Beauty In One Click

Mild Purifying Toner

Rp 69.000 Rp 58.650
5.0 (2)
Why It's Special
Toner yang diformulasikan khusus untuk kulit berminyak, berjerawat, berkomedo, dan memiliki pro besa…
Read More
Notable Effects & Ingredients
Anti-Aging
Pore Care
1
Add to Wishlist
Find in Store
Details
Why It's Special

Toner yang diformulasikan khusus untuk kulit berminyak, berjerawat, berkomedo, dan memiliki pro besar. Mengandung Succinic Acid yang merupakan alternatif dari Salicylic Acid dan Bakuchiol sebagai alternatif retional yang aman untuk kulit sensitif.

Notable Effects & Ingredients
Anti-Aging
Pore Care
Skin Type Match Ingredient
Oily
Good for Oily Skin
allantoin
Dry
Good for Dry Skin
Sodium Hyaluronate
Sensitive
Good for Sensitive Skin
allantoin
Bad for Sensitive Skin
Citric Acid
Ingredients Safety
41%
17%
0%
42%
Low Risk
Moderate Risk
High Risk
Unknown
How to Use

Setelah membersihkan wajah dengan facial cleanser/sabun pembersih wajah, buka tutup toner, siapkan kapas di atas tuas pump botol toner dan keluarkan isi toner dengan cara menekan tuas pump tersebut. Setelah toner berada di kapas, usap dan ratakan ke area wajah dan leher. Ulangi langkah tersebut dengan kapas yang baru jika dirasa kurang atau ingin melakukan layering toner. Tunggu meresap dan lanjutkan dengan rangkaian serum Azarine sesuai dengan permasalahan kulit kamu!

Ingredients
Aqua
Glycerin*
Centella asiatica extract*
Succinic Acid
Chlorphenesin
Xanthan Gum*
Phenoxyethanol
Citric Acid
allantoin
Cinnamomum Zeylanicum Bark Extract
Bakuchiol
Sodium Hyaluronate
5.0/5
2
0
0
0
0
2 Reviews
You get 500 points when you write a review
Sort By:
Filter
RATING
5
4
3
2
1
SKIN TYPE
Normal
Dry
Combination
Oily
Sensitive
SKIN CONCERN
Acne
Anti Aging
Dark Spots
Dryness
Sensitive
Oily
Pores
Pregnancy
AGE
Teen
20s
30s
40s
50s
50s+
Reset
Vania Yang
Silver Squad
Skin TypeDry Skin
ConcernKulit Kering, Sensitif, Berminyak, Pori Besar
Age18
17 May 2022
Azarine emang ga pernah bikin kecewa, brand yg udah lama di Indo nih bikin ketagihan pengen cobain semua termasuk Toner ini. Toner ini pas banget buat kulitku yg berminyak, bener bener efektif mengurangi produksi minyak di jam jam rawan menjelang siang atau mau tidur malam. Teksturnya cair dan cepat menyerap. yg aku suka lagi itu kemasannya yg lucu kayak ada cawannya gitu. jd bisa kita kontrol seberapa banyak keperluan pemakaian kita. Wajib beli deh kamu yg mau coba.
Junita Ittaq
Gold Squad
Skin TypeNormal Skin
ConcernAnti Aging, Noda Hitam, Pori Besar
Age31
22 March 2022
Azarine
Baru pake tadi malem semoga cocok dan bisa bikin gone beruntusan di mukaa
Find in Store
Greenlake City - 5pc
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
Tuesday-Sunday 10.00-20.00 WIB
View Location
Botani Square - Bogor - 12pc
Ground Floor Jl. Raya Pajajaran No.40, Tugu Kujang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16127
10.00-22.00 WIB
View Location
Margo City - Depok - 11pc
Lower Ground Floor (dekat ATM Center)
Jl. Margonda Raya No.358, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16423
10.00-22.00 WIB
View Location
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorials
Back
Skin Type
Back
Skin Concern
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
FRAGRANCE
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping