8 Rekomendasi Sleeping Mask Terbaik untuk Sehatkan Kulitmu

08 Jul 2022
8 Rekomendasi Sleeping Mask Terbaik untuk Sehatkan Kulitmu

Malam hari menjadi waktu yang tepat untuk menggunakan skincare. Alasannya, ketika tidur, kulit mengalami regenerasi dan perbaikan sel. Oleh karena itu, dibutuhkan produk skincare yang tepat untuk mendukung proses tersebut, termasuk sleeping mask terbaik.

Ada banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan dari sleeping mask, seperti melembapkan kulit, melindungi skin barrier, mencegah tanda-tanda penuaan, hingga mencerahkan kulit. Namun, sleeping mask cukup dipakai 1-2 kali seminggu, ya. Langsung saja intip rekomendasi sleeping mask terbaik versi BeautyHaul berikut ini, yuk!

 

 

Rekomendasi Sleeping Mask Terbaik

 

 

1. Saturday Looks Wake Wonderful Sleeping Mask

Saturday Looks Wake Wonderful Sleeping Mask sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu. Sebabnya, rekomendasi sleeping mask yang satu ini bisa melembapkan sekaligus bekerja sebagai eksfoliator.

Di dalamnya, terdapat kandungan AHA BHA PHA yang bisa mengeksfoliasi kulit. Selain itu, ada pula hyaluronic acid yang bekerja sebagai pelembap dan bahan-bahan pendukung lainnya untuk mengecilkan pori dan menenangkan jerawat.

 

 

2. Innertrue Acne Care Calming Sleeping Mask

Kalau kamu punya wajah berjerawat, cobalah Innertrue Acne Care Calming Sleeping Mask. Dari namanya saja, kamu bisa mengetahui bahwa salah satu sleeping mask terbaik ini bisa mengatasi masalah jerawat.

Ya, produk Innertrue ini diklaim menggunakan ‘Award-Winning Ingredients’. Bahan-bahannya bekerja untuk merawat kulit berjerawat, mengontrol produksi minyak, mengurangi komedo, dan menghaluskan kulit. Jadi, sleeping mask ini juga sangat cocok untuk kulit berminyak.

 

 

3. Wardah Renew You Sleeping Mask

Rekomendasi sleeping mask berikutnya adalah Wardah Renew You Sleeping Mask. Masker yang satu ini lebih berfokus pada melawan dan memperlambat tanda-tanda penuaan.

Advanced Recover Age system yang ada di dalam sleeping mask ini membantu proses revitalisasi dan peremajaan kulitmu sepanjang malam. Dengan tekstur gel, masker ini layak dicoba!

 

 

4. Emina Aqua Infused Sleeping Mask

Mencari sleeping mask murah dengan kualitas yang bagus? Kalau begitu, Emina Aqua Infused Sleeping Mask bisa kamu pilih. 

Masker Emina yang satu ini mengandung ekstrak Canadian Willow Herb dan bahan-bahan menarik lainnya. Hasilnya, kulitmu akan tampak lebih glowing dan lembap pada pagi harinya.

 

 

5. Gentle Hour Late This Night Brightening Sleeping Mask

Gentle Hour Late This Night Brightening Sleeping Mask mengandung banyak bahan yang baik bagi kulit, seperti niacinamide, shea butter, dan madecassoside yang kaya antioksidan.

Salah satu sleeping mask terbaik ini bekerja untuk meratakan warna kulit, mencerahkan, menenangkan, dan menjaga kelembapan skin barrier. Pasalnya, sleeping mask ini juga dapat digunakan sebagai pengganti moisturizer.

 

 

6. Haple Goodnight Lullaby Sleeping Mask

Goodnight Lullaby Sleeping Mask adalah masker wajah yang bisa kamu aplikasikan ke wajah dan leher kemudian ditinggal semalaman agar produk bekerja. Cocok untuk: semua jenis kulit.

Manfaat sleeping mask yang satu ini sangatlah banyak, mulai dari mencerahkan, melembapkan, menghidrasi, merawat kesehatan kulit, mencegah kerutan, merawat kulit berjerawat, hingga menstimulasi produksi kolagen.

 

 

7. Nacific Phyto Niacin Whitening Sleeping Mask

Kebanyakan sleeping mask terbaik hadir dalam kemasan jar. Namun, Nacific Phyto Niacin Whitening Sleeping Mask justru dirilis dalam kemasan tube yang praktis dan lebih higienis.

Selain unggul dari segi kemasan, produk skincare ini juga punya banyak manfaat. Misalnya, ada kandungan 5% niacinamide untuk mencerahkan dan 6 tipe hyaluronic aciduntuk melembapkan kulit.

 

 

8. Sensatia Botanicals Revitalizing Ginseng Sleeping Mask

Rekomendasi sleeping mask bagus yang terakhir adalah Sensatia Botanicals Revitalizing Ginseng Sleeping Mask. Dengan level pH 4,5-5,5, sleeping mask ini aman digunakan untuk semua jenis kulit, bahkan untuk ibu hamil dan menyusui.

Produk lokal ini mengandung ginseng untuk meningkatkan produksi kolagen dan mengurangi kerutan. Selain itu, ada pula kandungan magnolia berry yang dapat meningkatkan elastisitas kulit dan ekstrak ganggang merah untuk melindungi kulit dari faktor lingkungan.

 

 

Demikian rekomendasi sleeping mask terbaik dari BeautyHaul. Masing-masing produk memiliki keunggulan yang berbeda. Jadi, sesuaikan sleeping mask dengan kebutuhan kulitmu, ya.

Nah, bagi #BeautyHaulSquad yang ingin mencari sleeping mask, kamu bisa menemukannya secara mudah di BeautyHaul! Ada banyak pilihan sleeping mask dari berbagai brand ternama. Ada pula banyak promo belanja online yang wajib kamu manfaatkan, seperti Diskon, Cashback, dan Gratis Ongkir!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping