Petroleum Jelly Repairing Jelly

Rp 52.000 Rp 46.800
4.8 (8)
Why It's Special
® Petroleum Jelly adalah wonder jelly yang bekerja dengan cara menciptakan pembatas antarsel, se…
Read More
100ml
1
Add to Wishlist
Find in Store
Details
Why It's Special

® Petroleum Jelly adalah wonder jelly yang bekerja dengan cara menciptakan pembatas antarsel, sehingga mengunci kelembaban dan mempercepat proses perbaikan alami kulit, membantunya diperbaiki dari dalam. Fungsi zat occlusive-nya memungkinkan untuk memperbaiki kulit kering, pecah-pecah, luka gores kecil, kulit mengelupas, dan luka bakar.

How to Use

Untuk Badan

4.8/5
6
2
0
0
0
8 Reviews
You get 500 points when you write a review
Sort By:
Filter
RATING
5
4
3
2
1
SKIN TYPE
Normal
Dry
Combination
Oily
Sensitive
SKIN CONCERN
Acne
Anti Aging
Dark Spots
Dryness
Sensitive
Oily
Pores
Pregnancy
AGE
Teen
20s
30s
40s
50s
50s+
Reset
Elyaza Nugroho
Newbie
Skin TypeSensitive Skin
ConcernSensitif
Age35
31 October 2022
Buat klt mengelupas gt bgs,,
suka sama teksturnya yang melembabkan ,, tapi ku kurang suka sama packagingny,, yang harus di cocol tanpa scoop.
Ana Suhana
Newbie
Age34
29 October 2022
Beli yang gede sekalian karna ini ampuh banget melembabin kulit yang kering
Yeti Prams
Newbie
Skin TypeCombination Skin
ConcernNoda Hitam
Age26
25 August 2022
Seringnya saya pakai buat bibir aja sih belum coba pakai diarea lain. Dan emang benar benar dari dulu saya suka banget sih sering pecah pecah dan ngebantu bikin lebih baik
Diah Ayu
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernAnti Aging, Noda Hitam, Kulit Kering
Age32
31 July 2022
Udah gak di ragukan lagi yess produk ini kecintaan seluruh umat hehehe
Bagus banget bisa dipake buat apa aja dan hasil nya oke
oktaviani santika
Newbie
Skin TypeCombination Skin
ConcernAcne, Noda Hitam, Berminyak
Age23
08 July 2022
banyak banget sih ini manfaatnya , bisa buat kaki yg kering , bibir yg kering sama buat lentikin bulumata jg bisa ,
Find in Store
Margo City - Depok - 3pc
Lower Ground Floor (dekat ATM Center)
Jl. Margonda Raya No.358, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16423
10.00-22.00 WIB
View Location
Gaia Mall Bumi Raya City - Pontianak - 2pc
Lantai 1 (dekat H&M)
Jl. Arteri Supadio, Kab. Kubu Raya, Pontianak Kalimantan Barat - 78391
10:00-22:00 WIB
View Location
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorials
Back
Skin Type
Back
Skin Concern
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping