Kreasi Makeup Natal Jelang Perayaan Hari Sakral Umat Kristiani, Intip di Sini!

12 Dec 2022
Kreasi Makeup Natal Jelang Perayaan Hari Sakral Umat Kristiani, Intip di Sini!

Menuju tanggal 25 Desember, hari yang sakral bagi umat Kristiani karena sedikit lagi kita akan merayakan Natal. Perayaan Natal biasanya jadi momen untuk kumpul bersama keluarga, sanak saudara, keluarga dan menjadi waktunya kita bertukar hadiah atau makan-makan bersama.

 

Momen bertukar kado dan ketemu keluarga sekaligus bisa jadi ajang unjuk muka! Siapa sih yang nggak pengen kelihatan beda pas lagi acara natal? Nih MinBHI mau kasih tips makeup natal yang bisa kalian recreate sendiri di rumah. Ini dia tutorial makeup natal sederhana yang bisa kalian tiru!

 

 

1. NATURAL GLAM

 

SOURCE: PINTEREST

 

Terkadang kita maunya kelihatan glamour tapi tetap pengen natural juga. Bingung gimana cara akalinnya? Kamu bisa contek makeup look yang satu ini!

Untuk complexionnya supaya tidak berlebihan dan masih natural, kalian bisa pakai concealer saja. Setelah selesai, kalian bisa gunakan blush dan highlighter di bagian pipi. 

 

Fokus pada contoh foto makeup natural glam di atas terletak pada bagian mata. Kalian bisa gunakan eyeliner dan mascara supaya mata terlihat lebih wide eye. Untuk warna eyeshadow, kalian bisa pilih warna coklat untuk kesan yang natural dan warm.

 

 


2. Sparkling Eye Look

 

SOURCE: PINTEREST

 

Suka riasan mata yang bling-bling? Ini salah satu makeup yang bagus dipakai pas saat kemeriahan Natal, terutama kalau kalian lagi ada christmas dinner. 

 

Complexion yang digunakan cukup simple dan natural. Untuk bagian mata, tips MinBHI biar gak pakai terlalu banyak produk makeup, coba cari palette makeup yang punya semua warna eyeshadow yang kalian butuhkan. 

 

Kalian bisa pakai palette eyeshadow dari Esqa yang satu ini.

HARGA TERMURAH EYESHADOW ESQA DI SINI

 

Rp 195.000

Rp 136.500

 

Untuk recreate riasan mata di atas, kalian bisa aplikasikan warna coklat pada seluruh bagian kelopak mata. Lalu tambahkan warna shimmer yang ada pada eyeshadow ini, di bagian inner corner hingga bagian tengah mata.

 


3. Bold Glossy Lip

 

SOURCE: PINTEREST

 

Kalau kamu suka sama glossy lip, yuk coba recreate makeup look yang satu ini!

 

Gunakan eyeshadow dengan warna coklat di seluruh kelopak mata dan jangan lupa blend agar terlihat halus.

 

Untuk bagian bibirnya, tips dari MinBHI kalian bisa pakai lipstik apa pun lalu gunakan lip gloss setelahnya. Coba pakai produk lipstik dari Somethinc yuk! Kalian bisa aplikasikan Idol Lip Matte dengan shade Zoom dan setelahnya aplikasikan Multitask Water Gloss dengan shade clear.

 

 

HARGA TERMURAH LIP MATTE SOMETHINC DI SINI

 

Rp 75.000

 

HARGA TERMURAH LIP GLOSS SOMETHINC DI SINI

 

Rp 79.000

 


4. Korean Makeup Look

 

SOURCE: PINTEREST

 

Ciri khas makeup look Korea ada warna blush yang bikin pipi terlihat fresh, serta complexion yang natural. Kalian bisa pilih warna blush seperti pink atau peach dan gunakan di bagian tengah pipi. Jika menggunakan eyeshadow, mereka biasanya memilih warna yang natural. Hal unik lainnya adalah mereka juga gemar menggunakan highlighter di bagian inner corner mata. 




Dari 4 makeup look di atas, mana yang mau kalian recreate sebagai makeup natal di tahun ini? Jangan lupa beli produk-produk yang tadi MinBHI sebutin di website BeautyHaul, karena ada VOUCHER 15% buat pembelanjaan produk dan brand apa saja! Tinggal masukkin kode ‘HAUL15’ pas mau checkout di website BeautyHaul. 

 

Voucher berlaku hingga tanggal 31 Desember 2022. Buat info lebih lanjut, jangan lupa kunjungi website BeautyHaul ya. Selamat berbelanja, #BeautyHaulSquad!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping