Menjelang Liburan Natal dan Tahun Baru, Ini Skincare yang Wajib Kamu Bawa!

18 Dec 2023
Menjelang Liburan Natal dan Tahun Baru, Ini Skincare yang Wajib Kamu Bawa!

Memasuki musim liburan natal dan tahun baru, MinBHI mau tahu dong destinasi liburan kamu, BeautyHaul Squad.  kamu jangan sampai lupa untuk bawa skincare, lho. Pasti mau, kan, makin glowing saat travelling. Nah, oleh karena itu, yuk merapat! MinBHI kasih tau skincare yang wajib kamu bawa saat liburan natal dan tahun baru. Simak sampai habis ya!

 

1. Somethinc Low pH Gentle Jelly Cleanser














CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp108.900

Rp87.200

 

Skincare pertama yang wajib kamu bawa adalah cleanser. Low pH Gentle Jelly Cleanser dari Somethinc ini cocok untuk dibawa liburan karena memiliki ukuran 15ml yang gak bikin koper kamu penuh. Cleanser ini bisa banget membersihkan kotoran-kotoran sisa yang menempel setelah seharian beraktivitas. Diformulasikan dengan kandungan yang gentle, seperti Japanese Mugwort, Tea Tree, Centella, dan Peppermint.

 

2. Glowinc Potion GENTLE+ Soothing Essence Toner






CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp89.000

Rp29.000

 

Toner adalah salah satu skincare yang wajib ada di koper travelling kamu, BeautyHaul Squad. Toner dari Glowinc Potion yang satu ini diformulasikan dengan Propolis, Triple Ceramide, Turmeric dan Aloe Water. Nggak cuma bisa membantu bersihkan kotoran di wajah, toner dari Glowinc Potion ini bisa menjaga skin barrier, menenangkan kulit, dan mengurangi kemerahan.

 

3. Somethinc 10% Niacinamide + Moisture Sabi Beet Brightening Serum






CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp218.900

Rp175.200

 

Selanjutnya adalah serum brightening dari Somethinc. Memang ya, Somethinc gak pernah gagal bikin wajah glowing tanpa batas! Diformulasikan dengan63% Centella Asiatica Water, 10% Niacinamide (Pharmaceutical Grade), Hydrolyzed Algae Extract. Kulit wajah kamu bisa cerah bersinar, noda hitam tersamarkan, dan kulit lembap to the next level selama liburan. Ukurannya juga ada yang kecil kok. Jadi, pas untuk dibawa kemana-mana.

 

4. The Originote Hyalucera Moisturizer Gel








CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp46.000

Rp41.400

 

Next, jangan lupa bawa moisturizer! The Originote Hyalucera Moisturizer Gel ini diformulasikan dengan Hyaluronic Acid dan Ceramideuntuk mengunci hidrasi kulit dan menjaga skin barrier dengan teksturnya yang ringan. Selain itu, moisturizer ini aman banget untuk dibawa travelling karena nggak gampang bocor.

 

5. The Originote Niaceramide Sunscreen Mist










CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp42.000

Rp35.700

 

Pergi liburan nggak afdol tanpa sunscreen. Wajah kamu akan aman dari paparan sinar matahari UVA/UVB dengan apply dan re-apply sunscreen. The Originote Niaceramide Sunscreen Mist dengan SPF 50 PA++++ diformulasikan dengan Niacinamide, Ceramide, dan Hyaluronic Acid yang bisa mencerahkan, menjaga skin barrier, serta menghidrasi kulit. Dijamin kamu akan menikmati liburan dengan sunscreen yang sat set tinggal semprot ini!


Itu dia skincare yang wajib kamu bawa saat liburan. Mending buruan check out semua produknya di BeautyHaul sebelum kehabisan. Selama liburan, BeautyHaul Squad!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping