Skincare Pria Terbaru dari Sensatia Botanicals: Jahe Merah dan Blood Orange yang Bikin Ganteng Maksimal!

01 Apr 2024
Skincare Pria Terbaru dari Sensatia Botanicals: Jahe Merah dan Blood Orange yang Bikin Ganteng Maksimal!

BeautyHaul Squad, brand lokal Sensatia Botanicals menghadirkan koleksi skincare khusus laki-laki dengan bahan dasar: Jahe Merah dan Blood Orange (Jeruk Darah). Ada lima jenis produk body care yang dikeluarkan dari series Men’s Collections ini. Yuk, MinBHI breakdown di sini.



Sensatia Botanicals Red Ginger & Blood Orange Hair Styling Paste

 

 

Diawali dengan produk perawatan rambut agar tetap rapi dan mudah diatur.

Produk pomade yang satu ini selain dapat menjaga rambut agar tetap di tempatnya,tapi juga mendukung pertumbuhan rambut sekaligus mengurangi rambut rontok.

Selain dilengkapi dengan dua kandungan utama Jahe Merah dan Jeruk Darah, produk ini juga diperkaya dengan ekstrak Horsetail yang dapat mencegah ketombe. Jadi, rambut gak cuma stay all day tapi juga sehat!

 

Sensatia Botanicals Red Ginger & Blood Orange Body Lotion

 

 

Bukan cuma kulit perempuan yang perlu dirawat, tapi lelaki juga! Apalagi untuk kalian yang sering berkegiatan di luar ruangan. Body lotion dari Sensatia yang satu ini selain melembapkan, tapi juga cocok dipakai oleh kamu yang kulitnya sering kemerahan. Yes, kandungan Jahe Merah yang ada di dalam body lotion ini bisa mengurangi inflamasi pada kulit kita. Selain itu, formulanya dilengkapi dengan Shea Butter yang siap menghidrasi setiap lapisan kulit!

 

Sensatia Botanicals Red Ginger & Blood Orange Shampoo

 

 

 

Ketombe dan rambut berminyak adalah salah satu permasalahan yang paling umum dimiliki oleh semua lelaki, jangan khawatir, Sensatia Red Ginger & Blood Orange Shampoo came for the rescue!

Kandungan Jahe Merah yang ada di dalamnya diklaim mampu memperkuat setiap helai rambut sehingga tidak mudah rontok. Sementara itu, ekstrak Horsetail, akan membantu membersihkan rambut dari sebum berlebih!

 

Sensatia Botanicals Red Ginger & Blood Orange After Shave

 

 

 

 

Para lelaki yang suka cukur kumis, wajib punya produk ini! Mencukur kumis terkadang bisa melukai kulit, misalnya kulit jadi kemerahan. Nah, untuk mengatasinya, coba gunakan after shave balm dari Sensatia Botanicals setiap habis mencukur. 

Produk ini dilengkapi dengan kandungan seperti Aloe Vera, dan tentu saja Jahe Merah serta Jeruk Darah. Perpaduan kandungan di atas mampu memberikan efek anti inflamasi pada kulit, selain itu aromanya juga dijamin bikin makin segar, kamu jadi siap memulai hari dengan mood yang lebih happy!

 

Sensatia Botanicals Red Ginger & Blood Orange Shaving Foam

 

 

Foam untuk cukur kumis dengan aroma rempah yang menyegarkan! Produk yang memiliki konsistensi berbentuk busa ini membantu proses shaving supaya lebih smooth dan tidak bikin iritasi.

Foam ini mengandung Aloe Vera, dan Clary Sage, yang bersifat anti inflamasi, serta memberikan efek antioksidan dan anti bakteri. Pokoknya, proses mencukur kumis dijamin no fuss!

BeautyHaul Squad, kalian bisa kepoin produk Sensatia Botanicals lainnya di website BeautyHaul.com! Yuk, klik di sini untuk lihat lebih lanjut.

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping