Serba-Serbi Serum Your Skin Bae Avoskin!

10 Apr 2023
Serba-Serbi Serum Your Skin Bae Avoskin!

Salah satu produk skincare yang bisa digunakan untuk mem-boost kandungan vitamin ke dalam kulit adalah serum. Serum juga diperkaya dengan bahan aktif yang mampu mengatasi berbagai macam persoalan di kulit. 

 

Salah satu brand lokal yang punya banyak pilihan serum adalah Avoskin. Sudah pernah coba serum Your Skin Bae dari Avoskin belum, BeautyHaul Squad? Ada 5 pilihan serum dari varian Your Skin Bae yang bisa kalian sesuaikan dengan kebutuhan kulit. Mau tahu ada apa saja? Scroll ke bawah buat lihat pilihannya!

 


1. Your Skin Bae Kojic Acid 1% + Glycolic Acid + Licorice

 

CEK HARGA TERBAIK DI SINI

Rp104.250

 

Kandungan: Glycolic Acid, Soybean, Licorice

Isi: 30 mL

Cocok untuk: Kulit kusam

 

Kalian ada persoalan seputar kulit kusam? Serum ini yang bisa bantu kalian! Glycolic Acid berperan dalam membantu mempercepat pergantian sel-sel kulit serta mempercepat produksi kolagen dalam kulit sedangkan Licorice berperan dalam memudarkan dark spots & blemishes pada kulit kalian.

 

Serum ini disarankan untuk digunakan saat malam hari & gunakan pelembap setelah memakai serum supaya kelembapan kulit tetap terjaga.

 


2. Your Skin Bae Tranexamic Acid 3% + Glycolic Acid + Cranberry Licorice

 

CEK HARGA TERBAIK DI SINI

Rp104.250

 

Kandungan: Tranexamic Acid

Isi: 30 mL

Cocok untuk: Kulit normal hingga kulit sensitif

 

Kalau serum yang ini cocok dipakai buat kalian yang punya bekas jerawat PIH dan PIE. Apa sih bedanya?

 

PIH merupakan bekas jerawat yang timbul dengan warna kecoklatan atau kehitaman, sedangkan PIE merupakan bekas jerawat yang muncul dengan warna cenderung kemerahan.

 

Perpaduan Tranexamic Acid yang digabungkan dengan Licorice bisa membantu mengatasi 2 hal di atas + berfungsi sebagai brightening agent yang lebih gentle, sehingga aman dipakai untuk semua jenis kulit.

 


3. Your Skin Bae Spirulina + Witch Hazel + Glycolic Acid + Niacinamide

 

CEK HARGA TERBAIK DI SINI

Rp96.750

 

Kandungan: Witch Hazel, Spirulina

Isi: 30 mL

Cocok untuk: Kulit berjerawat

 

Perpaduan Witch Hazel + Spirulina membantu mengontrol produksi sebum pada kulit. Produksi sebum yang berlebihan merupakan salah satu penyebab jerawat. Karena jika sebum tidak terangkat sempurna, sebum dapat menyumbat pori-pori kulit sehingga jerawat dan komedo bermunculan.

Spirulina juga berperan aktif dalam merawat kulit yang kemerahan akibat jerawat. Ditambah lagi dengan Niacinamide yang bikin penampilan kulit jadi makin kinclong karena fungsi Niacinamide yang dapat mencerahkan kulit.

 


4. Your Skin Bae Tea Tree + Witch Hazel + Glycolic Acid + Rosemary

 

CEK HARGA TERBAIK DI SINI

Rp96.750

 

Kandungan: Tea Tree, Witch Hazel, Glycolic Acid

Isi: 30 mL

Cocok untuk: Kulit berjerawat

 

Serum lainnya yang diperuntukkan buat kulit berjerawat! Hadir dengan kandungan utama seperti Tea Tree yang punya manfaat anti bakteri, sehingga dapat melawan bakteri yang ada pada jerawat. 

 

Kandungan Ekstrak Rosemary juga mampu menenangkan kulit yang biasanya sangat bereaksi saat jerawat melanda, seperti kemerahan hingga iritasi.

 


5. Your Skin Bae Mandelic Acid 5% + Panthenol + Perilla Extract

 

CEK HARGA TERBAIK DI SINI

Rp104.250

 

Kandungan: Mandelic Acid

Isi: 30 mL

Cocok untuk: Kulit kusam & berjerawat

 

BeautyHaul Squad, sudah eksfoliasi kulit kalian belum? Teks ini merupakan reminder halus buat kalian yang belum atau lupa eksfoliasi, buat eksfoliasi kulit kalian secepatnya!

 

Eksfoliasi kulit perlu dilakukan setidaknya seminggu sekali supaya tidak ada sel-sel kulit mati dan kotoran yang menumpuk di kulit wajah kalian. Ada beberapa jenis produk skincare yang bisa digunakan untuk eksfoliasi. Kalian bisa cari skincare yang punya kandungan AHA / BHA / PHA.

 

Seperti salah satu dari serum YSB Avoskin ini, punya kandungan Mandelic Acid yang masuk sebagai salah satu kandungan AHA. Ada kandungan lainnya seperti Panthenol yang dapat menetralisir efek dari pemakaian kandungan AHA karena sifatnya yang membantu menenangkan kulit.



Jadi, dari 5 pilihan serum Avoskin Your Skin Bae di atas, yang mana yang mau kalian coba terlebih dahulu? Semua serumnya bisa kalian cari di BeautyHaul.com! 

Jangan lupa juga buat selalu pantengin sosial media BeautyHaul buat info menarik lainnya seputar event beauty, giveaway dan pastinya promo skincare & promo makeup!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping