NOBB Cosmetics, Asal China, Harganya Ekonomis Kualitasnya Fantastis

03 Aug 2023
NOBB Cosmetics, Asal China, Harganya Ekonomis Kualitasnya Fantastis

Siapa bilang kalau mau makeup dengan hasil on point, kita harus beli produk yang harganya menguras isi dompet? Di BeautyHaul, kalian bisa menemukan brand makeup dengan harga yang ekonomis, namun kualitasnya fantastis loh, BeautyHaul Squad!

 

Untuk BeautyHaul Squad yang sedang mencari produk makeup mulai dari eyeshadow, lip cream, eyeliner, foundation, maskara dan lainnya dengan harga yang tidak lebih dari 100 ribu, buruan cari brand NOBB di website BeautyHaul!

 

Kali ini MinBHI mau membagikan hasil review beberapa produk dari brand asal China yang satu ini, yuk baca sampai selesai supaya makin yakin sebelum checkout.



1. NOBB Adorable Sunset Eyeshadow Palette

 

 

 

CEK PRODUKNYA DI SINI

Rp48.900

 

Mau punya palet eyeshadow beragam warna dengan budget di bawah 50 ribu? Bisa banget BeautyHaul Squad! NOBB Adorable Sunset Eyeshadow Palette bisa kamu bawa pulang cukup dengan harga Rp48.900 saja. 

Palet eyeshadow ini tersedia dalam tiga shade, yaitu: Lime Soda, Honey Love Peach dan Ambigous Jumping. Masing-masing shades tersebut akan memberikan nuansa tampilan yang berbeda, bisa banget kalau mau disesuaikan dengan tema OOTD kamu setiap hari.

 

Palet Lime Soda cocok buat makeup super soft, palet Honey Love Peach cocok kalau ingin makeup malam yang bold. Sedangkan palet Ambiguous Jumping cocok untuk dengan nuansa ala Korea dengan shade eyeshadow yang super peachy. 



2. Color Eyeliner

 

 

 

CEK PRODUKNYA DI SINI

Rp97.900

 

Sejak serial drama Euphoria rilis di tahun 2019, fenomena eyeliner bright dan colorful makin dan masih digemari. BeautyHaul Squad juga bisa banget nih ikutan tren ini, tentunya dengan budget yang ekonomis.

NOBB menyediakan 2 shades eyeliner dengan warna-warnanya yang super approved dan eye-catching, seperti: Blueberry & Grape Purple. Namun kalau BeautyHaul Squad lebih suka dengan eyeliner yang warnanya lebih natural, NOBB juga hadir dengan shade yang lebih cocok untuk tampilan sehari-hari, yaitu shade Caramel. 

Dengan ujung tip yang super tipis, semakin memudahkan kalian untuk mengaplikasikan eyeliner sesuai dengan bentuk yang kamu inginkan.

 

3. Macaroon Pen Perfume

 

 

 

CEK PRODUKNYA DI SINI

Rp59.900

 

Tidak hanya makeup, tapi NOBB juga punya produk parfum lho! Bentuk packaging yang super handy sehingga bisa masuk ke dalam tas kecil untuk dibawa ke mana saja dan kapan saja. BeautyHaul Squad bisa langsung koleksi ke-3 atau semua varian parfum NOBB hanya dengan 60 ribu saja!

 

Masing-masing varian parfum NOBB punya tipe aroma yang berbeda. Meet Tenderness, varian pertama yang aromanya super floral, lalu Pure and Crystal Fragrance buat penyuka aroma fresh, dan terakhir So Bright with Me, cocok sekali buat kalian yang suka aroma cherry. 



4. Slender Mascara

 

 

 

CEK PRODUKNYA DI SINI

Rp28.900

 

Produk makeup terakhir yang akan MinBHI bahas dari NOBB adalah Slender Mascara. Dengan klaim ‘bulu mata lentik setiap hari’, maskara dengan harga di bawah 30 ribu ini cocok buat kalian yang bulu matanya tidak terlalu tebal. Maskara ini punya aplikator super tipis sehingga seluruh bagian bulu mata dipastikan dapat tercover dengan sempurna.

 

Selain review NOBB, BeautyHaul Squad juga bisa kepoin artikel soal makeup dan beauty lifestyle lainnya cuma di blog BeautyHaul! Atau langsung cek website BeautyHaul untuk mendapatkan brand makeup dan skincare favorit dengan harga super irit.

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping