#1 CURATED BEAUTY E-COMMERCE

Hylapore Away Solution

Rp 119.000
4.8 (6)
Why It's Special
NO. BPOM: NA18210105708Hempaskan masalah pori-pori besar & kulit berminyak dengan perawatan dari…
Read More
Notable Effects & Ingredients
Anti-Aging
20ml
1
Add to Wishlist
Find in Store
Details
Why It's Special

NO. BPOM: NA18210105708

Hempaskan masalah pori-pori besar & kulit berminyak dengan perawatan dari bahan-bahan Vegan seperti Cleome Gynandra Leaf Extract, Zinc PCA, Mastic Gum, & Palmitoyl Tripeptide-38. Telah teruji klinis dalam membantu mengencangkan pori-pori, membantu meredakan kemerahan pada kulit, & membantu mengontrol produksi sebum berlebih, sehingga pori-pori di seluruh permukaan wajah tampak mengecil.

- Fungal Acne Safe
- Vegan

Notable Effects & Ingredients
Anti-Aging
Skin Type Match Ingredient
Oily
Good for Oily Skin
allantoin
Dry
Good for Dry Skin
Glycerin
Butylene Glycol
Anthemis Nobilis Flower Extract
TOCOPHEROL
Sensitive
Good for Sensitive Skin
Anthemis Nobilis Flower Extract
Aloe Barbadensis Flower Extract
allantoin
Ingredients Safety
80%
4%
0%
16%
Low Risk
Moderate Risk
High Risk
Unknown
How to Use

1. Bersihkan wajah 2. Oleskan 5 - 10 tetes serum ke telapak tangan. 3. Tekan perlahanke wajah dan te puk-tepuk serum dengan gerakan ke luar dan ke atas sampai merata ke wajah. 4. Tunggu selama 1-3 menit hingga produk terserap sepenuhnya. Dapat digunakan setiap hari (malam & siang)

Ingredients
Water
Glycerin
methylpropanediol
Pentylene Glycol
Propanediol
1,2-Hexanediol
Zinc PCA
Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer
Caprylic/Capric Triglyceride
betaine
Butylene Glycol
adenosine
xanthan gum
Pistacia Lentiscus (Mastic) Gum
Ethylhexylglycerin
Hydrogenated Lecithin
Anthemis Nobilis Flower Extract
Melia Azadirachta Leaf Extract
Hydroxypropyl Cyclodextrin
Tromethamine
Phenethyl Alcohol
Melia Azadirachta Flower Extract
Coccinia Indica Fruit Extract
Solanum Melongena (Eggplant) Fruit Extract
Aloe Barbadensis Flower Extract
allantoin
Caffeine
Ocimum Sanctum Leaf Extract
Curcuma Longa (Turmeric) Root Extract
Corallina Officinalis Extract
TOCOPHEROL
Palmitoyl Tripeptide- 38.
Cleome Gynandra Leaf Extract
4.8/5
83% REPURCHASE
5
1
0
0
0
6 REVIEWS
You get 100 points when you write a review

Rating Details

5/5
Effectiveness
5/5
Texture
5/5
Packaging
5/5
Value for Money
Sort By:
Filter
RATING
5
4
3
2
1
SKIN TYPE
Normal
Dry
Combination
Oily
Sensitive
SKIN CONCERN
Acne
Anti Aging
Dark Spots
Dryness
Sensitive
Oily
Pores
Pregnancy
AGE
Teen
20s
30s
40s
50s
50s+
Reset
Yeni Nuraeni
Gold Squad
Skin TypeDry Skin
ConcernAnti Aging, Noda Hitam
Age39
24 October 2021
4/5
Effectiveness
4/5
Texture
5/5
Packaging
4/5
Value for Money
Ngaruh blurin pori-pori
Klaim: ngurangin kulit berminyak, bantu kencangkan pori2, redakan kemerahan kulit, bntu kontrol sebum berlebih. Ok, d aq yg kulit combo, kdng dry, kdng ada minyaknya, sesuai fungsi, bkin pori2 tmpk blur & walau ngurangi sebum tp ga bkin kulit kering. Kulit masi berasa lembab. Komedo hempas lho, yg pasti pori2 jd samar. Aq make ini d pagi hr & muka poreless. Jujur, pas pke d muka, langsung berasa halus wlw rada berat rasanya d banding serum laen.
Tekstur: watery gel, tp butuh wkt bwt meresap. Baunya soft ky madu, or buah gt.
Kyny cocok bwt kulit combo, klo kulit yg kilang minyak ky kakak q, kurang nampol. Cm ngaruh d blur pori2 aja, tp kontrol minyak ga gitu ngaruh. D muka yg pure minyakan, jatohnya terlalu lembab n berasa lengket. Jd makenya mst d akalin, pke langsung pas kulit msi basah abis cuci muka, biar ga gt lengket jatohnya. Patut d coba, tp bwt yg kulit combo oily yah..
Yuka Malikul
Silver Squad
Skin TypeNormal Skin
ConcernAnti Aging, Noda Hitam, Kulit Kering, Pori Besar
Age28
23 October 2021
5/5
Effectiveness
5/5
Texture
5/5
Packaging
4/5
Value for Money
Somethinc hylapore away solution
Aku udha pake semingguan lebih dan untuk pori pori emang masih keliatan gede yaa karna emang harus rutin banget kalo mau bikin pori pori mengecil tuhh .. tp kulit kemerahan bekas jerawt aku malah cepet sembuh nyaaa wooaaaw
sabrina chresstella
Silver Squad
Age33
21 October 2021
5/5
Effectiveness
5/5
Texture
5/5
Packaging
5/5
Value for Money
bye bye minyak!
Setelah beberapa hari pemakaian, aku merasakan kalau kullit tidak berminyak seperti biasanya dan pori-pori sedikit mengecil. Teksturnya watery gel jadi gampang diratakan dan cepat menyerap. Plusnya bisa dipake siang dan malam.

Untuk harga, sangat bersahabat dengan kualitas serum sebagus ini.
Febriani Safitri
Silver Squad
Skin TypeNormal Skin
ConcernAcne, Noda Hitam, Kulit Kering, Pori Besar
Age20
18 October 2021
5/5
Effectiveness
5/5
Texture
5/5
Packaging
5/5
Value for Money
SOMETHINC Hylapore Away Solution
Tekstur: Watery gel, gampang diratakan, cepat menyerap, tidak lengket, dan tidak berminyak. Bisa dipakai pagi/malam

Review: Setelah beberapa hari pemakaian, yang aku rasakan dia menenangkan kulit yang lagi berjerawat dan mempercepat proses pengeringan jerawat. Mengontrol minyak di wajah tapi gak bikin kering dan membantu menyamarkan pori-pori. Hasilnya sesuai sama klaimnya tapi biasanya respon di kulit setiap orang pasti beda-beda. Untuk harganya pun terjangkau untuk serum sebagus ini. Dan warna packagingnya lucu+lebih higenis karena pake pump. Overall suka bgt sama serum terbarunya ini. Good Job Somethinc. Keren abizzzzz
Dorene .
Silver Squad
Age26
16 October 2021
5/5
Effectiveness
5/5
Texture
5/5
Packaging
5/5
Value for Money
Bisa jadi primer kayanya
Teksturnya enakkk bgt, cukup hydrating tapi hasil akhirnya matte. Minyak di muka juga jadi berkurang. Ada efek ngeblurin pori2 juga, jadi kayanya bisa dipake juga untuk jadi primer.

Btw suka bgt sama packaging skrg uda pake pump, jadi lebih gampang ngambil produknya.
Find in Store
Greenlake City - 23pc
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
Tuesday-Sunday 10.00-20.00 WIB
View Location
AEON Mall BSD - 19pc
Lt.1 diatas Atrium Utama
10.00-21.00 WIB
View Location
AEON Mall JGC - 13pc
Lt. 1 didepan Hush Puppies
10.00-21.00 WIB
View Location
HUBLIFE Jakarta - 6pc
Lt. Dasar Main Atrium
09.00-20.00 WIB
View Location
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
FRAGRANCE
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping