Rahasia Kulit Mulus Ala Syifa Hadju yang Patut Kalian Coba, Terjangkau Banget Loh!

28 Oct 2023
Rahasia Kulit Mulus Ala Syifa Hadju yang Patut Kalian Coba, Terjangkau Banget Loh!

Salah satu teman MinBHI yang hari ini main ke BeautyHaul Mart adalah Syifa Hadju. Berparas cantik dan biasa disapa Syifa ini tampil sangat chic dengan sleeveless pink, baggy pant berwarna khaki, dan mules nude saat hadir di sesi malam BeautyHaul Mart. Syifa juga hadir selaku brand ambassador dari salah satu brand skincare lokal kesayangan kita semua, yaitu Azarine.

Pada kesempatan kali ini, Syifa membagikan rahasia kulit sehat dan lembap ala dirinya, yang  ternyata semudah dan se-affordable itu, BeautyHaul Squad! Yuk duduk manis dan baca sampai habis ya, karena MinBHI akan spill sampai tuntas.

 

Pentingnya Pakai Moisturizer

Ternyata kunci kulit sehat Syifa terletak pada moisturizer. Syifa mengaku gak pernah melewatkan moisturizer di dalam skincare routine-nya sehari-hari, “Aktivitas aku kan banyak ya kak, kadang indoor kadang outdoor, belum lagi cuaca sering berubah-ubah. Dari situ kulit aku sering terasa kering dan gampang breakout. Nah menurutku disinilah peran penting moisturizer, buat merawat kesehatan skin barrier,” ungkap Syifa dengan semangat.

 

 

Gak bisa dipungkiri, peran moisturizer memang sangat penting. Kulit kering seringkali terlihat kusam akibat sel kulit mati yang menumpuk. Kalau dibiarkan, hal ini dapat berujung menjadi timbulnya breakout. Sebaliknya, kulit yang terawat kelembapannya akan terlihat lebih cerah merona atau glowing. Selain itu, kulit yang lembap dan sehat juga akan terasa kenyal dan terlihat lebih awet muda. Jadi mulai sekarang, pastikan kamu selalu memakai moisturizer setiap pagi dan malam hari ya, BeautyHaul Squad!

 

Rekomendasi Moisturizer Kecintaan Syifa Hadju

Memilih moisturizer yang cocok memang gampang-gampang susah, harus sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kulit, karena masing-masing orang, tentunya memiliki permasalahan kulit yang berbeda.

Untuk urusan memilih moisturizer, pemain sinetron sejak remaja yang juga sedang adu akting dengan Jefri Nichol ini memercayakannya pada Azarine, salah satu brand lokal yang mendapat banyak review positif dari para beauty enthusiast. Penasaran gak sih sama varian moisturizer Azarine mana yang dipakai oleh Syifa? Keep scrolling, MinBHI spill sekarang juga.

 

Mulai dari Kulit Berminyak sampai Anti Aging, Azarine Punya Solusinya.

Nanda, selaku brand manager Azarine yang ikut hadir menemani Syifa selama sesi talkshow di BeautyHaul Mart, menjelaskan bahwa Azarine memiliki tiga varian moisturizer yang bisa digunakan sesuai kebutuhan dan kondisi masing-masing kulit, diantaranya adalah:

  • Pure Radiance Barrier Moisturizer, dengan ekstrak Jeju Green Tea Water yang berfungsi untuk mengontrol minyak hingga 6 jam, anti bakteri dan sebagai antioksidan.

  • Intense Luminous Barrier Moisturizer, formulanya diperkaya ekstrak Jeju Rice Water yang bisa membantu melembapkan, mencerahkan kulit dan meredakan kemerahan.

  • Advanced Youth Barrier Moisturizer, mengandung Vegan RetinAlt Booster yang bisa bantu mengencangkan kulit dan mengecilkan pori-pori.

 

 

Skincare Paling Pas untuk Kamu yang berumur 20-an Tahun.

Dari tiga moisturizer Azarine, ternyata yang jadi rekomendasi Syifa adalah: Intense Luminous Barrier Moisturizer. “Kalau pagi hari, aku selalu pakai Intense Luminous, karena dia bisa melembapkan sekaligus mencerahkan kak. Terus malamnya aku pakai Advanced Youth, karena udah 20-an, jadi sudah saatnya pakai produk anti aging,” ujar Syifa menambahkan.

Sudah bukan rahasia lagi, kalau menggunakan produk perawatan anti aging sebaiknya dimulai sedini mungkin. Hal tersebut dikarenakan pada usia 20-an, tanda-tanda penuaan sudah mulai terlihat, seperti garis halus, kerutan, sampai dengan flek hitam pada wajah.

 

 

Untuk BeautyHaul Squad yang ingin tampil muda dan cantik senantiasa seperti Syifa, yuk borong Azarine sekarang juga di BeautyHaul Mart di The Forum Mall Kelapa Gading 3, karena promonya super bombastis, cocok banget untuk kamu yang minggu ini baru gajian.

Untuk yang berdomisili di luar Jabodetabek, bisa juga langsung checkout produknya di sini

 

 

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping