Jangan Sampai Salah, Yuk Kenali Perbedaan Serum Scarlett yang Asli dan Palsu

25 Aug 2021
Perbedaan Serum Scarlett yang Asli dan Palsu

Scarlett Whitening merupakan salah satu brand kecantikan lokal yang menawarkan berbagai macam manfaat untuk wajah.

 

Serum Scarlett Whitening mengandung berbagai bahan yang dapat membantu menjaga kesehatan kulit, seperti vitamin C, ekstrak Liquorice, Titanium Dioxide, Salicylic acid, niacinamide, Glycerin, Citrus Limon Peel Oil, Propylene Glycol, dan Butylene Glycol.

 

Namun, di tengah boomingnya penggunaan produk yang satu ini, ada saja pihak yang tidak bertanggung jawab memalsukan berbagai produk Scarlett Whitening.

 

Untuk mengenali ciri-cirinya, berikut cara membedakan produk serum Scarlett Whitening yang asli dan palsu.

 

1. Tidak Mudah Percaya dengan Harga yang Terlalu Murah

Salah satu tips agar tidak tertipu dengan produk yang palsu adalah melihat harganya terlebih dahulu. Produk serum Scarlett memiliki harga pasaran yang sudah ditentukan oleh pusat.

 

Bagi reseller yang ingin menjualnya, maka harus mengikuti peraturan yang sudah ditetapkan tersebut. Untuk mengetahui harga pasarannya, kalian bisa mencarinya di internet.

 

Jangan langsung tergiur karena harganya yang murah, karena bisa saja itu adalah produk yang dipalsukan oleh oknum tertentu.

 

Namun, bisa juga memang itu adalah produk yang original. Kamu harus memastikannya dengan cermat sebelum membelinya secara langsung.

 

2. Cek Kemasannya

Bila masih belum yakin soal harga yang ditawarkan, cobalah untuk membedakan produk serum Scarlett yang palsu dan asli dari segi kemasan. Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengidentifikasi keaslian produk tersebut.

 

Pertama, bisa melihat pada bagian tulisan Scarlett Whitening Serum di setiap kemasannya. Pada bagian atas botol, selalu ada tulisan yang terasa timbul jika diraba.

 

Tulisan ini merupakan bentuk orisinil dari produk dan menjadi cara untuk mengetahui perbedaan antara produk serum Scarlett Whitening yang asli dan palsu. Jadi, desainnya sengaja dibuat secara khusus agar menjadi karakteristik produk ini.

 

Sementara itu, kalian juga akan menemukan stiker cara pemakaian yang ditulis berwarna. Pastikan jika produk Scarlett Whitening yang asli akan ditulis berwarna biru atau merah, sehingga setiap orang tidak akan lagi salah dalam memilih produk perawatan kulit yang original.

 

Baca juga: 5 Kandungan yang Sebaiknya Dihindari Saat Membeli Face Wash

 

3. Adanya Nomor Produk dan Tanggal Kadaluarsa

Selanjutnya, cara mengecek serum Scarlett asli atau palsu bisa dilihat dari nomor batch pembuatan sekaligus tanggal kadaluarsanya. Nomor tersebut biasanya dicetak dengan jelas menggunakan tinta berwarna hitam.

 

Untuk memastikannya, kalian bisa melihat nomor tersebut dicetak pada bagian samping botol. Susunan nomor batch akan teridentifikasi dengan tiga digit kode serta tiga digit huruf.

 

Setelah itu, akan ada urutan tanggal, bulan, tahun produksi serta ditutup dengan dua digit kode angka, dan tiga digit kode huruf.

 

Posisi tanggal kadaluarsa akan diletakkan tepat pada bawah nomor batch. Hal ini menjadi salah satu cara untuk mengetahui perbedaan serum Scarlett asli dan palsu.

 

Tips Memilih Produk Asli Scarlett Serum

● Membeli di Tempat yang Terpercaya

Salah satu tips cerdas untuk mendapatkan produk asli yaitu dengan membelinya di official store. Langkah ini akan memudahkan Anda jika tidak yakin membeli melalui online store salah satunya adalah website BeautyHaul.

 

● Mencari Penjual yang Memiliki Rating Bagus

Untuk mengidentifikasi bukti keaslian dari produk yang satu ini, disarankan untuk mencari penjual yang memiliki rating. Hal tersebut tentunya akan menunjukkan kredibilitas dari toko tersebut. Penjual dengan rating yang baik akan menyediakan produk skincare Scarlett yang asli.

 

Memilih penjual yang memiliki reputasi bagus tentu menjadi pilihan bijak agar bisa mendapatkan pelayanan yang memuaskan serta mendapatkan produk yang tepat.

 

Dan yang terpenting, jangan malas untuk membaca keterangan produk yang akan dibeli untuk menghindari kesalahan informasi.

 

Baca juga: Sering Salah Arti, Ini Perbedaan Purging dan Breakout

 

● Melihat Testimoni Pelanggan yang Pernah Membelinya

Ada cara lainnya yang bisa kalian jadikan patokan untuk mengetahui perbedaan Scarlett Whitening yang asli atau original adalah dengan melihat testimoni pelanggan pada toko tersebut.

 

Pastikan jika review dari pelanggan yang sudah pernah membelinya adalah positif. Sehingga, kalian bisa mendapatkan produk asli tanpa harus khawatir mendapatkan produk palsu.

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping