Harga Mulai Rp40ribuan, Berikut 5 Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit Berjerawat

20 Jun 2023
Harga Mulai Rp40ribuan, Berikut 5 Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit Berjerawat

Buat BeautyHaul Squad yang punya kulit berjerawat, tentunya gak boleh asal pilih moisturizer. Alih-alih mau bikin kulit cerah dan mulus, malah breakout. Pastinya kamu gak mau dong hal itu terjadi di kulitmu.

 

Oleh karena itu, kamu harus pintar mencari produk pelembap yang diformulasikan untuk acne-prone. Kali ini, minBHI mau share rekomendasi moisturizer untuk kulit berjerawat yang ramah di kantong, harga mulai dari 40ribuan aja. Yuk check it out!

 

1. The Originote Hyalucera Moisturizer

 

 

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp75.000

Rp41.250

 

Isi: 50 g

Kandungan utama: Hyaluronic Acid, Ceramide, Chlorelina

 

Rekomendasi pertama datang dari The Originote. Selain bisa menyembuhkan breakout, pelembap ini dilengkapi dengan Hyaluronic Acid dan Ceramide yang bisa memperbaiki dan menjaga skin barrier, sekaligus mengunci hidrasi pada kulit.

 

Bukan cuma itu aja, moisturizer The Originote ini juga mengandung Chlorella dan Spirulina yang bekerja optimal untuk menjaga elastisitas kulit dan sebagai antioksidan. Untuk harganya, kamu bisa dapetin produk ini dengan diskon jadi Rp40ribuan aja di BeautyHaul.

 

BACA JUGA: Jadi Incaran Banyak Orang, 6 Moisturizer Viral Ini Wajib Kamu Coba!

 

 

2. Skintific 5% Panthenol Acne Calming Water Gel

 

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp154.200

Rp131.100

 

Isi: 45 g

Kandungan utama: Panthenol, Centella Asiatica Extract

 

Sesuai namanya, moisturizer terbaru dari Skintific ini ada sensasi cooling, menenangkan dan meredakan kulit berjerawat. Punya tekstur gel ringan yang diformulasikan untuk menenangkan kulit kemerahan, mengontrol sebum, dan mengurangi peradangan kulit dengan lebih cepat.

 

Cocok banget digunakan buat kamu yang punya kulit acne prone dan berminyak. Moisturizer Skintific ini dibanderol dengan harga diskon menjadi Rp130ribuan di BeautyHaul!

 

3. Glad2Glow Blueberry 5% Ceramide Barrier Repair Moisturizer

 

 

 

Brand lokal Glad2Glow juga mengeluarkan moisturizer yang dikhususkan untuk kulit berjerawat. Blueberry 5% Ceramide Barrier Repair Moisturizer punya kandungan Blueberry Extract yang bisa melawan peradangan pada kulit, mengurangi kemerahan dan jerawat sekaligus membantu kulit lebih terhidrasi.

 

Moisturizer Glad2Glow ini juga dilengkapi dengan kandungan 5X Ceramide untuk memperbaiki dan merawat skin barrier. Cuma dengan modal Rp90ribuan, kamu udah bisa dapetin produk ini dengan isi 30gr!

 

BACA JUGA: Rekomendasi Moisturizer dengan Tekstur Cream & Gel Terbaik!

 

 

4. Dorskin Matcha Glow Dream Mask

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp129.000

Rp103.200

 

Isi: 50 g

Kandungan utama: Centella Asiatica Extract, Propylene Glycol

 

Produk satu ini bukan cuma berperan sebagai moisturizer, tapi juga sebagai sleeping mask. Ringan dipakai dan bisa bikin kulit terasa lebih sehat karena ada 3 kandungan antioksidan yang bisa meredakan dan mengurangi bekas jerawat kemerahan.

 

Moisturizer Dorskin ini bekerja optimal saat kamu tidur untuk menghidrasi, menenangkan dan mencerahkan kulitmu di pagi harinya. Produk ini dibanderol dengan harga Rp100ribuan aja di BeautyHaul.

 

5. Allura Ceracne Calm Daily Moisturiser 

   

Yang terakhir, kamu bisa coba Ceracne Calm Daily Moisturiser. Pelembab dengan tekstur gel yang cepat meresap untuk merawat kulit berjerawat sekaligus skin barrier. 

 

Diformulasikan dengan bahan aktif untuk mengontrol kadar sebum berlebih dan memudarkan bekas jerawat. Selain itu, kandungan Madecassoside pada produk ini juga bisa menenangkan kulit yang kemerahan. Kamu bisa dapatkan produk ini dengan harga Rp75.000.



Itu dia deretan pelembap untuk kulit berjerawat. Selain melihat dari bahannya, kamu juga perlu perhatikan aroma pelembap yang kamu pilih. Pastikan aromanya bikin kamu nyaman walau dipakai dalam waktu lama. Untuk kamu yang gak terlalu suka wewangian, kamu bisa memilih produk yang tidak memiliki aroma.

 

Kira-kira, kamu sudah tahu mau mencoba moisturizer yang mana? Temukan juga produk skincare terbaik lainnya di BeautyHaul yang pastinya bisa kamu dapatkan dengan harga termurah!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping