Somethinc Checkmatte: Lipstik Matte Terbaru yang Transferproof dan Tahan 16 Jam!

02 Nov 2023
Somethinc Checkmatte: Lipstik Matte Terbaru yang Transferproof dan Tahan 16 Jam!

Setelah strawberry makeup, lalu latte makeup, sekarang giliran Douyin makeup yang jadi the latest makeup trend, khususnya di Asia.

 

Douyin berfokus membuat tampilan mata terlihat lebih besar, serta pemilihan warna-warna eyeshadow dan blush yang colorful dan glittery. Untuk BeautyHaul Squad yang mau recreate teknik ini, Somethinc baru saja merilis tiga produk makeup terbaru yang bikin recreate makeup Douyin jadi lebih mudah: The Marionette Eyeshadow Palette, Jewel Glitter dan Checkmatte Lipstik Matte dalam edisi Somethinc Douyin Makeup Party!

 

Berikut info detail dari MinBHI untuk beauties gemas terbaru ini ya:

 


1. The Marionette Eyeshadow Palette

 

 

Seperti yang MinBHI bilang di atas, makeup Douyin sangat colorful dan juga full of glitter, nah palette eyeshadow terbaru dari Somethinc: The Marionette, berisi warna-warna yang pop up dan glittery seperti biru, merah, rose gold, ungu dan lainnya. Masing-masing shades sangat pigmented dan easy to blend serta dalam 12 pilihan warna yang ditawarkan memiliki Dual Chrome, Glitter, Shimmer dan Matte eyeshadow. Sehingga masing-masing warna dalam eyeshadow palette ini bisa kamu pilih sesuai dengan look makeup favorit kalian. 

 


 

 

 

 

 

2. Jewel Glitter

 

 

Supaya penampilan eyeshadow kamu semakin festive dan makin full of glitter, Somethinc kini punya glitter liquid yang bisa ditambahkan di atas kelopak mata kalian. Walaupun teksturnya liquid, tapi tenang saja karena mereka dilengkapi dengan quick dry technology, sehingga tidak akan bleberan dan mengganggu eye makeup kalian. 

 

Glitter seharga 87 ribu ini juga memberikan efek 3D yang bikin eye makeup kamu terlihat lebih berdimensi! Jewel Glitter, hadir dalam dua shades, yaitu Silver dan Gold yang bisa kalian pilih!

 


3. Somethinc Checkmatte

 

 

Lipstick matte ini memiliki tekstur yang smooth, dan warnanya bisa bertahan sampai dengan 16 jam lamanya!. Dengan 100 ribu-an saja, kalian sudah bisa bawa pulang lipstick yang formulanya dibuat dengan ColorGrip Technology, dijamin transferproof, smudgeproof, tapi gak bikin bibir kering. 

 

Tersedia dalam 12 shades yang warnanya bervariasi dari merah, pink, orange, coklat dan lainnya, Checkmatte akan membuat Douyin makeup kamu semakin heboh!

 

 

Ke-tiga produk makeup terbaru dari Somethinc ini sudah tersedia di semua platform e-commerce Somethinc Official Shop!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping