Make It Glow Beauty Skin Primer

Rp 58.000
5.0 (13)
Notable Effects & Ingredients
UV Protection
101 Beige
Sold Out! Notify Me When Restock
Add to Wishlist
Details
Why It's Special

Make It Glow - Beauty Skin Primer merupakan tahap pertama dalam penggunaan Base Make Up. Berfungsi untuk menutup warna kulit yang tidak merata, menyamarkan noda hitam dan garis halus di wajah. Mengandung Botanical Extract seperti Olive Oil, Jojoba Oil dan Yuzu Extract yang dapat menghasilkan wajah yang tampak cerah dan lembab. Formula mudah diratakan dan tidak menggumpal, mudah meresap pada kulit sehingga kulit terasa lembab. Membuat makeup menyatu dengan baik, membuat hasil makeup yang tampak Flawless serta tahan lebih lama. Mengandung SPF 35 & PA ++

Notable Effects & Ingredients
UV Protection
Skin Type Match Ingredient
Oily
Good for Oily Skin
Titanium Dioxide
Dry
Good for Dry Skin
Glycol
Sensitive
Good for Sensitive Skin
Titanium Dioxide
Ingredients Safety
25%
14%
4%
57%
Low Risk
Moderate Risk
High Risk
Unknown
How to Use

Oleskan secara merata pada wajah dan leher, sebelum menggunakan makeup

Ingredients
Citrus Junos Seed Oil
CI 77491, CI 77499.
Butylene Glycol,Alumina
Polymethyl-Silsesquioxane
Sorbitan Oleate,Tocopherol
Simmondsia Chinensis (ojoba) Seed Oil
Butylparaben,Squalane
Bis-Ethylhexyloxyphenol Methoxypheny! Triazine
Sodium Acrylate/5odium Acryloy/dimethyl Taurate Copolymer,Isohexadecane
Polyglycery1-10 Oleate
MineralOil
Glycol Dicaprate
Neopentyl
Ethylhexy! Methoxycinnamate
Glycol
Fragrance
Aluminum Dimyristate
Citrus Junos Fruit Extract
Cetyl Alcohol
BHT
methylparaben
Aluminum Hydroxide
Titanium Dioxide
CI 77492
MICA
Propylene
polysorbate 80
xanthan gum
Water
5.0/5
13
0
0
0
0
13 Reviews
You get 500 points when you write a review
Sort By:
Filter
RATING
5
4
3
2
1
SKIN TYPE
Normal
Dry
Combination
Oily
Sensitive
SKIN CONCERN
Acne
Anti Aging
Dark Spots
Dryness
Sensitive
Oily
Pores
Pregnancy
AGE
Teen
20s
30s
40s
50s
50s+
Reset
Kiki Kitsu
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernNoda Hitam
Age30
31 January 2023
Bagusss
Biasa nyaa klo sehari hari aku selalu oake primer ini dan powder udah baguss
Fitriya Sari Ananda
Newbie
Skin TypeDry Skin
ConcernAcne, Anti Aging, Noda Hitam, Kulit Kering, Sensitif, Pori Besar
Age23
24 January 2023
primer sejuta umat yang hasilnya no kaleng2 karna emang sebagus itu, ada efek toneup nya jugaa, bikin makeup bener2 stayyy
Ican Viola
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernAnti Aging, Noda Hitam
Age33
29 September 2022
Primer nya bagus ni
Kaya tinted moisturizer gitu bikin muka glowing
Pidi Ani
Newbie
Age32
27 September 2022
Primer yang wajib beli kalo abis

Bagus ini
Awak selalu pake primer ini plus bedak udah terlihat cantek
Afy y
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernNoda Hitam
Age30
23 August 2022
Aku suka banget pake primer ini kadang udah pake skincare terus pake primer ini udah dehh
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorials
Back
Skin Type
Back
Skin Concern
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping