Kulit Cerah Merata! Berikut 13 Skincare yang Mengandung Niacinamide

30 Nov 2021
Skincare yang Mengandung Niacinamide

Memiliki wajah segar, sehat, dan awet muda tentu harus diupayakan dengan cara perawatan yang tepat. Dari sekian banyak pilihan, salah satu bahan yang bisa dijadikan pilihan adalah niacinamide. 

 

Ada begitu banyak manfaat niacinamide yang bisa didapatkan. Bagi #BeautyHaulSquad yang tertarik ingin membelinya, berikut rekomendasi produk skincare yang mengandung niacinamide. 

 

 

1. BHUMI Ceramide Hydra Lock Moisturizer

Brand skincare Bhumi menghadirkan varian produk moisturizer yang mengandung niacinamide untuk membantu menjaga kelembapan kulit, mengontrol produksi minyak di kulit serta merangsang pertumbuhan kolagen.

 

 

2. STUDIO TROPIK Balance Priming Water

Kandungan niacinamide dan zinc di dalam skincare Studio Tropik ini mampu mengontrol minyak dan membuat kulit lebih halus. Kedua bahan tersebut mampu mengontrol minyak dan mengurangi jerawat yang meradang di wajah. 

 

 

3. SOMETHINC Niacinamide + Moisture Beet Serum

10% niacinamide di dalam produk Somethinc ini cukup tinggi, sehingga sangat efektif melawan berbagai masalah kulit wajah mulai dari mengurangi flek hitam, mengatasi kulit kusam, mengembalikan elastisitas kulit, hingga dapat mencerahkan kulit secara merata.

 

 

4. Scarlett Whitening Brightly Ever After Day Cream

Produk skincare selanjutnya yang mengandung niacinamide berasal dari brand Scarlett Whitening. Banyak sekali kandungan utama yang dapat membuat kulit lebih cerah, lembap, elastis, dan awet muda, seperti Glutathione, Tri ceramide, hingga Niacinamide. 

 

 

5. Azarine Pore Tightening & Oil Control

Salah satu fungsi niacinamide adalah mengecilkan pori-pori kulit. #BeautyHaulSquad bisa menggunakannya tanpa harus takut adanya efek samping karena produk dari Azarine ini sudah memiliki izin edar resmi dari BPOM.

 

Dengan formulasi khusus yang tidak menggunakan alkohol dan bahan pewangi, produk ini aman untuk mereka yang memiliki kulit sensitif. 

 

Selain mengandung niacinamide, Pore Tightening & Oil Control juga memiliki kandungan hyaluronic acid yang bermanfaat untuk melembapkan kulit, mempercepat penyembuhan luka, membantu regenerasi sel kulit, hingga mengurangi dampak radiasi sinar matahari di kulit.

 

Baca juga: 5 Manfaat Hyaluronic Acid Bagi Kulit Wajah

 

 

6. AVOSKIN Miraculous Refining Toner 

Produk toner dari Avoskin yang satu ini cukup banyak diminati karena mengandung niacinamide, AHA, BHA, PHA, dan 2% tea tree yang khasiatnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

 

Belum lagi dengan witch hazel dan aloe vera. Alhasil memberikan manfaat lengkap, mulai dari meremajakan kulit, mencerahkan wajah, hingga mengangkat sel kulit mati. 

 

 

7. NPURE Cica Series Face Toner

Membuat kulit lembap, lembut, segar, merawat jerawat, menyeimbangkan pH wajah dan mencerahkan kulit, itulah yang ditawarkan Npure

 

Dengan adanya kandungan niacinamide, salicylic acid (BHA), glycerin, yang memiliki sifat antimikroba, sehingga bisa melawan berbagai bakteri pada kulit.

 

 

8. FIRST LAB Probiotic REVERSE Skin Emulsion 

First Lab diformulasikan dengan baik dari bahan aktif niacinamide untuk memberikan keseimbangan dan komposisi mikroflora pada kulit. 

 

Alhasil, fungsinya sangat beragam mulai dari mencegah penuaan dini, mencerahkan kulit, dan hingga mengangkat sel-sel kulit mati.

 

 

9. Klairs Freshly Juiced Vitamin E Mask 

Untuk menjaga kesehatan wajah, #BeautyHaulSquad juga bisa menggunakan masker dari Klairs. Diperkaya dengan ceramide, Glycerin, Butylene Glycol, Tocopheryl Acetate, Niacinamide, dan Sodium Hyaluronate yang mampu menghidrasi kulit, mengurangi kerutan dan garis halus di muka. 

 

 

10. Votre Peau Skin Care Bare It All Facial Make Up Remover

Brand Votre Peau termasuk produk kecantikan lokal yang terkenal dengan berbagai varian produknya. Dengan adanya kandungan niacinamide pada produk make up removernya, #BeautyHaulSquad bisa membersihkan wajah dari sisa make up dan kotoran yang menempel di wajah.

 

Selain itu, produk ini juga bersifat non-comedogenic yang tidak menyebabkan pori-pori wajah tersumbat. Ada juga kandungan ekstrak chamomile yang mengandung anti inflamasi, sehingga bisa memaksimalkan perawatan kulit wajah.

 

 

11. Glowinc Potion Bright Radiant Face Cleanser 

Salah satu fungsi niacinamide yang bisa kalian dapat dari skincare ini adalah menjaga skin barrier dan juga mencerahkan kulit. 

 

Kandungan vitamin B3 di dalamnya mampu mengurangi efek hiperpigmentasi. Sedangkan, barrier kulit berfungsi sebagai pelindung luar permukaan kulit dari radiasi sinar matahari dan polusi. 

 

 

12. SIMPLISTIC Essence Wonder

Toner yang satu ini berfungsi sebagai antioksidan karena mengandung niacinamide yang dapat membantu kulit tampak lebih cerah dan lebih sehat. Produk ini sangat cocok digunakan untuk mereka yang memiliki kulit berminyak.

 

 

13. YOUR SKIN BAE SERIES Niacinamide 12% + Centella

Dengan kandungan niacinamide yang sangat tinggi hingga 12%, serum ini mampu berfungsi secara maksimal untuk mencerahkan kulit, melawan noda hitam di wajah, melawan penuaan dini hingga mampu mempercepat proses penyembuhan luka karena di dalamnya juga terkandung ekstrak Centella Asiatica.

 

Nah, bagi #BeautyHaulSquad yang memiliki masalah kulit kering dan jerawatan, produk AVOSKIN YOUR SKIN BAE SERIES Niacinamide 12% + Centella bisa menjadi pilihan tepat untuk digunakan secara rutin. 

 

Itulah beberapa rekomendasi produk skincare yang mengandung niacinamide dan bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan kulit wajah. Dengan penggunaan bahan skincare yang tepat, maka hasil yang didapatkan juga bisa lebih maksimal.

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping