Super Simpel, Wajib Bawa 5 Rekomendasi Produk Makeup Ini untuk Liburan!

17 Apr 2023
Super Simpel, Wajib Bawa 5 Rekomendasi Produk Makeup Ini untuk Liburan!

Memasuki libur lebaran 2023, kamu sudah berencana untuk berlibur ke mana nih, BeautyHaul Squad? Buat seorang beauty enthusiast, gak lengkap rasanya pergi liburan tanpa mempersiapkan makeup biar tampil all out. Dengan begitu, kamu bisa mengabadikan momen dan mendapatkan foto yang tentunya lebih maksimal. 

 

Kamu harus membawa produk makeup travel friendly biar tidak memakan banyak tempat. Kamu perlu mempersiapkannya dari sekarang dengan memilih beberapa rekomendasi produk makeup untuk traveling. MinBHI sudah rangkumkan produk-produknya di bawah ini. Simak hingga akhir, ya!

 

1. Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover SPF 35 PA++++

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp185.900

 

Kalau dibandingkan dengan foundation, cushion bisa menjadi pilihan makeup yang praktis. Kenapa begitu? Karena cushion lebih travel friendly daripada foundation yang rawan bocor. Kamu bisa menghemat ruang di pouch-mu karena gak perlu membawa brush foundation atau beauty blender. Terlebih, kamu juga gak perlu repot-repot pakai bedak lagi kalau sudah memakai cushion.

 

Rekomendasi cushion yang wajib kamu bawa saat traveling adalah Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover SPF 35 PA++++. Jadi incaran banyak orang, produk ini punya coverage medium-high yang bisa samarkan pori-pori di wajah dan garis halus cuma dengan 1x tap aja! Punya hasil akhir matte dan longlasting seharian.

 

2. SYCA X EMILY IN PARIS Multi-use Pot

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp154.290

 

Travel makeup kit ini wajib ada di tas kamu saat traveling! Syca x Emily in Paris Multi-use Pot punya kemasan portable mini yang terdiri dari highlighter dan cream blush, sehingga praktis untuk dibawa liburan. Produk ini punya 2 shades, yaitu Mon Chéri dan Mon Soleil. Punya hasil yang powdery dan blendable namun tetap terlihat natural.

 

3. Dazzle Me The World Traveler Eyeshadow Palette

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp49.500

Rp43.560

 

Kalau saat berlibur kamu punya agenda semi formal atau mungkin date romantis dengan pasanganmu, maka kamu gak boleh melewatkan eye makeup! Pilihlah shade eyeshadow palette dengan warna-warna natural favoritmu.

 

Dazzle Me The World Traveler Eyeshadow Pallette bisa jadi pilihanmu nih untuk menemani liburanmu. Eyeshadow pallette ini memang didesain untuk traveling. Teksturnya mudah dibaurkan, tidak powdery, dan sangat pigmented.

 

4. Dear Me Beauty Serum Lip Tint

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp49.000

 

Sekarang lanjut ke area bibir, lip tint menjadi salah satu produk makeup yang wajib dibawa saat travelling agar bibir terlihat lebih merona dan tidak pucat. Rekomendasi lip tint yang bisa kamu bawa saat traveling adalah Serum Lip Tint dari Dear Me Beauty. Kemasannya kecil dan super gemes! Dijamin bisa menghemat banyak space di tas ataupun koper kamu.

 

Produk ini juga punya berbagai warna intens dan tahan hingga 12 jam. Memiliki keunggulan makeup sekaligus lip care, produk ini dilengkapi dengan kandungan Rosehip Oil dan Argan Oil yang bisa bikin bibirmu sehat dan terawat dengan finishing glossy yang menawan!

 

5. Somethinc SRSLY Balancer Make Up Setting Spray

 

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp69.000

 

Pergi liburan di berbagai destinasi wisata tentunya butuh makeup yang tahan lama jadi kamu gak perlu repot-repot retouch. Oleh karena itu, wajib banget bawa setting spray supaya makeup lebih long lasting

 

Belum lama ini, brand lokal Somethinc mengeluarkan setting spray versi travel size yang mungil dan praktis dibawa traveling. Somethinc SRSLY Balancer Make Up Setting Spray bisa menjaga makeup agar tahan lama hingga 18 jam, lho!



Itu dia rekomendasi makeup travel friendly yang bisa kamu bawa. Sekarang kamu siap berlibur tanpa harus membutuhkan banyak space untuk peralatan makeup kamu. Selamat berlibur, BeautyHaul Squad!



My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping