Mengenal Macam-Macam Produk Wardah dan Kegunaannya

26 Aug 2021
jenis produk wardah

Siapa yang tak kenal dengan kosmetik lokal Wardah? Brand yang satu ini telah meluncurkan berbagai macam produk dan kegunaannya masing-masing. Bahkan, ada juga produk yang diluncurkan khusus untuk remaja hingga dewasa.

 

Jadi, penggunaannya tidak terbatas pada usia tertentu. Lalu, apa saja jenis produk kecantikan dari Wardah yang bisa kita gunakan sehari-hari?

 

Jika ingin tahu macam-macam produk kosmetik wardah dan apa saja kegunaannya, simak penjelasannya di bawah ini.

 

1. Produk Skin Care Acne Series

Sebagai brand ternama, Wardah memiliki berbagai macam produk perawatan kulit wajah sesuai kebutuhan dan jenis kulit yang dimiliki. Mulai skin care khusus untuk kulit berjerawat, produk bebas radikal bebas, produk pencerah wajah, sampai produk daily treatment.

 

Bagi kalian yang memiliki masalah jerawat, produk acne series bisa menjadi jawabannya. Seperti yang dilansir dari sejumlah sumber, Wardah Acne Series dirancang khusus untuk membantu mengatasi berbagai masalah jerawat.

 

Kalian bisa menemukan beberapa produk, mulai dari krim pembersih wajah, toner, bedak tabur, dan gel.

 

Untuk mengatasi jerawat membandel, ada baiknya memulai perawatan rutin dengan Wardah Pure Foaming Cleanser. Mengandung formula anti irritant dan keratolytic, produk ini mampu membantu mengangkat sel kulit mati dan mempercepat proses penyembuhan jerawat.

 

Setelah itu, penting juga untuk memberikan nutrisi pada kulit di malam hari dengan Wardah Night Treatment Moisturizer.

 

Rangkaian perawatan ini tidak berhenti sampai disitu saja, sebab setelah membersihkan wajah, kalian perlu produk Wardah Pure Refining Toner untuk menjaga kelembapan kulit.

 

Macam-macam produk Wardah kosmetik lainnya yang bisa dicoba adalah Wardah Moisturizer yang memiliki tambahan formula SPF PAA ++ yang menjaga wajah dari paparan sinar UVA dan UVB.

 

Baca juga: Atasi Kulit Kusam hingga Jerawat dengan 2 Clay Mask dari Kleveru

 

2. Produk Lightening

Selain mengeluarkan produk untuk perawatan kulit berjerawat, Wardah juga meluncurkan rangkaian lightening yang membuat wajah lebih glowing dan bercahaya.

 

Wardah memiliki beberapa produk lightening series seperti, krim siang malam, serum, face mask, face toner, face wash, hingga milk cleanser.

 

Penggunaan toner dan masker secara teratur diformulasikan untuk mencerahkan, menutrisi dan melembapkan kulit wajah. Krim siang dan malam dapat digunakan sebagai rangkaian produk yang melembapkan serta melindungi kulit wajah setiap saat. Dengan begitu, wajah menjadi lebih glowing dan flawless.

 

Tak hanya itu saja, serum pada brand Wardah ini juga mengandung hyaluronic acid dan vitamin B3 yang bermanfaat untuk mengencangkan kulit wajah.

 

Sedangkan produk face wash dilengkapi dengan pH balance dan non soap yang berguna untuk membersihkan kulit sekaligus melembapkan.

 

3. Produk Anti Aging

Selain produk untuk mencerahkan kulit wajah, ada juga macam-macam produk Wardah kosmetik anti aging bernama Renew You. Rangkaian perawatan ini terdiri tak jauh beda dari produk sebelumnya, mulai dari krim siang, krim malam, facial wash, eye cream, serta serum.

 

Masing masing produk memiliki bahan dan kandungan berbeda untuk melawan tanda-tanda penuaan dini pada wajah.

 

Satu lagi produk Renew You yang direkomendasikan untuk skin care secara rutin yaitu Wardah Treatment Essence.

 

Skin care ini bekerja dengan efektif untuk melawan garis halus pada usia muda. Selain itu, formulasi di dalamnya juga dapat mengencangkan kulit wajah menjadi halus serta lebih elastis.

 

4. Produk Nature Daily

Untuk perawatan kulit sehari-hari, Wardah meluncurkan skin care Nature Daily yang terdiri dari beberapa rangkaian. Produk ini tersedia dalam bentuk pembersih, toner, facial scrub, facial wash,  face mask, pelembab, serum, dan micellar water.

 

Setiap produk diformulasikan untuk mengatasi masalah kulit wajah yang cukup berbeda dan kegunaan produk Wardah yang bervariasi pula. Buat kalian yang ingin menghidrasi kulit wajah, maka penggunaan face mask sangat diperlukan.

 

Sebab, produk ini terdiri dari varian Aloe Vera dan Mask Rice yang merupakan bahan alami. Sedangkan, Nature Daily with Hazel Purifying Moisturizer Gel berguna untuk merawat semua jenis kulit.

 

Sementara itu, produk pembersih dan serum berguna untuk meringkas pori-pori kulit wajah. Rangkaian produk selanjutnya berupa toner digunakan untuk menyamarkan pori-pori wajah agar tidak mudah terkena masalah kulit.

 

Sedangkan, facial wash dan facial scrub digunakan untuk treatment pembersih wajah sampai ke pori-pori.

 

Baca juga: 4 Alasan Kamu Harus Coba Avoskin Miraculous Retinol Toner Versi 20mL

 

5. White Secret

Pada varian Wardah White Secret memiliki beberapa rangkaian produk yang memberikan tampilan kulit wajah lebih bersinar. Tersedia Wardah Pure Brightening Cleanser, White Secret Pure Treatment Essence, dan Wardah Exfoliating Lotion yang mampu mempercepat proses regenerasi kulit.

 

Masing masing produk mengandung pH balance, formula Crystal White, dan AHA yang mampu memutihkan wajah.

 

6. C Defence

Seperti yang dilansir pada wardahbeauty.com, produk Wardah lainnya yang dapat digunakan yaitu C Defense. Dari namanya saja sudah terlihat jika skin care ini memiliki banyak kandungan vitamin C. Kegunaan produk Wardah ini dapat melindungi wajah dari radikal bebas dan melindungi kulit lebih sehat.

 

Setelah mengetahui perbedaan setiap produknya, kini kalian bisa memilih produk sesuai dengan kebutuhan dan langsung ke laman produk di BeautyHaul.com untuk mendapatkan produk Wardah yang original.

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping