Daily Beginner Exfoliating Toner

Rp 69.000 Rp 62.100
5.0 (19)
Why It's Special
Toner dengan kandungan alami yang mild/lembut namun tetap secara efektif mengeksfoliasi kulit. Denga…
Read More
Notable Effects & Ingredients
Acne Free
Anti-Aging
Pore Care
1
Add to Wishlist
Find in Store
Details
Why It's Special

Toner dengan kandungan alami yang mild/lembut namun tetap secara efektif mengeksfoliasi kulit. Dengan enzymatic peeling oleh zat aktif Keratoline, toner ini aman digunakan untuk penggunaan setiap hari, juga aman untuk kulit sensitif.

Notable Effects & Ingredients
Acne Free
Anti-Aging
Pore Care
Skin Type Match Ingredient
Oily
Good for Oily Skin
Salicylic Acid
allantoin
Dry
Good for Dry Skin
Lactic Acid
Propylene Glycol
Sodium Hyaluronate
Sensitive
Good for Sensitive Skin
allantoin
Lactobionic Acid
Bad for Sensitive Skin
Lactic Acid
Salicylic Acid
Ingredients Safety
34%
20%
0%
46%
Low Risk
Moderate Risk
High Risk
Unknown
How to Use

Setelah membersihkan wajah dengan facial cleanser/sabun pembersih wajah, buka tutup toner, siapkan kapas di atas tuas pump botol toner dan keluarkan isi toner dengan cara menekan tuas pump tersebut. Setelah toner berada di kapas, usap dan ratakan ke area wajah dan leher. Ulangi langkah tersebut dengan kapas yang baru jika dirasa kurang atau ingin melakukan layering toner. Tunggu meresap dan lanjutkan dengan rangkaian serum Azarine sesuai dengan permasalahan kulit kamu!

Ingredients
Aqua
Glycerin*
Portulaca Oleracea Extract*
Lactic Acid
Propylene Glycol
Chlorphenesin
Salicylic Acid
Xanthan Gum*
Citric Acid.
allantoin
Lactobionic Acid
Lactobacillus Ferment
Sodium Hyaluronate
Penoxyethanol
POTASSIUM AZELOYL DIGLYCINATE
5.0/5
19
0
0
0
0
19 Reviews
You get 500 points when you write a review
Sort By:
Filter
RATING
5
4
3
2
1
SKIN TYPE
Normal
Dry
Combination
Oily
Sensitive
SKIN CONCERN
Acne
Anti Aging
Dark Spots
Dryness
Sensitive
Oily
Pores
Pregnancy
AGE
Teen
20s
30s
40s
50s
50s+
Reset
Listian Maydeinn
Newbie
Skin TypeSensitive Skin
ConcernSensitif
Age29
27 November 2022
bisa di pake setiap hari, enk bgt ,
Efek nya kulit aku semakin bgs,, halus juga dn lebih cerahnn gt
Giri P
Newbie
Age28
17 November 2022
Aku cocok banget pake exfoliating toner ini karna bener bener ringan di kulit
Salma Syaidina
Newbie
Skin TypeCombination Skin
ConcernAcne, Noda Hitam, Kulit Kering, Pori Besar
Age19
16 November 2022
Weh ini sih Toner paling bagus buat exfoliasi ya, kulit jadi lembut banget dah halus, ini cocok banget buat kalian yg kulit nya berminyak
dayu dwi
Newbie
Age23
15 November 2022
Ccok banget ama toner ini , ringan gak bikin wajah perih .
Derennisa P
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernAnti Aging, Noda Hitam, Berminyak
Age27
15 November 2022
Asli ini sebaguss itu fi kulit aku bikin kulit haluss
Find in Store
Greenlake City - 3pc
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
Tuesday-Sunday 10.00-20.00 WIB
View Location
AEON Mall BSD - 1pc
Lt.1 diatas Atrium Utama
10.00-22.00 WIB
View Location
23 Paskal Shopping Center - Bandung - 3pc
Lantai 2 (depan Kipling)
Jl. Pasir Kaliki No.25-27, Kb. Jeruk, Kec. Andir,
Kota Bandung, Jawa Barat 40241
10.00-22.00 WIB
View Location
Botani Square - Bogor - 3pc
Ground Floor (dekat Uniqlo)
Jl. Raya Pajajaran No.40, Tugu Kujang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16127
10.00-22.00 WIB
View Location
Margo City - Depok - 3pc
Lower Ground Floor (dekat ATM Center)
Jl. Margonda Raya No.358, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16423
10.00-22.00 WIB
View Location
Duta Mall 2 - Banjarmasin - 17pc
Lantai 1 (dekat Frank & Co)
Jl. A. Yani No.98, Melayu, Kec. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70232
10:00-22:00 WITA
View Location
Big Mall - Samarinda - 9pc
Ground Floor
Jl. Untung Suropati No.08, Karang Asam Ulu, Kec. Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75243
10:00-22:00 WITA
View Location
Gandaria City - Jakarta Selatan - 4pc
Lower Ground Floor
Jl. Sultan Iskandar Muda, RT.10/RW.6, Kby. Lama Utara, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12240
10:00-22:00 WIB
View Location
Pakuwon Mall - Surabaya - 11pc
Lower Ground Floor
Jl. Mayjend. Jonosewojo No.2, Babatan, Kec. Wiyung, Kota SBY, Jawa Timur 60227
10:00-22:00 WIB
View Location
The Park Mall - Solo - 7pc
Lantai 1
Jl. Ir. Soekarno, Solo Baru Madegondo, Grogol, Madegondo, Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Surakarta, Jawa Tengah 57552, Indonesia
10:00-22:00 WIB
View Location
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorials
Back
Skin Type
Back
Skin Concern
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping