Rekomendasi Masker Wash Off yang Harganya 100 Ribu-an, Mulai yang Lokal Sampai Formulasi Kanada!

13 Oct 2023
Rekomendasi Masker Wash Off yang Harganya 100 Ribu-an, Mulai yang Lokal Sampai Formulasi Kanada!

Minyak, debu dan kotoran menumpuk di kulit? Saatnya deep cleanse dengan maskeran!

 

BeautyHaul Squad, salah satu langkah praktis membersihkan pori-pori wajah dari segala kotoran adalah dengan memakai wash off mask. Masker wash off sangat efisien menghapus segala kotoran, kalian hanya perlu membersihkannya menggunakan air. Kulit bersih, pakainya juga gak ribet!

 

MinBHI mau spill rekomendasi masker wash off yang harganya ramah di kantong, dan pastinya ada di website BeautyHaul!

 

1. Sensatia Botanicals Brightening Kakadu Plum Gel Mask

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp180.000

 

Kulit kusam melanda, masker wash off dari Sensatia Botanicals jawabannya. Kesegaran yang ditawarkan masker wash off yang satu ini bikin kita jadi relax.Kandungan utama masker asal Bali yang satu ini adalah Kakadu Plum, buah dari Australia yang dikenal memiliki kandungan Vitamin C 70 kali lipat lebih tinggi dari jeruk. Vitamin C  sendiri diyakini efektif membantu mencerahkan kulit serta meningkatkan produksi kolagen sehingga kulit tampil lebih cerah dan plumpy!

 

2. Saturday Looks Minty Gentle Scrub Face Mask

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp99.900

 

Masker yang cocok banget buat menghilangkan komedo serta mempercepat jerawat kering! 

 

Kulit yang berjerawat cenderung berminyak dan biasanya mengalami inflamasi. Maka dari itu, masker ini bisa meredakan kemerahan dan menyerap minyak berlebih karena bantuan dari kandungan Kaolin dan Bentonite. Kedua kandungan ini lah yang membersihkan kulit hingga bagian terdalam serta memastikan bahwa segala kotoran yang ada terangkat tanpa membuat kulit jadi kemerahan.

 

Dari segi tekstur, masker ini memiliki buliran scrub yang cukup untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit. Tenang saja, kulit sensitif tetap aman lho kalau mau pakai masker ini! Adanya kandungan Allantoin mampu menjaga kulit agar tetap terjaga kelembapannya, sehingga iritasi bisa menjauh.

 

3. Somethinc Mugwortella Charcoal Deep Pore Cleansing 10 Minute Wash Off Mask

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp82.200

 

Ingin maskeran, tapi cuma punya waktu 10 menit? Bisa! Clay mask dengan bahan dasar Bentonite, Kaolin dan Charcoal ini bisa menyerap minyak berlebih yang ada di kulit kita, BeautyHaul Squad. 

 

Masker ini juga di-infused dengan kandungan Mugwort, Centella Asiatica, Dead Sea Mud, 7 Natural Plants Power dan Strawberry Seeds yang fokusnya membantu meredakan kulit iritasi, kulit yang kemerahan hingga kulit yang sedang dilanda breakout. 

 

Nilai plus dari masker Somethinc ini adalah kandungan Bamboo Charcoal-nya, yang dinilai dapat bekerja lebih baik dari charcoal biasa karena permukaannya yang 10x lebih besar, sehingga dapat menyerap minyak lebih banyak dari biasanya!

 


4. Npure Cica Chocomint Clay Mask

 

 

 

Masker Kaolin dan Bentonite lainnya dari brand Npure! Clay mask ini diformulasi dengan kandungan seperti Centella Asiatica, Niacinamide, dan Mentha Piperita Oil. Jadi, tidak hanya membantu membersihkan kulit dari segala jenis kotoran yang menempel, Cica Chocomint Clay Mask ini juga mencerahkan serta memperhalus tekstur kulit kita juga!

 

Selain bikin kulit kita anti iritasi juga, masker wajah ini memberikan sensasi kesegaran saat produk menyentuh wajah, karena adanya aroma minty yang diberikan berkat si Mentha Oil tersebut. Feel refreshed with clean skin!

 


5. Skintific Mugwort Anti Pores & Acne Clay Stick

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp93.900

 

Masker yang viral karena super duper praktis! Tinggal swipe, masker langsung terpakai.

 

Seperti namanya, masker stik Skintific ini meng-highlight kandungan Mugwort yang terkenal dapat menghapus segala macam kotoran hingga pori-pori terdalam kulit. Selain itu, kalau kalian lagi ada jerawat dan beruntusan, masker ini bisa mempercepat pengeringan jerawat sehingga kulit bersih 100%! Salicylic Acid di dalam masker ini juga membantu jerawat agar menjauh dan enggan muncul di kulit kamu.

 

Masker formulasi Kanada ini juga bisa bikin warna kulit kalian jadi lebih cerah lho! Adanya kandungan Niacinamide bisa membantu kulit tampak lebih bersinar sesaat setelah memakai masker. 

 

Cucok banget deh untuk dipakai sebelum makeup supaya kulit lebih siap untuk menerima riasan dan juga makin flawless!




My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping