Beauty In One Click

Intense Matte Lipstick

Rp 46.000 Rp 43.700
3.9 (13)
Why It's Special
Intensive matte lipstick dengan warna yang lebih intens,tidak mengkilap, lembut dibibir dan tidak me…
Read More
Notable Effects & Ingredients
Anti-Aging
01
05
06
10
03
08
02
04
12
11
07
09
13
14
15
16
1
Add to Wishlist
Find in Store
Details
Why It's Special

Intensive matte lipstick dengan warna yang lebih intens,tidak mengkilap, lembut dibibir dan tidak membuat bibir kering.

Notable Effects & Ingredients
Anti-Aging
Skin Type Match Ingredient
Dry
Good for Dry Skin
tocopheryl acetate
Ingredients Safety
45%
19%
4%
32%
Low Risk
Moderate Risk
High Risk
Unknown
How to Use

Aplikasikan langsung pada bibir.

Ingredients
Isopropyl Titanium Triisostearate
CI 77742
May Contain: CI 77891
Camauba (Copernica Corifera) Wax
CI 15850.
Cyclomethicone
Stearalkonium Hectorite
Octyldodecyl Stearoyl Stearate
Polyhydroxystearic Acid
Isopropyl Myristate
Octyldodecanol
CI 45410
CI 15850:1
Candelila (Euphorbia Cerifera) Wax
Ozokerite
BeesWax
Dimethicone
Talc
Propylparaben
Squalane
Isononyl Isononanoate
CI 77499
Propylene Carbonate
Hydrogen Dimethicone
BHT
Methyl Methacrylate Crosspolymer
CI 15850
CI 77492
CI 77491
MICA
tocopheryl acetate
Fragrance
3.9/5
5
5
1
1
1
13 Reviews
You get 100 points when you write a review

Rating Details

4/5
Long Wear
4/5
Pigmentation
4/5
Texture
4/5
Packaging
4/5
Value for Money
Sort By:
Filter
RATING
5
4
3
2
1
SKIN TYPE
Normal
Dry
Combination
Oily
Sensitive
SKIN CONCERN
Acne
Anti Aging
Dark Spots
Dryness
Sensitive
Oily
Pores
Pregnancy
AGE
Teen
20s
30s
40s
50s
50s+
Reset
Reny Akhsanu
Silver Squad
Skin TypeCombination Skin
ConcernAcne, Sensitif, Pori Besar
Age24
04 October 2021
3/5
Long Wear
3/5
Pigmentation
4/5
Texture
5/5
Packaging
4/5
Value for Money
Lipstick pertama aku yang milihnya bener
Aku pake warna no 3. Warnanya bibir banget, nude peach, gak bikin pucet sama sekali, wajah jadi lebih fresh. Tekturnya lembut, untuk pigmentasi karena dia warna nude perlu dipoles 2-3x ya biar nutup bibir. Hasil akhirnya matte. cuma lumayan cepet pudar, dan kaya makin minggir2 gitu. Untuk first lipstick gak bagus2 banget, juga gak jelek2 banget.
NUR RAHMASARI
Silver Squad
Skin TypeNormal Skin
ConcernAnti Aging, Noda Hitam, Sensitif
Age23
30 June 2021
5/5
Long Wear
5/5
Pigmentation
3/5
Texture
4/5
Packaging
5/5
Value for Money
Matte lipstick
Packagingnya kecil gitu jadi travel friendly. Sayang dia agak bikin kering di bibir aku meski dia ga berat berat amat jatohnya :')
Fatma Latamu
Silver Squad
Skin TypeCombination Skin
ConcernPori Besar
Age26
28 January 2021
5/5
Long Wear
5/5
Pigmentation
5/5
Texture
5/5
Packaging
5/5
Value for Money
intense matte lipstick
warna-warnanya bagus, tahan lama juga dan hasilnya matte tapi agak bikin bibir jadi kering, bagusnya dipakein lipbalm dulu sebelum pake ini
Rosa M
Silver Squad
Skin TypeOily Skin
ConcernAcne, Anti Aging, Noda Hitam, Kulit Kering, Berminyak, Pori Besar
Age28
25 September 2020
2/5
Long Wear
2/5
Pigmentation
2/5
Texture
2/5
Packaging
2/5
Value for Money
Choco Town
Warnanya sih bagus tapi saya bibir jadi kering banget sampe garis² di bibir keliatan lebih jelas, dia juga ngga tahan lama sesuai klaimnya yg 10 jam
Michelle Japar
Gold Squad
Skin TypeCombination Skin
ConcernAcne
Age22
28 May 2020
5/5
Long Wear
5/5
Pigmentation
5/5
Texture
5/5
Packaging
5/5
Value for Money
Lipstick yang bagus
Aku suka banget sm produk satu ini. Bener2 cakep yg warna peach perfect nya. Formulanya juga enak, gampang dipakenya, ga bikin bibir kering. Dan ga cepet abis. Harganya juga affordable, sukaa
Find in Store
Greenlake City - No stock
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
Tuesday-Sunday 10.00-20.00 WIB
View Location
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
FRAGRANCE
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping