3 Rekomendasi Parfum Hits Cowok Merk Lokal Sampai Internasional Mulai 50RB-an Aja

20 Jul 2023
3 Rekomendasi Parfum Hits Cowok Merk Lokal Sampai Internasional Mulai 50RB-an Aja

Cowok kalau sudah wangi, nilainya: 100! Siapa sih yang gak happy kalau dekat sama cowok wangi? Selain happy, cowok wangi juga bikin kita nyaman atau betah berlama-lama di dekatnya. 

 

Banyak yang setuju kalau aroma termasuk bagian dari identitas sang pemakainya. Makanya, pemilihan aroma dalam parfum cukup personal untuk setiap orang. Nah kalau kamu berencana memberi parfum untuk pacar, saudara atau teman, minBHI mau kasih 3 rekomendasi parfum hits untuk para lelaki, simak yuk!




1. Morris Perfume - Aquatic

 



Siapa bilang parfum buat cowok mahal? Gak juga lho! Buktinya parfum dari brand Morris ini harganya dibandrol 50 ribu-an aja. Salah satu varian wangi jagoan mereka yang bisa kalian coba adalah Aquatic.

Meskipun Aquatic ini termasuk seri parfum cowok, tapi ternyata masih terbilang aman untuk dipakai oleh perempuan. Dengan top notes bergamot, middle notes geranium, diakhiridengan base notes oud wood & amber dry. 

 

Bergamot dan geranium memiliki aroma yang segar seperti aroma buah jeruk sedangkan oud wood & amber dry memberikan sensasi aroma yang kaya akan rempah, sehingga meninggalkan kesan yang warm dan intense pada pemakainya. 

 

2. HMNS - Alpha

 

CEK PARFUM HMNS DI SINI

Rp320.000

 

Dikutip dari website resminya, seri Alpha dari HMNS ini disebut sebagai parfum dengan aroma yang bikin nyaman, tenang dan santai untuk pemakainya. Aroma ini tercipta karena adanya ekstrak green tea yang memberikan aroma relaksasi. Selain itu, sensasi citrusy pada parfum ini juga memberikan kesan fresh selama digunakan.

 

Parfum ini diberi nama Alpha karena kesan maskulin yang ingin disampaikan. Diperkaya dengan cedarwood yang memiliki aroma woody, memberi kesan richness, warmth dan elegance. 

 

Jika kalian beraktivitas di luar ruangan, tingkat ketahanan parfum ini berkisar selama 3 - 4 jam. Namun parfum ini bisa bertahan hingga 6 jam jika digunakan untuk beraktivitas di dalam ruangan.

 


3. Mont Blanc - Explorer

 

 

Buat kalian pecinta parfum Luxury, salah satu parfum yang masuk wish list kalian adalah Explorer dari Mont Blanc. 

Tak banyak yang tahu, seri parfum yang satu ini menggunakan salah satu herbs asli Indonesia yang jadi highlightnya. YaituIndonesian Patchouli Leaf atau yang sering kita sebut daun Nilam , tanaman berwarna ungu yang tumbuh subur di daerah tropis khususnya Indonesia.

 

Patchouli Leaf diklaim memiliki aroma yang earthy, musky dan woody tapi juga ada sedikit aroma sweet dan spicy. Kalau kalian familiar dengan aroma sandalwood, sebenarnya herbs ini kurang lebih punya aroma yang sama. 

Parfum ini cocok buat para cowok yang suka dengan aroma yang strong, dan juga noticeable!



Buat rekomendasi parfum hits lainnya, BeautyHaul Squad bisa lihat langsung di sini. Untuk mendapatkan rekomendasi berbagai merk dan jenis parfum lainnya, mulai dari EDP, EDT, Cologne dan lainnya! 

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping