Review Avoskin Miraculous Refining Toner

25 Aug 2021
Review Avoskin Miraculous Refining Toner

Siapa yang tak kenal dengan produk Avoskin? Brand yang satu ini memang menjadi salah satu skincare buatan lokal yang sedang naik daun.

 

Varian unggulan dari Avoskin yaitu exfoliating toner memiliki berbagai macam komposisi terbaik. Penasaran seperti apa review Avoskin Miraculous Refining Toner? Yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Tentang Produk Toner Eksfoliasi

Sebelum membahas produk Avoskin Miraculous Refining Toner dan bagaimana hasil penggunaannya, ada baiknya membahas dulu tentang exfoliating.

 

Istilah eksfoliasi ini merupakan tindakan pengelupasan sel sel kulit mati yang berada pada kulit bagian luar. Untuk melakukannya, kalianbisa menggunakan produk exfoliating scrub maupun toner.

 

Semuanya tergantung pada preferensi dan kecocokan masing masing. Idealnya, produk eksfoliasi ini harus dilakukan satu sampai dengan tiga kali dalam seminggu.

 

Usahakan untuk menggunakan produk yang satu ini secara tepat dan jangan berlebihan. Sebab, terlalu sering mengaplikasikannya bisa memunculkan masalah kulit lainnya.

 

Mengingat eksfoliasi cukup penting bagi kulit wajah, maka Anda harus menggunakan produk yang satu ini. Salah satu brand yang memiliki ulasan bagus yang bisa Anda coba yaitu Avoskin toner.

 

Produk ini memiliki berbagai kandungan yang bermanfaat untuk eksfoliasi. Terdapat kandungan AHA, BHA, 2% tea tree, aloe vera, PHA, raspberry dan juga niacinamide.

 

Selain bekerja untuk mengangkat sel-sel kulit mati di wajah, toner ini juga dapat mencerahkan kulit, mengecilkan pori-pori, serta membuat kulit lebih merata.

 

Lebih menariknya lagi,  toner yang satu ini juga bebas dari kandungan paraben dan juga pewangi. Sehingga, bagi Anda yang kurang cocok dengan produk yang memiiki wangi, Avoskin Miraculous Refining Toner bisa digunakan.

 

Jadi, tak heran jika toner ini menjadi incaran bagi kaum hawa yang ingin mendapatkan kulit glowing dan sehat.

 

Baca Juga: 4 Alasan Kamu Harus Coba Avoskin Miraculous Retinol Toner Versi 20mL

 

Alasan Memilih Produk Avoskin Miraculous Refining Toner

Produk Avoskin ini dilengkapi dengan packaging yang cukup menarik dengan warna merah maroon gelap nyaris kecoklatan. Untuk kemasan botolnya yaitu plastik dengan badan botol berwarna merah tua yang dilengkapi dengan tutup botol berwarna hitam.

 

Jika dilihat lebih lanjut, review Avoskin Miraculous Refining Toner pada segi packagingnya terkesan simpel, bersih, dan elegan.

 

Botol toner ini semakin aman karena dikemas di dalam dus yang tebal dengan pemilihan warna yang senada. Dengan begitu, kalian tidak usah khawatir lagi botol akan pecah.

 

Ukurannya juga terbilang praktis karena dikemas dengan ukuran 100ml.  Selain itu, ada juga stopper di bagian tutupnya untuk meminimalisir kejadian tumpah karena terlalu banyak menuangkan.

 

Untuk teksturnya cenderung berbentuk cair dan bening seperti air. Sedangkan untuk baunya, Avoskin toner tidak dibuat dengan komposisi perfume. Hal inilah yang membuat Avoskin Miraculous Refining Toner tidak berbau.

 

Cara Menggunakan Produk Toner

Cara menggunakan toner yang tepat akan menentukan skincare yang digunakan bekerja dengan baik atau tidak di kulit wajah. 

 

Hal yang menarik lainnya dari produk ini yaitu sudah dilengkapi dengan aturan pakai sesuai petunjuk tertera di kemasan.

 

Pertama, bersihkan terlebih dahulu wajah dan tunggu sampai wajah kering secara maksimal. Usahakan membersihkan wajah dengan metode double cleansing agar mendapatkan hasil yang maksimal.

 

Setelah itu, tunggu wajah sampai kering untuk melanjutkan tahap berikutnya. Gunakan handuk lembut atau tisu jika ingin mengeringkan wajah. 

 

Langkah berikutnya yaitu menuangkan produk Avoskin Miraculous Refining Toner ke atas kapas secukupnya. Jangan terlalu tebal atau tipis, teteskan beberapa saja ke kapas.

 

Kalian bisa menekan atau tap di seluruh wajah yang dibersihkan sebelumnya sampai merata.

 

Cara lain yang bisa diaplikasikan untuk penggunaan toner yang satu ini yaitu langsung menggunakan tangan. Cara ini sebenarnya tergantung preferensi kalian masing-masing, mana yang lebih sesuai.

 

Setelah selesai mengaplikasikannya, tunggu 15 menit sampai benar-benar meresap. Jika sudah, maka kalian bisa menggunakan produk lainnya.

 

Perlu diketahui, toner eksfoliasi yang mengandung beberapa kandungan alami ini bisa digunakan oleh semua jenis kulit. Tak hanya itu saja, review Avoskin Miraculous Refining Toner juga sangat aman digunakan untuk pemilik kulit berjerawat. Tak heran jika produk toner ini tidak akan membuat kulit Anda kering.

 

Baca Juga: Review 2 Toner Somethinc yang Terbaru, Siapa Mau Coba?

 

Bagi Anda yang ingin mendapatkan kulit sehat dan bercahaya, sebaiknya segera beralih ke produk lokal Avoskin. Dengan kandungan bahan AHA, BHA, 2% tea tree, aloe vera, PHA, raspberry dan juga niacinamide, mampu memberikan manfaat pada kulit wajah secara optimal.

 

Selain itu, produk ini dapat digunakan untuk berbagai jenis kulit, seperti kering, berminyak, berjerawat, dan lainnya.

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping