Deretan Moisturizer dengan Kandungan Centella Asiatica yang Ampuh Atasi Jerawat

18 Oct 2022
Deretan Moisturizer dengan Kandungan Centella Asiatica yang Ampuh Atasi Jerawat




#BeautyHaulSquad, sudah kah kalian pakai moisturizer hari ini? 

 

Kalau kalian mikirnya ‘ngapain pakai moisturizer, kan kulit kita gak kering?’, itu salah besar. Mau apa pun jenis kulit kalian, dan apa pun persoalan kulit yang lagi dialami, pakai moisturizer itu hampir sama hukumnya dengan pakai sunscreen: wajib.

 

Moisturizer berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit dan juga memberikan asupan kelembapan buat kulit kalian yang kering. Selain itu, untuk kulit berjerawat, selain berfungsi untuk melembapkan, moisturizer juga berfungsi untuk menjaga kesehatan skin barrier kulit agar tetap ternutrisi.

 

Ada beberapa kandungan dalam moisturizer yang cocok untuk kulit berjerawat, misalnya tea tree, AHA, BHA, PHA, retinol hingga Centella Asiatica. Nah, minBHI mau kasih kalian rekomendasi moisturizer untuk kulit berjerawat yang mengandung salah satu kandungan yang sangat terkenal dalam membantu mengatasi kulit berjerawat: CICA atau Centella Asiatica. 

 

Manfaat Centella Asiatica selain dapat melawan jerawat, Cica juga dapat membantu mengurangi peradangan pada kulit akibat jerawat.

 

Mau tahu rekomendasi moisturizer untuk kulit berjerawat apa saja yang bisa kalian beli di www.BeautyHaul.com ? Jangan skip baca beberapa pilihannya di bawah ini.

 


1. Jarte Cica Care Cream

HARGA TERBAIK MOISTURIZER CICA DARI JARTE BEAUTY

 

Salah satu yang unik dari produk ini adalah bentuk packagingnya yang berupa tube. Hal kaya gini biasanya banyak dipakai oleh produk skincare seperti face wash, tapi moisturizer CICA dari Jarte ini memiliki packaging yang unik ini.

 

Selain berfungsi melembapkan karena adanya kandungan pendukung seperti Glycerin, moisturizer dari Jarte ini juga dapat memproteksi kulit dari bakteri penyebab jerawat. Gak perlu khawatir untuk kulit sensitif, karena moisturizer ini diformulasi dengan kandungan yang aman buat kulit kalian.

 


2. The Aubree Centella + Green Tea Power Cream

HARGA TERBAIK MOISTURIZER THE AUBREE

 

Perpaduan CICA + Green Tea bikin moisturizer ini ciamik buat kulit berjerawat!

Moisturizer ini cocok dipakai di pagi dan malam hari karena formulasinya yang membuat tekstur pelembap jadi lebih lightweight, sehingga gak akan bikin kulit tampak berminyak dan tetap terasa nyaman.

 


3. Studio Tropik Fresh Skin Barrier Cream

HARGA TERBAIK MOISTURIZER STUDIO TROPIK

 

Ada 2 jenis moisturizer yang ditawarkan oleh Studio Tropik. Yaitu Rich Skin Barrier Cream dan moisturizer yang satu ini. Yes! Ada kandungan CICA di dalamnya. 

 

Gak cuma itu, ada kandungan lain seperti Pro-Vitamin B5, Mugwort, Squalane dan Black Cumin Seed. Perpaduan dari beberapa kandungan ini ampuh merawat kulit dengan menjaga elastisitas kulit, bersifat antioksidan, mencegah tumbuhnya bakteri penyebab jerawat dan bersifat anti inflamasi.

 


4. Npure Day Cream CICA

HARGA TERBAIK MOISTURIZER NPURE

 

Produk moisturizer lokal yang patut dicoba dari Npure! Moisturizer ini memiliki klaim:

1. Brightening

2. Anti aging

3. Dapat membantu mempercepat penyembuhan luka pada kulit

4. Melawan jerawat

 

4 klaim di atas berasal dari perpaduan ingredients seperti CICA, Niacinamide hingga Vitamin E. Moisturizer ini juga cocok untuk digunakan sehari-hari pas lagi skincare-an. Gak perlu takut lengket, karena moisturizer ini sangat cepat menyerap ke kulit!



Kalian bisa beli semuanya di www.BeautyHaul.com! Jangan lupa buat selalu cek sosial media BeautyHaul dan jangan ketinggalan promo-promo menariknya setiap hari.

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping