Mulai dari Glossy sampai Tinted, Ini 5 Rekomendasi Lip Balm Lokal Terbaik!

25 Sep 2023
Mulai dari Glossy sampai Tinted, Ini 5 Rekomendasi Lip Balm Lokal Terbaik!

Cuaca terik melanda, pakai lip balm jangan ditunda!

 

Punya bibir sehat dan lembap pastinya bisa membuat penampilan makin segar dan meningkatkan percaya diri. Tapi, kamu tau nggak sih apa penyebab bibir kering dan pecah-pecah? Beberapa alasannya adalah karena dehidrasi, terlalu sering menjilat bibir, hingga karena paparan sinar UV.

 

Salah satu cara mengatasinya dengan memakai lip balm secara rutin. Namun, sekarang fungsi lip balm nggak cuma melembapkan bibir kering loh, BeautyHaul Squad! Tapi juga mampu mempercantik bibirmu dengan memberi warna segar yang alami. Kini beberapa brand lokal sudah meluncurkan banyak varian lip balm dengan tekstur yang beragam. Biar kamu nggak bingung, MinBHI sudah siapkan deretan lip balm lokal terbaik. Check it out!

 

1. DEAR ME BEAUTY Hypergloss Lip Balm

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp89.000

Rp70.100

 

Bye-bye, drama bibir kering! Hypergloss Lip Balm menjadi pelembap bibir dengan warna yang pigmented untuk rawat bibir sehat dan lembap. Dear Me Beauty lip balm ini punya tekstur buttery dengan aroma buah-buahan segar yang nyaman dipakai sehari-hari. Diperkaya dengan 86% moisturizing oil formula sehingga membantu melembapkan bibir dengan maksimal dan memberikan efek glossy shine look. Tersedia 6 shades yaitu Dear Sonya, Dear Rene, Dear Lala, Dear Lia, Dear Winna.



2. ROSE ALL DAY Juicy Lip Balm

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp119.000

Rp79.800

 

Rekomendasi selanjutnya datang dari brand lokal Rose All Day. Lip balm ini dipatenkan dengan ekstrak buah natural berdasarkan warnanya. Punya formulasi yang ringan dan tidak berat di bibir tapi punya pigmentasi intens yang mampu menutupi warna bibir. Saat kamu pakai, Rose All Day lip balm ini akan meninggalkan stain natural dan tidak patchy.



3. BLP BEAUTY Butter Balm

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp79.000

Rp75.100

 

BLP Beauty memperkenalkan lip balm yang praktis dan ekonomis. Layaknya mentega, produk ini punya tekstur yang lembut sehingga nyaman dipakai sehari-hari. Dilengkapi dengan formula yang melindungi bibir dari paparan sinar UV.  Tersedia 1 shades yaitu Cherry.Kandungan utama pada BLP lip balm ini antara lain Shea Butter, Sunflower Oil, hingga Jojoba Oil yang memberikan ekstra hidrasi sekaligus menutrisi bibir. 



4. LIPLAPIN Tinted Lip Balm

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp58.000

Rp52.200

 

Nggak mau kalah, brand lokal LIPLAPIN juga punya produk lip balm yang menjadi incaran beauty enthusiast. Selain melembapkan dan menyehatkan bibir, pelembap bibir ini punya warna yang tinted dan longlasting di bibir sehingga membuat bibir kamu menjadi lebih cerah, segar, dan merona. Tersedia 3 pilihan shades yaitu Cocoa Butter, Red Rose, Strawberry Kiss.



5. SYCA Tint Balm

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp109.890

Rp90.200

 

Terakhir, ada rekomendasi lip balm dari SYCA. Teksturnya sangat ringan sehingga cepat menyerap di bibir namun tetap memberikan kelembapan optimal. Kandungan pada lip balm ini juga bisa meredakan bibir kering atau pecah-pecah. Menghasilkan warna natural dan membuat bibir terlihat lebih sehat. Tersedia 3 pilihan shades yaitu Plum Lagoon, Coral Sand, Soft Shell.



Itu dia 5 rekomendasi lip balm terbaik yang membuat bibir lebih sehat dan lembap. Kamu bisa dapatkan semua produknya di #BeautyHaulAja!

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping