Beauty In One Click

Vitamin C 10% Ferulic

Rp 144.300 Rp 129.870
4.6 (5)
Why It's Special
Vitamin C 10% Ferulic Serum adalah serum yang diformulasikan dengan tiga jenis antioksidan tinggi (1…
Read More
Notable Effects & Ingredients
Anti-Aging
Brightening
15 ml
Sold Out! Notify Me When Restock
Add to Wishlist
Find in Store
Details
Why It's Special

Vitamin C 10% Ferulic Serum adalah serum yang diformulasikan dengan tiga jenis antioksidan tinggi (10% Vitamin C, Ferulic Acid, dan Sea Buckthorn) untuk mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, menyamarkan bekas jerawat, hiperpigmentasi, flek hitam dan kerutan halus pada wajah. Juga bermanfaat untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar UV, serta merawat kehalusan dan kelembutan kulit wajah.

Notable Effects & Ingredients
Anti-Aging
Brightening
Skin Type Match Ingredient
Dry
Good for Dry Skin
Butylene Glycol
Ingredients Safety
82%
9%
0%
9%
Low Risk
Moderate Risk
High Risk
Unknown
How to Use

setelah membersihkan wajah menggunakan facewash, aplikasikan toner pada wajah dan leher, selanjutnya usapkan vit c 10% ferulic ke seluruh wajah dan leher yang bersih secara merata, dilanjutkan menggunakan moisturizer.

Ingredients
Aqua
ascorbyl glucoside
Pentylene Glycol
Tromethamine
Ethoxydiglycol
Phenoxyethanol
Ferulic Acid
Hippophae Rhamnoides Fruit Extract
Disodium Edta
Hydroxyethylcellulose
Sodium Nitrate
Butylene Glycol
4.6/5
4
0
1
0
0
5 Reviews
You get 500 points when you write a review
Sort By:
Filter
RATING
5
4
3
2
1
SKIN TYPE
Normal
Dry
Combination
Oily
Sensitive
SKIN CONCERN
Acne
Anti Aging
Dark Spots
Dryness
Sensitive
Oily
Pores
Pregnancy
AGE
Teen
20s
30s
40s
50s
50s+
Reset
Pidi Ani
Newbie
Age32
15 September 2022
Si kecil cabe gendot ini mah sih
Bagus tenan bikin kulit halusss dsn cerah
Ican Viola
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernAnti Aging, Noda Hitam
Age33
11 September 2022
Botol ke 2 yang sa pakai kali ini vitamin c kleveru
Karna kebagusan nya tlah terjadi nyata di muka kulit sa menjadi cerahh dan kenyal
Afy y
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernNoda Hitam
Age30
31 August 2022
Baguss banget ini asli cocok banget di aku bikin kulit aku semakin cerah
Dan ini teksture nya tuh cair dan mudah meresap nya
Bella B.N
Newbie
Age29
31 August 2022
Terbaik sihh ini
Botol ke 2 yang aku pake ini cocok sekali di aku dan bikin kulit ku bener bener cerah lembab dan kenyal pula
Sumarti Atie
Warrior
Skin TypeCombination Skin
ConcernAnti Aging, Noda Hitam, Kulit Kering, Berminyak, Pori Besar
Age40
04 January 2022
VIT c serum kleveru
Suka sama serum VIT c ini...cpt meresap tp agak sedikit lengket ya..
Find in Store
Greenlake City - No stock
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
Tuesday-Sunday 10.00-20.00 WIB
View Location
AEON Tanjung Barat - No stock
Lantai 1 (depan H&M)
Jl. Raya Tj. Barat No.163, RT.12/RW.4,
Jakarta Selatan
10.00-22.00 WIB
View Location
23 Paskal Shopping Center - Bandung - No stock
Lantai 2 (depan Kipling)
Jl. Pasir Kaliki No.25-27, Kb. Jeruk, Kec. Andir,
Kota Bandung, Jawa Barat 40241
10.00-22.00 WIB
View Location
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorials
Back
Skin Type
Back
Skin Concern
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping