Dandan Natural Ala Raisa & Anya Geraldine Pas Tanding Bulu Tangkis

04 Jul 2022
Dandan Natural Ala Raisa & Anya Geraldine Pas Tanding Bulu Tangkis

Courtesy: Youtube VINDES



Siapa yang kemarin nonton tanding Tepok Bulu Vincent VS Valentino? Selain mereka yang tanding, ada yang bikin salfok alias Salah Fokus nih #BeautyHaulSquad, yaitu munculnya ganda wanita Raisa - Anya melawan Hesty - Erika. Glowing banget mukanya!

 

Mengenakan kaos putih dan celana pendek hitam, keduanya memasuki arena pertandingan dengan muka natural apa adanya, diikuti dengan rambut yang diikat satu untuk Anya & rambut yang dikepang untuk Raisa.

 

Speaking of glowing, kira-kira apa ya yang bisa dilakukan #BeautyHaulSquad biar kulit tetap glowing dan fresh seharian kaya wajah Raisa & Anya pas lagi tanding bulu tangkis? Intip tips-nya di sini!

 

 

 

Credit: @hamishdw's IG Story

 

 

 

1. Makeup tipis

Walaupun keliatan natural, tapi Raisa & Anya, keduanya sama-sama memakai makeup secara tipis. Raisa terlihat menggunakan maskara di bulu matanya supaya tetap on-fleek, lalu pada bagian pipi, penyanyi berkelahiran 6 Juni 1990 ini mengaplikasikan blush-on dan pada bagian bibir, penyanyi berzodiak Gemini ini terlihat menyapukan lipstik berwarna pink. Sedangkan Anya, terlihat menyapukan lipstik berwarna merah. 

Tujuan dari makeup tipis ini adalah supaya tetap terlihat segar tapi juga tidak berlebihan. 

 


2. Kenakan skincare yang cukup

Ini bisa jadi tips buat kalian yang hendak dandan saat ingin beraktivitas di luar ruangan, apalagi jika berkeringat. Cukup kenakan sunscreen yang light-weight dan memiliki kandungan yang bisa sekaligus melembapkan, sehingga kalian gak perlu repot menggunakan moisturizer lagi. 




Meskipun berkeringat, tapi dijamin kulit wajah gak akan terlihat lesu dan kusam. Kunci dari pemakaian skincare dan makeup saat hendak berolahraga adalah gunakan hal se-simple mungkin, se-efisien mungkin dan jangan terlalu banyak memakai produk skincare atau makeup. Kalian bisa cari produk all in one yang punya manfaat double. 

 

Berikut beberapa rekomendasi yang bisa dipakai #BeautyHaulSquad buat ‘recreate’ dandan natural ala Raisa & Anya Geraldine pas tanding bulu tangkis.

 

 


1. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45+++

Selain mengandung UV protection sebesar 45+++, sunscreen water based ini mengandung ingredient glycerin yang dapat melembapkan kulit sekaligus memperbaiki tekstur skin barrier kulit. Jadi gak hanya melindungi kulit dari paparan sinar matahari, tapi kulit juga dijamin lembap seharian!

 

 


2. SASC We’re Unstoppable Liptint

Liptint yang satu ini gak hanya berfungsi untuk memberi warna pada bibir kalian tapi juga multifungsi lho! Kalian bisa pakai liptint ini sebagai blush-on! Cukup taruh 2 titik di pipi kalian, lalu ratakan memakai beauty blender.

 

 


3. Somethinc Hangover Voluminous Fiber Lash Smudgeproof Mascara

Paling malas kan kalau lagi olahraga terus maskara-nya nge smudge? Coba maskara Somethinc aja! Dengan klaim ‘smudge-proof’, maskara ini dijamin aman buat kalian pakai walaupun kalian lagi dihantam keringat. Bulu mata dijamin on-point dari awal sampai kelar olahraga.




Siap buat re-create dandan natural ala Raisa & Anya Geraldine? Jangan lupa cari produknya di www.beautyhaul.com!




My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping