Bikin Doi Makin Cinta dengan Kado Valentine Ini!

14 Feb 2023
Bikin Doi Makin Cinta dengan Kado Valentine Ini!

Merayakan Valentine bersama pasangan tersayang mungkin menjadi momen yang ditunggu-tunggu.  Ada berbagai cara yang biasa dilakukan untuk merayakan hari Valentine mulai dari makan malam hingga memberikan kado spesial. Walaupun terlihat sederhana, memberikan kado Valentine bisa membuat hubungan menjadi lebih romantis dan harmonis, lho.

 

 

Kalau #BeautyHaulSquad sendiri, apakah sudah menyiapkan kado Valentine untuk yang tersayang? Kalau belum, gak usah bingung! BeautyHaul sudah siapkan beberapa ide kado Valentine yang bisa kamu kasih ke pasanganmu. Yuk, simak artikel berikut!

 

 

1. Cokelat

 

Kado Valentine satu ini tentu sudah tidak asing lagi. Baik dalam bentuk batangan, kemasan, atau bahkan buatan sendiri, coklat itu salah satu hadiah yang universal. Tapi, jangan lupa untuk pastikan rasa yang kamu pilih adalah rasa yang disukai oleh pasangan kamu ya, BeautyHaul Squad! Kamu juga bisa menyelipkan kata-kata romantis di notes.

 

Buat para pria, kalau kamu mau memberikan kado valentine yang beda, kamu bisa berikan pasangan kamu berupa makeup yang beraroma cokelat atau bernuansa cokelat!

 

REKOMENDASI PRODUK:

Somethinc Brow Game Eyebrow Powder Palette

HARGA TERMURAH EYEBROW SOMETHINC DI SINI

Rp145.000

 

 

LIPLAPIN Tinted Lip Balm

HARGA TERMURAH LIP BALM LIPLAPIN DI SINI

Rp58.000

Rp51.040



2. Parfum

 

Beberapa parfum lokal sedang viral di TikTok serta digemari banyak orang selama setahun belakangan ini yang menjadi best selling product dan laku keras. Mulai dari parfum dengan aroma yang unik, mewah, elegan, segar, hingga manis. Kamu bisa berikan parfum sebagai kado Valentine, apalagi kalau pasangan kamu suka memakai wewangian.

 

REKOMENDASI PRODUK:

SAFF & Co Extrait de Parfum

HARGA TERMURAH PARFUM SAFF & CO DI SINI

Rp229.000

Rp194.650



3. Skincare Bundle

 

BeautyHaul Squad bisa banget memberikan skincare sebagai kado Valentine. Dengan memberi skincare artinya kamu mendukung pasanganmu untuk merawat kulit wajah. Hitung-hitung sekaligus sebagai ungkapan tanda cintamu untuk pasangan dalam menjalani rutinitas hariannya!

 

REKOMENDASI PRODUK:

Wardah Hydra Rose Dewy Skin Starter Kit

 

HARGA TERMURAH SKINCARE BUNDLE WARDAH DI SINI

Rp80.000

Rp70.400



4. Body Lotion

 

Tidak bisa dipungkiri kalau  sebagian orang selalu memakai body lotion untuk melembapkan dan merawat kulit tubuh agar tetap sehat dan lembap. Apalagi sekarang sudah banyak brand yang mengeluarkan body lotion yang memiliki ciri khas dan khasiat tersendiri pada produknya. Maka dari itu, body lotion bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kado Valentine.

 

REKOMENDASI PRODUK:

Scarlett Whitening Brightening Body Lotion

HARGA TERMURAH BODY LOTION SCARLETT WHITENING DI SINI

Rp82.500

Rp74.250



5. Haircare

 

Memberikan set perawatan rambut juga bisa jadi ide kado Valentine, lho. Kamu bisa memilih produk hair care yang dibuat dengan bahan-bahan non toxic dan ramah lingkungan. Jadi, akan lebih aman untuk semua jenis kulit kepala dan rambut.

 

REKOMENDASI PRODUK:

ERHA Bundle Hairgrow Shampoo 100ml & Hairgrow Serum 7x8ml



HARGA TERMURAH HAIRCARE ERHA DI SINI

Rp311.360

Rp264.656

 

 

6. Custom Gift

 

Kado Valentine lainnya adalah custom gift yang bisa kamu rangkai sendiri seperti cangkir, mug, atau foto. Biar lebih spesial, kamu bisa kreasikan mug sendiri seperti memberikan kata-kata spesial darimu. Selain unik dan cantik, barang ini juga bisa diperoleh dengan harga terjangkau. Tentunya memberikan custom gift ini kepada pasangan bisa membuatnya senang dan lebih berkesan.

 

 

 

7. Voucher Belanja

 

Buat yang mau kasih kado Valentine untuk si doi yang doyan shopping, voucher belanja pastinya akan membuatnya bahagia. Terlebih kalau beberapa hari sebelumnya dia udah ngasih kode kalau mau belanja. Kebetulan, di BeautyHaul lagi ada Valentine's Day Sale yang ngasih EKSTRA VOUCHER 60RB untuk beli kebutuhan skincare, makeup, bodycare, haircare, dan kebutuhan kecantikan lainnya. Gak sampai di situ aja, ada diskon hingga 75%, gratis hadiah, dan pastinya gratis ongkir juga. Hanya berlaku dari tanggal 8-14 Februari 2023.

 

 

 

 

Ikuti terus media sosial BeautyHaul biar kamu tetap ter-update untuk tahu promo dan event menarik dari BeautyHaul! Belanja sebanyak-banyaknya dan kumpulkan loyalty points agar kamu bisa menggunakannya kembali di pembelian selanjutnya.

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping