Bakuchiol + Vitamin B3 Facial Treatment Serum

Rp 149.000
4.8 (40)
Notable Effects & Ingredients
Anti-Aging
Brightening
Pore Care
20 ml
Sold Out! Notify Me When Restock
Add to Wishlist
Find in Store
Details
Why It's Special

Serum wajah dengan kombinasi bakuchiol dan niacinamide yang membantu meredakan jerawat pada kulit wajah dengan menghambat pertumbuhan propionibacterium acnes dan bakteri atau jamur penyebab jerawat lainnya, meredakan inflamasinya, dan juga mengurangi noda bekas jerawat.

Notable Effects & Ingredients
Anti-Aging
Brightening
Pore Care
Skin Type Match Ingredient
Oily
Good for Oily Skin
Niacinamide
Dry
Good for Dry Skin
TOCOPHEROL
Sensitive
Bad for Sensitive Skin
Citric Acid
Ingredients Safety
90%
10%
0%
0%
Low Risk
Moderate Risk
High Risk
Unknown
How to Use

Teteskan 2-3 ke telapak tangan, ratakan diantara dua telapak tangan kemudian apply ke wajah, dan di pakai setelah toner/essence

Ingredients
Water
Niacinamide
Bakuchiol
Trisodium Ethylenediamine Disuccinate
Sodium Acrylates Copolymer
Lecithin
Phenoxyethanol
Ethylhexylglycerin
TOCOPHEROL
Citric Acid
4.8/5
32
7
1
0
0
40 Reviews
You get 500 points when you write a review
Sort By:
Filter
RATING
5
4
3
2
1
SKIN TYPE
Normal
Dry
Combination
Oily
Sensitive
SKIN CONCERN
Acne
Anti Aging
Dark Spots
Dryness
Sensitive
Oily
Pores
Pregnancy
AGE
Teen
20s
30s
40s
50s
50s+
Reset
Naifa Nimita
Warrior
Skin TypeCombination Skin
ConcernBerminyak, Pori Besar
Age23
24 June 2024
aku suka banget ini!! walaupun teksturnya creamy, tapi dia gak lengket dan cepat meresap. bagus juga buat meredakan kemerahan jerawat
Dewi Annisa
Newbie
Skin TypeDry Skin
ConcernAcne, Anti Aging, Noda Hitam
Age23
30 October 2023
2minggu yang lalu jerawat aku masih memerah meradang
Sekarang lumayan beberapa kempes
Meskipun masih ada aja bekas nya yang memerah
Rikeke R
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernNoda Hitam
Age31
27 August 2023
Bagus banget dan ampuh bakuchiol vitamin b3 facuak treatmnet serum dari bloomka
Loly Marisha
Newbie
Skin TypeCombination Skin
ConcernAcne, Anti Aging, Noda Hitam, Kulit Kering, Pori Besar
Age25
29 July 2023
Harus banget cobain ini soalnya ini bagus, aku pakai ini sama moisturizernya tuh sumpah bagus, jerawat aku yg biasanya sering muncul sebulan sekali ini tuh malah jadi jarang munculnya gitu loh, tapi awal awal pas pakai produk ini emang rada cekit cekit sih
Gallery Haphap
Newbie
Age34
26 July 2023
Teksturnya ringan, agak sticky tapi tipis banget, cepat menyerap
Find in Store
Trans Studio Mall
Lantai 1
Maccini Sombala,
Kec. Tamalate, Kota Makassar,
Sulawesi Selatan 90224
10.00 - 22.00 WITA
View Location
Duta Mall 2
Lantai 1
Jl. A. Yani No.98, Melayu, Banjarmasin Tengah,
Kec. Banjarmasin Kota Banjarmasin,
Kalimantan Selatan 70232
10:00-22:00 WITA
View Location
Mall@Bassura
Lantai Ground
Jl. Jend. Basuki Rachmat No.1A, Cipinang Besar Sel.,
Kec. Jatinegara, Kota Jakarta Timur,
DKI Jakarta 13410
10:00-22:00 WIB
View Location
Margo City
Lantai Lower Ground
Jl. Margonda Raya No.358, Kemiri Muka,
Kec. Beji, Kota Depok,
Jawa Barat 16423
10.00-22.00 WIB
View Location
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping