VIRAL DI TIKTOK: Hempas Flek Hitam Pakai Skintific SymWhite377

28 Sep 2022
VIRAL DI TIKTOK: Hempas Flek Hitam Pakai Skintific SymWhite377

#BeautyHaulSquad, akhir-akhir ini FYP TikTok lagi digemparkan sama salah satu produk terbaru Skintific, yaitu Symwhite377! 

 

Sebenarnya, apa yang bikin viral dan bikin banyak orang buat tertarik cobain serum yang satu ini ya? Coba kita bongkar di bawah ini!



Penjelasan Soal Serum Skintific Symwhite377 Dark Spot Eraser

 

Serum Symwhite377 ini pas banget buat dipakai oleh kalian yang punya persoalan kulit seputar bekas jerawat atau noda hitam selama 14 hari! Yes, mereka meng-claim kalau serum Symwhite377 ini bisa membantu memudarkan dark spot selama 14 hari. Sesuai dengan namanya, serum ini mengandung sebuah kandungan pencerah yang namanya sudah dipatenkan, yaitu SymWhite377 (nama asli kandungannya adalah Phenylethyl Resorcinol). 

 

Kandungan Symwhite377 tersebut yang dapat mengurangi noda hitam di wajah kita. Kandungan ini bekerja dengan menghambat enzim tirosinase di kulit, yaitu menekan produksi melanin di kulit kita. Dengan hal tersebut, serum ini bisa mencerahkan warna kulit, menyamarkan noda hitam sekaligus memperbaiki tekstur kulit. Pokoknya segala hal mengenai hyperpigmentation, serum Symwhite377 ini bisa bantu atasi hal tersebut.

 

Kandungan Symwhite377 ini dinilai sangat ampuh, bahkan tingkat efektivitasnya berkisar 7000x lipat dibanding kandungan Alpha Arbutin, serta 22x lipat lebih efektif dalam mencerahkan wajah dari Kojic Acid. 



Kandungan Lain yang Terdapat di Serum Symwhite377

 

Gak cuma kandungan aktif Symwhite377 aja yang ada di dalam serum Skintific ini, tapi juga ada kandungan aktif lainnya yang bisa bantu mencerahkan kulit wajah kalian. Misalnya Niacinamide dan Tranexamic Acid.

 

Walaupun terdapat 3 jenis kandungan aktif tersebut, tapi tenang aja, serum ini di-klaim oleh Skintific dapat digunakan oleh semua jenis kulit karena formulasinya yang gentle. Di dalam serum Symwhite377 juga terkandung 5x Ceramide dan juga Hyaluronic Acid. 2 kandungan ini lah yang menjaga serum ini agar tetap gentle dan bisa digunakan oleh semua jenis kulit.



Tekstur

Tipe serum Symwhite ini termasuk yang watery, sehingga sangat ringan dan juga mudah menyerap ketika dipakai di wajah dan gak bakal bikin lengket. Hal ini disebabkan karena struktur molekul seluruh produk Skintific sangat kecil sehingga penyerapannya ke dalam kulit sangat efektif. 



Cara Pemakaian

Gunakan serum Symwhite377 ini 2 kali sehari, di pagi dan malam hari, demi hasil yang progresif. Setelah menggunakan cleanser, toner, lalu pakai serum ini, lalu tutup dengan moisturizer setelahnya. Untuk pemakaian pagi hari, tinggal kalian tambah dengan sunscreen saja!



Gimana #BeautyHaulSquad, mau gak cobain Skintific Symwhite377 Dark Spot Eraser Serum? Beli sekarang juga di BeautyHaul!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping