Ampuh! Ini Dia 5 Produk Skincare untuk Mengecilkan Tampilan Pori

16 Sep 2022
Ampuh! Ini Dia 5 Produk Skincare untuk Mengecilkan Tampilan Pori

Memiliki pori-pori besar menjadi salah satu mimpi buruk untuk kebanyakan orang, karena bisa menyebabkan tekstur kulit wajah terlihat tidak halus dan menandakan bahwa produksi minyak meningkat. Pori-pori adalah bukaan kecil di kulit wajah yang berfungsi sebagai tempat keluarnya keringat dan minyak. Terdapat beberapa hal yang dapat membuat pori-pori wajah terbuka, seperti jerawat, meningkatnya produksi sebum, hingga kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari.

 

Cara Mengatasi Pori-Pori Besar pada Wajah

 

Selain menurunkan rasa percaya diri, memiliki pori pori besar membuat kulit wajah lebih rentan dengan munculnya komedo dan jerawat. Ada berbagai cara mengatasi pori pori besar pada wajah yang bisa kamu lakukan.

 

1. Bersihkan wajah secara rutin bisa menjadi langkah awal sebagai cara mengecilkan pori-pori wajah. Jika wajah jarang dibersihkan, maka segala macam kotoran, sel kulit mati, hingga minyak bisa menumpuk di kulit wajah sehingga menyebabkan pori-pori tersumbat dan tampak membesar.

 

2. Pakai pelembab setelah membersihkan wajah sebagai salah satu langkah skincare untuk mengecilkan pori-pori serta menjaga kulit wajah tetap lembap dan kenyal.

 

3. Pakai sunscreen dengan kandungan minimal SPF 30 untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari yang bisa mengurangi elastisitas kulit dan membuat pori pori besar.

 

4. Lakukan eksfoliasi wajah sebanyak 1-2 kali dalam seminggu untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati yang menjadi penyebab pori-pori tersumbat dan tampak lebih besar.

 

5. Gunakan masker wajah untuk mengecilkan pori pori wajah seperti sheet mask, mud mask, wash off mask, peel off mask secara rutin 1-2 kali dalam seminggu. Saat ini, sudah banyak brand ternama yang memproduksi berbagai masker untuk mengecilkan pori pori seperti Somethinc, Skin Game, Whitelab, L'Oreal, dan brand lainnya. Kamu bisa temukan produk masker untuk mengecilkan pori pori di BeautyHaul.

 

Rekomendasi Skincare Mengecilkan Pori-Pori

 

Dengan banyaknya produk untuk mengecilkan pori-pori wajah yang dijual di pasaran, mungkin membuat kamu bingung untuk menentukan produk skincare apa yang harus kamu pakai. Agar tidak salah pilih, BeautyHaul akan merangkum rekomendasi skincare untuk pori pori besar yang wajib kamu coba.

 

1. Somethinc Mugwortella Charcoal Deep Pore Cleansing 10 Minutes Wash Off Mask

Wajib punya produk ini sebagai masker untuk mengecilkan pori pori. Wash off mask ini berbahan dasar Bentonite Clay, Kaolin, Bamboo Charcoal yang berfungsi untuk membersihkan pori-pori dan menenangkan jerawat. Dilengkapi dengan bahan Mugwort, Centella Asiatica, Dead Sea Mud, 7 Types of Natural Plants Power & Strawberry Seeds, yang menjadikan masker ini sebagai pertolongan pertama pada kulit sebagai produk untuk mengecilkan pori-pori wajah.

 

HARGA TERBAIK MASKER CHARCOAL SOMETHINC DI SINI

Rp89.000

 

2. Avoskin Miraculous Refining Toner

Toner dari brand lokal ini mengandung chemical exfoliant, 5% AHA, 1% BHA, 2% PHA, 2% niacinamide, 2% tea tree, raspberry, witch hazel, dan aloe vera yang berguna untuk mengangkat sel kulit mati dengan formula lembut saat diaplikasikan pada kulit wajah. Produk Avoskin ini efektif sebagai toner untuk mengecilkan pori pori dan cocok untuk pemilik tipe kulit acne prone. 

 

HARGA TERBAIK TONER AVOSKIN DI SINI

Rp99.000

Rp84.150

 

3. Somethinc Hylapore Away Solution

Skincare untuk pori pori besar yang harus kamu coba adalah produk serum dari Somethinc yang mampu hempaskan masalah pori-pori besar dan kulit berminyak dengan perawatan dari bahan-bahan vegan. Produk ini efektif sebagai serum untuk mengecilkan pori-pori dan telah teruji klinis dalam membantu mengencangkan pori-pori, membantu meredakan kemerahan pada kulit, & membantu mengontrol produksi sebum berlebih, sehingga pori-pori di seluruh wajah tampak kecil.

 

 

HARGA TERBAIK SERUM HYLAPORE DI SINI

Rp119.000

 

4. Neogen Bio Peel Gauze Pad Lemon

Rekomendasi selanjutnya adalah produk eksfoliasi untuk mengecilkan pori-pori yang merupakan kapas yang didesain khusus dengan kandungan AHA. Produk Neogen ini berfungsi sebagai eksfoliasi atau mengangkat sel kulit mati dan mampu mengatasi pori pori besar. Ekstrak buah lemon yang mengandung vitamin C yang kaya antioksidan mampu mencegah penuaan dini dan membantu menenangkan kulit.

 

HARGA TERBAIK NEOGEN DI SINI

Rp349.000

Rp261.750

 

5. Hydrate Glow Daily Day Cream UV Filter

Kamu bisa coba produk ini sebagai pelembab untuk mengecilkan pori pori dan melindungi kulit wajah dari paparan sinar UV A dan UV B yang menjadi penyebab pori pori besar. Kegunaan lainnya dari moisturizer ini adalah bisa untuk melembapkan, mencerahkan, menyamarkan bekas acne dan flek di wajah, serta memberikan efek soothing, lho!

 

HARGA TERBAIK DERMALUZ DI SINI

Rp63.000

Rp53.550



Nah, itu dia produk rekomendasi skincare mengecilkan pori pori yang bisa kamu coba! Mau beli skincare dan makeup tapi masih maju mundur karena ongkir mahal dan minim diskon? Tenang! Ada BeautyHaul yang mengerti masalahmu. Sekarang, memiliki kulit wajah glowing gak perlu jadi sultan dulu!

Di BeautyHaul, ada banyak promo skincare dan promo kosmetik murah yang udah nungguin kamu mulai dari gratis ongkir ke seluruh Indonesia, diskon, cashback, flash sale, hingga buy 1 get 1 free. Menarik banget, kan? Produknya juga lengkap dari berbagai brand lokal maupun internasional dan tentunya sudah dikurasi dengan ketat sehingga aman untuk digunakan di kulit wajah. Tunggu apa lagi? Buruan, beli skincare hingga makeup incaranmu di BeautyHaul! 

 

Masukkan kode ‘HAUL15’ pas checkout di BeautyHaul.com buat pembelanjaan semua produk dan brand buat dapatkan diskon khusus BeautyHaul Blog Squad sebesar 15%!!!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping