Viral di TikTok! Wajib Coba 7 Rekomendasi Cushion Terbaik untuk Tampil Flawless!

21 Sep 2022
Viral di TikTok! Wajib Coba 7 Rekomendasi Cushion Terbaik untuk Tampil Flawless!

Cushion adalah salah satu produk makeup yang bisa dipakai sehari-hari dan biasa digunakan sebagai base makeup yang bentuknya mirip dengan bedak. Untuk kemasan dan teksturnya, cushion tersedia dalam bentuk compact yang memiliki tekstur creamy atau liquid. Sama seperti bedak, cushion dilengkapi dengan spons. Untuk pemakaiannya, kamu cukup menekan spons lalu aplikasikan secara merata ke wajahmu. Biasanya, pemakaian cushion pada wajah tidak perlu ditambah sentuhan bedak lagi, lho. Wah, simple banget, ya! 

 

Kamu bisa dapatkan hasil akhir dewy ataupun matte setelah memakai cushion, identik dengan tren makeup Korean Beauty. Sekarang ini, sudah banyak brand lokal maupun internasional yang berlomba-lomba memproduksi cushion dengan kualitas premium, mulai dari cushion Emina, Somethinc, Wardah, Looke, BLP Beauty, Make Over, Luxcrime, dan brand favorit lainnya. 

 

Dengan banyaknya pilihan cushion di pasaran, mungkin membuat kamu bingung ingin mencoba cushion apa yang sekiranya cocok denganmu. Jangan khawatir, BeautyHaul bantu kamu untuk temukan cushion terbaik dan viral di media sosial!

 

1. Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover SPF 35 PA++++

 

Cushion Somethinc ini menjadi cushion viral di media sosial yang banyak digemari makeup enthusiast, lho! Dengan menggunakan Breathable Technology, cushion lokal ini anti-bakteri & tidak mudah teroksidasi meski dipakai seharian. Memiliki coverage dengan level medium to high yang mampu menyamarkan pori-pori serta garis halus dalam sekali tap saja, serta menghasilkan Skin Matte Finish yang longlasting. Untuk pilihan shade cushion Somethinc ini memiliki pilihan shade bervariasi yang cocok dengan berbagai warna kulit Indonesia. Dengan memakai Somethinc Hooman cushion ini, membuat kulit flawless seharian, ringan di wajah, & terlindungi dari sinar matahari.

 

HARGA TERBAIK CUSHION HOOMAN SOMETHINC DI SINI



2. Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion

 

Dengan kandungan mineral aktif, cushion Wardah ini mampu menjaga kelembapan kulit dengan efek matte yang bertahan sepanjang hari. Dilengkapi dengan SPF 29 PA++ yang memberikan perlindungan penuh dan siap melindungi kulit dari buruknya sinar ultraviolet. Selain diformulasikan dengan Smart High Coverage Technology, Kandungan Mineralight Fix pada cushion Wardah ini berfungsi sebagai bahan aktif mineral natural serta cooling sensation yang memberikan rasa nyaman digunakan sehari-hari dengan hasil akhir matte. Tersedia 4 shade warna yang bisa disesuaikan dengan kulitmu, seperti Fair, Ivory, Beige, Creme.



HARGA TERBAIK CUSHION WARDAH DI SINI



3. Somethinc Copy Paste Breathable Mesh Cushion SPF 33 PA++

 

Rekomendasi cushion lokal selanjutnya yang wajib kamu coba adalah Somethinc Copy Paste Breathable cushion yang menjadi Mesh Cushion Lokal pertama di Indonesia. Selain Somethinc Hooman cushion, varian cushion Somethinc ini juga menjadi best seller dan viral. Perbedaan cushion Somethinc Hooman dan Copy Paste adalah dilihat dari hasil akhirnya. Varian Hooman memberikan hasil akhir matte yang cocok digunakan untuk kulit berminyak, sedangkan Copy Paste memberikan hasil akhir dewy atau bercahaya yang cocok digunakan untuk kulit kering atau normal. Tenang, cushion ini tidak akan menyumbat pori-porimu. Memiliki sertifikasi non-comedogenic & Dermatology Tested serta diformulasikan khusus dengan bahan & warna yang cocok untuk iklim & temperatur Indonesia. Terdapat 8 pilihan warna shade cushion somethinc: PERLE (Light-Pink undertone), BIJOUX (Light-Yellow undertone⁣), NINA (Light Medium-Neutral undertone⁣), SERENE (Light Medium-Pink undertone⁣), CHARLOTTE (Light Medium-Neutral undertone⁣), ECLAIR (Medium-Pink undertone⁣), COCO (Medium-Yellow undertone⁣), GODDESS (Medium-Yellow undertone).

 

HARGA TERBAIK CUSHION COPY PASTE DI SINI



4. Barenbliss True Beauty Inside Cushion

 

Kalau kamu mau tampilan flawless-matte hingga 24 jam, kamu wajib coba cushion Barenbliss viral ini! Cushion dengan coverage tinggi yang diperkaya dengan Miracle Bloom menghasilkan tampilan flawless-matte seharian serta mudah di-retouch di manapun. Tekstur ultra ringan pada cushion lokal ini mampu mengontrol minyak yang menyatu sempurna dengan kulit. Dilengkapi dengan Korean Miracle Bloom Essence sebagai antioksidan kuat untuk melindungi dan menutrisi kulit agar tetap sehat. Kandungan SPF 45 PA+++ dari cushion Barenbliss ini juga membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari, lho!

 

HARGA TERBAIK CUSHION BARENBLISS DI SINI



5. Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion

 

Cushion Make Over ini merupakan cushion compact yang tahan lama seharian. Sangan cocok untuk kamu yang aktif berada di ruangan ber-AC dan outdoor. Untuk coverage-nya, cushion ini memiliki medium hingga full coverage dengan hasil akhir matte berdimensi natural. Cushion Make Over ini menjadi favorit banyak orang dengan dilengkapi anti polutan dan UV filter SPF 50/PA++++ untuk melindungi wajah selama aktivitas seharian. Bukan cuma itu, produk ini juga dilengkapi dengan aplikator puff antibakterial yang tahan air, lho, sehingga produk tidak terserap di puff dan bisa memberikan coverage maksimal di wajah.

 

HARGA TERBAIK CUSHION MAKE OVER DI SINI



6. Luxcrime 2nd Skin Luminous Cushion

 

Rekomendasi cushion terbaik selanjutnya adalah Luxcrime 2nd Skin Luminous Cushion. Produk ini merupakan cushion dengan hasil ringan, tahan lama sepanjang hari, mampu menghidrasi kulit, dan cocok untuk semua jenis kulit. Cushion Luxcrime ini mengandung SPF 25 yang berfungsi untuk menjaga kulit terhadap paparan sinar UVA dan UVB. Kalau kamu lagi cari cushion yang memiliki coverage medium dan aman untuk fungal acne, kamu wajib beli cushion ini. Dapatkan kulit tampak lebih bercahaya, halus, dan lebih cantik setiap hari.

HARGA TERBAIK CUSHION LUXCRIME DI SINI



7. Hanasui Serum Cushion

 

Cushion Hanasui digemari banyak orang karena mengandung kombinasi Niacinamide, Sodium Hyaluronate, Ekstrak Aloe Vera, dan Vitamin E yang memberikan manfaat perawatan kulit dan coverage wajah. Memiliki tekstur ringan dan mampu menutup sempurna, namun tetap memberikan kelembapan pada kulit. Dengan memakai cushion Hanausi ini, kamu akan mendapatkan hasil makeup flawless dengan hasil akhir dewy yang natural. Keunggulan lain dari cushion ini adalah bisa menyamarkan tampilan pori-pori, garis halus, dan noda di wajah. Dilengkapi denganUVA & UVB protection serta mengandung oil absorber powder dan memberikan blurring effect. Cocok buat kamu yang lagi cari cushion yang menggunakan bahan dasar skincare!

 

HARGA TERBAIK CUSHION HANASUI DI SINI



Nah, itu dia rekomendasi cushion viral yang wajib kamu coba biar gak FOMO dan ketinggalan jaman! Biar belanja online lebih hepi, kamu bisa beli produk cushion terbaik di BeautyHaul dan nikmati pengalaman belanja online mudah dan aman di BeautyHaul. Cuma satu klik, cushion incaranmu bisa langsung sampai di rumah dengan aman. Metode pembayaran yang ditawarkan sangat mudah dan tepercaya. Bukan cuma itu, produk yang ditawarkan juga banyak dan lengkap mulai dari kebutuhan kecantikan seperti Skincare, Makeup, Haircare, Bath & Body Care, Aksesoris Makeup, Fragrance, Health, dan lainnya. Yang pasti, banyak produk favorit dari brand-brand ternama yang tersedia di BeautyHaul ditambah dengan promo belanja online menarik seperti gratis ongkir, hadiah gratis, diskon, cashback, buy 1 get 1 hingga flash sale. Yuk, lengkapi kebutuhan kecantikanmu di BeautyHaul sekarang!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping