Intensive Brightening Body Lotion + AHA

Rp 89.000
4.9 (17)
180ml
Sold Out! Notify Me When Restock
Add to Wishlist
Details
Why It's Special
”FIX... tahta tertinggi per-Bodycare-an. Ingredientsnya mantul banget, bestie gak heran 2 minggu aja dah keliatan.. btw wanginya juga parfum mahal bing2 sih..” - Amara yanti

Pernah kepikiran nggak sih, “kok gue pake body lotion tiap hari kagak putih2 ya?” Nah, perlu kamu ketahui bahwa body lotion itu fungsi utamanya adalah untuk melembabkan ya, tapi bukan berarti semua body lotion hanya bisa melembabkan dan tdk bisa memutihkan, itu semua tergantung dari ingredientnya. Ada 5 ingredients terbaik sebagai whitening booster untuk kulit, diantaranya Glutathione ; Licorice ; Alpha Arbutin; Niacinamide; Kojic Acid, AHA. Kombinasi semua bahan ini, akan sangat-sangat bagus untuk kulitmu, tidak hanya memutihkan tp bahkan bisa sampai menghilangkan bekas luka lho.

Nah kalau body lotion kamu di rumah tidak ada kandungan - kandungan diatas tp ekspetasimu bisa memutihkan kulit, jangan berharap terlalu tinggi yaa. Tapi kalo kamu pgn dapetin semua best ingredients itu dalam body lotionmu,
GOODNEWS-nya bisa kamu dapetin di produknya Beaudelab, yaitu:

Beaudelab Intensive Brightening Body Lotion + AHA

- Dilengkapi dengan AHA kadar tinggi (tidak perlu mencampur apapun)
- Wangi parfum mewah
- Terlengkap dengan Top 5 whitening ingredients dalam 1 botol

Manfaat Beaudelab Intensive Brightening Body Lotion + AHA:
⭐ 24 Jam Mencerahkan Kulit Dari Dalam
⭐ Setara 5x Skin Whitening Injection
⭐ Melembutkan & Melembabkan Kulit
⭐ Meratakan Warna Kulit
⭐ Mengangkat Sel-Sel Kulit Mati
⭐ Menghilangkan bekas luka
⭐ Melindungi kulit dari sinar UV

1 Paket terdiri dari:
⭐ 1 Pc Body Lotion + AHA
⭐ 1 Skin Color Guide Card
How to Use
Cara Pakai : 1. Pastikan Bibir dalam keadaan kering 3. Oleskan serum ke seluruh permukaan bibir 4. Untuk hasil maksimal oleskan Serum 2x sehari (pagi & malam) 5. Untuk hasil matte, gunakan tissue untuk lap gloss pada bibir
Ingredients
Aqua, Lactic Acid, Glycerin, Paraffin Liquidum, Isopropyl Myristate, Dimethicone, Titanium Dioxide, Cetearyl Alcohol, Ceteareth 20, Glyceryl Stearate SE, Glycol Stearate, Ethylhexylglycerin , Phenoxyethanol, Fragrance, Allantoin, BHT, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Disodium EDTA, Triethanolamine, Polyacrylamide, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Propylene Glycol, C13-14 Isoparaffin, Laureth-7,Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Kojic Dipalmitat, Niacinamide, Salicylic Acid, Alpha Arbutin, Gluconolactone, Hydrolized Collagen, Glutathione, Potassium Sorbate.
4.9/5
16
1
0
0
0
17 Reviews
You get 500 points when you write a review
Sort By:
Filter
RATING
5
4
3
2
1
SKIN TYPE
Normal
Dry
Combination
Oily
Sensitive
SKIN CONCERN
Acne
Anti Aging
Dark Spots
Dryness
Sensitive
Oily
Pores
Pregnancy
AGE
Teen
20s
30s
40s
50s
50s+
Reset
Nurul Chaerunissa
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernAnti Aging
Age34
18 August 2023
Wangi nyaa enakk
Tesktur nyaa nyaman di kulit aku jugaa
Gallery Haphap
Newbie
Age34
31 July 2023
lotion ini kulit aku lembab dan lembut aja. kalo putih banget sih belum keliatan hasilnya.
Bella Bhakti nagara
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernAnti Aging, Noda Hitam, Pori Besar
Age28
31 July 2023
Lotion nyaa melembabkan banget di kulit akuuu
Gak ada rasa lengket ataupun licin di kulit
Sindie Aura
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernNoda Hitam, Kulit Kering, Pori Besar
Age31
30 June 2023
Cuco banget sih ini lotion bikin. Kulit jadi lebih verah dan lembab
Tinesyah Syahfa
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernBerminyak
Age27
28 June 2023
Intensive brightening body lotionnya beaudelab bagus Meratakan Warna Kulit Mengangkat Sel Kulit Mati
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYEBROWS
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
FRAGRANCE
Back
GWP
Back
OTHERS
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping