Sensasi Cooling dari Dua Produk Skintific Terbaru: Outdoor Sun Spray dan 5% Panthenol!

15 Nov 2023
Sensasi Cooling dari Dua Produk Skintific Terbaru: Outdoor Sun Spray dan 5% Panthenol!

Saat kulit sudah terasa sensitif seperti perih atau muncul kemerahan, itu lah saatnya kalian mencari produk skincare yang bisa memberikan sensasi calming dan cooling untuk kulit. 

 

MinBHI punya jawabannya! Skintific punya dua produk skincare yang keduanya sama-sama memberikan sensasi calming dan tentunya meminimalisir timbulnya iritasi pada wajah sensitif. 

 

Outdoor Sun Spray SPF50+ PA++++

 

 

Sebelumnya Skintific juga punya sunscreen spray, yaitu All Day Light Sunscreen Mist SPF 50 PA++++. Namun yang membedakannya dengan Outdoor Sun Spray adalah aplikator atau bagian spray-nya, produk ini memiliki pipa semprot berbentuk lingkaran 360 derajat yang membuat area penyemprotan sunscreen jadi lebih merata hanya dalam satu kali spray. 

 

Hal lainnya yang membedakan Outdoor Sun Spray dengan Sunscreen Spray lainnya terletak pada sensasi dingin yang diberikan saat produk kita semprotkan dan langsung bersentuhan ke kulit. Kebayang banget sih ketika udara lagi panas-panasnya terus kalian reapply sunscreen pakai produk yang satu ini, segarnya dapat, perlindungannya apalagi!

 

Soal proteksi, gak perlu diragukan lagi karena kandungan SPF-nya sampai 50 PA++++!



5% Panthenol Acne Calming Water Gel

 

 

Moisturizer berbentuk gel dari Skintific yang satu ini sih sudah pasti jadi best friend para pejuang jerawat! Memberikan sensasi cooling yang super nyaman di kulit, dengan tekstur berupa gel yang mudah menyerap dan tidak bikin pori-pori tersumbat.

 

Di dalam moisturizer ini terdapat kandungan Panthenol dan Ectoin, yang efektif meredakan kemerahan serta menenangkan kulit berjerawat. Pelembap ini dapat mengontrol produksi minyak juga lho, sehingga cocok dipakai untuk pemilik acne prone skin dan oily skin. Kandungan ini tentunya tidak berubah dari versi kemasan jar, namun untuk kemasan botol dengan isi 80 g ini pastinya jauh lebih banyak dan lebih awet untuk digunakan!



Pokoknya, kalau kulit lagi dilanda jerawat, gatal, kemerahan serta sensitif, langsung apply Calming Gel ini ke kulit kalian ya! 



Dua produk Skintific ini tersedia di website BeautyHaul.com. Siap sedia sebelum hujan, gak ada salahnya nge-stok dua produk ini kalau kulit tiba-tiba mengalami hal-hal seperti kemerahan, gatal, dan jerawat!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping