Cushion Somethinc Kini Hadir dalam 14 Shades, Sesuai dengan Warna Kulit Orang Indonesia!

28 Sep 2022
Cushion Somethinc Kini Hadir dalam 14 Shades, Sesuai dengan Warna Kulit Orang Indonesia!

Sebagai salah satu brand lokal skincare dan makeup asal Indonesia, Somethinc terus mencuri perhatian para beauty enthusiast dengan terobosan barunya dalam dunia kecantikan. Salah satu produk makeup Somethinc yang sekarang tengah jadi pembicaraan adalah 2 Cushion Somethinc seperti Copy Paste Breathable Cushion & Hooman Breathable Cushion sebagai mesh cushion lokal pertama di Indonesia. 

 

Pada 25 September 2022 kemarin, Cushion Somethinc mengeluarkan shades terbaru yang kini sudah tersedia dalam 14 shades, lho. Ada 2 shade Cushion Somethinc terbaru yang didesain khusus untuk warna kulit orang Indonesia, yaitu Butter dan Linen. Kedua shades ini cocok digunakan untuk kamu yang memiliki cool dan neutral undertone. Nah, buat kamu yang memiliki warm undertone, kamu bisa memilih shade cushion Somethinc untuk kulit sawo matang seperti Bijoux, Coco, Goddess, Tiffany, atau Penny. Untuk lebih lengkapnya, yuk, intip 14 shades cushion Somethinc:

 

PERLE : Light – Pink Undertone (Cool)

BIJOUX : Light – Yellow Undertone (Warm)

NINA : Light - Neutral Undertone

SERENE : Light - Serene Undertone (Cool)

CHARLOTTE : Medium - Neutral Undertone

ÉCLAIR : Medium - Pink Undertone (Cool)

COCO : Medium - Yellow Undertone (Warm)

ALTER : Medium - Neutral Undertone

GODDESS : Medium - Yellow Undertone (Warm)

TIFFANY : Dark - Yellow Undertone (Warm)

PAWN : Dark - Yellow Undertone (Warm)

PENNY : Dark - Pink Undertone (Cool)

BUTTER: Light - Pink Undertone (Cool)

LINEN: Medium Deep - Neutral Undertone 

 

 

Apa Bedanya Cushion Somethinc Copy Paste dan Hooman?

 

Cushion Somethinc menjadi cushion best seller dan viral di media sosial yang banyak digemari makeup enthusiast, lho! Dengan menggunakan Breathable Technology, cushion lokal ini bersifat anti-bakteri & tidak mudah teroksidasi meski dipakai seharian. Memiliki coverage dengan level medium to high yang mampu menyamarkan pori-pori serta garis halus dalam sekali tap saja. Membuat kulit flawless seharian, ringan di wajah, & terlindungi dari sinar matahari. Hal yang membedakan cushion Somethinc Hooman dan Copy Paste adalah dari hasil akhirnya. Varian cushion Hooman memberikan hasil akhir berupa matte sehingga ini bisa menjadi pilihan sebagai cushion untuk kulit berminyak, sedangkan Copy Paste ditujukkan untuk kulit kering karena memberikan hasil akhir berupa dewy atau bercahaya yang cocok digunakan untuk kamu yang punya kulit kering atau normal. 

 

Tenang, cushion ini tidak akan menyumbat pori-porimu. Memiliki sertifikasi non-comedogenic & Dermatology Tested serta diformulasikan khusus dengan bahan & warna yang cocok untuk iklim & temperatur Indonesia. 

 

BACA JUGA: Ini Dia Jejeran Cushion Viral di Tahun 2022 yang Wajib Kamu Punya di Tahun 2023!

 

Cara Menentukan Shade Cushion Somethinc

 

Pernah nggak, sih, kamu merasa wajahmu kelihatan lebih gelap atau terlihat abu-abu setelah terkena paparan sinar matahari? Hal itu terjadi karena reaksi oksidasi pada cushion atau foundation yang kamu pakai. Nah karena itu, untuk kamu yang punya kulit cenderung gelap sebaiknya jangan memilih shade yang terlalu beda dengan kulit wajahmu untuk menghindari tampilan wajah lebih gelap atau abu-abu. Sedangkan buat kamu yang memiliki fair complexion juga sebaiknya lebih bijak dalam memilih warna cushion agar wajah tidak menggelap saat siang hari, terlebih jika sedang di tengah aktivitas yang padat.

 

Setiap orang memiliki warna kulit dan undertone yang berbeda. Oleh karena itu, Somethinc menyediakan berbagai shade cushion yang paling sesuai dengan kulit wajahmu. Eits, memilih shades cushion Cushion gampang gampang susah, lho. Dengan kata lain, kamu harus pandai dan tahu cara menentukan shade cushion Somethinc, apalagi sekarang ada 14 pilihan shade cushion Somethinc terbaru. 

 

Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk menentukan shade cushion Somethinc yang cocok adalah kamu harus mengetahui undertone kulitmu, caranya bisa dengan mengecek warna pembuluh darah yang berada di pergelangan tangan. Kalau warna nadi menunjukkan kombinasi antara ungu & hijau, itu berarti undertone kulit termasuk jenis netral. Nah, kalau warnanya ungu, berarti termasuk jenis cool undertone dan apabila jika berwarna hijau berarti warm undertone. Kalau kamu sudah menemukan undertone kulitmu, kamu bisa cek tabel di bawah dan temukan shade cushion Somethinc yang sesuai dengan undertone dan warna kulitmu! 

 

 

Sudah menemukan cushion Somethinc pilihanmu yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu? Harga cushion somethinc cuma Rp180ribuan dan kamu sudah bisa mendapatkan cushion lokal terbaik! Yuk, checkout sekarang juga!

 

BACA JUGA: Viral di TikTok! Wajib Coba 7 Rekomendasi Cushion Terbaik untuk Tampil Flawless!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping