Paket Lengkap Sunscreen dari Wajah Hingga Badan dari Amaterasun!

02 Jun 2023
Paket Lengkap Sunscreen dari Wajah Hingga Badan dari Amaterasun!

BeautyHaul Squad, ada satu produk skincare yang gak boleh skip buat dipakai setiap hari: Sunscreen. Apalagi kalau kerjaan kalian selalu di luar ruangan, sunscreen hukumnya wajib buat dipakai!

 

Sebagai umat skincare sejati, BeautyHaul Squad harus tahu kalau ada beberapa hal yang perlu diperhatikan kalau kalian sering beraktivitas di luar ruangan, misalnya berolahraga. Ini dia beberapa Do’s & Don’ts yang musti diingat soal skincare buat kalian si aktif:

1. Kalau mau olahraga, pastikan gak pakai makeup karena kadang makeup bisa menyumbat pori-pori kulit karena adanya keringat;

2. Pakai skincare yang tekstur serta kandungannya ringan, supaya tidak terlalu berat di kulit dan cepat menyerap;

3. Gunakan sunscreen dengan minimal SPF 30.

 

Nah, untuk mendukung aktivitas kalian yang sering terpapar sinar matahari, MinBHI punya rekomendasi sunscreen dari Amaterasun yang cocok digunakan di kulit wajah dan kulit tubuh. Mau tahu apa saja produk-produknya? Lihat di bawah ini!


1. Amaterasun UV Sunscreen Serum SPF50+ PA++++

CEK PRODUK SUNSCREEN SERUM AMATERASUN

Rp92.000

Rp59.000

 

Yang jenis kulitnya kombinasi hingga berminyak, kalian bisa coba pakai sunscreen ini. Teksturnya yang super light & watery, dan memberikan hasil berupa satin finish. Diformulasikan dengan Intelligent DNA Guardian™dan juga 7 in 1 protection yang melindungi kulit dari paparan sinar UVA, UVB, kerusakan DNA, blue-light, polusi, radikal bebas dan lainnya. Sunscreen + serum ini juga dilengkapi dengan kandungan Nordic Cotton + Nordic Spruce yang berguna dalam memperkuat skin barrier dan membantu menenangkan inflamasi yang terjadi pada kulit.

 

BACA JUGA: Cobain Sunscreen Terbaru dari AMATERASUN Sekarang Juga!


2. Amaterasun UV Sunscreen Cream SPF50+ PA++++

CEK PRODUK SUNSCREEN CREAM AMATERASUN

Rp79.000

Rp49.000

 

Sama dengan Sunscreen Serum, Sunscreen Cream juga diformulasikan dengan teknologi Intelligent DNA Guardian™ dan juga 7 in 1 protection. Yang membedakan selain dari teksturnya yang creamy dan super lembut. Sunscreen ini cocok dipakai untuk jenis kulit yang normal hingga kulit kering. 

Kandungan yang terdapat di dalam produk ini adalah Organic Madagascar White Ginger Lily & Hydrolyzed Hyaluronic Acid yang meningkatkan serta menjaga hidrasi pada kulit. Kulit juga bisa lebih halus & terjaga kekenyalannya.

 

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Sunscreen Terbaik Sesuai Jenis Kulit, Harga Mulai 30 Ribuan-100 Ribuan!


3. Amaterasun UV Body Sunscreen SPF40 PA++

CEK PRODUK SUNSCREEN TUBUH AMATERASUN

Rp132.000

Rp89.000

 

Ini dia sunscreen yang bisa dipakai ke badan kita. Teksturnya yang light dan creamy bikin dia gampang menyerap tapi gak lengket, jadi kulit kita juga berasa lembap. Formulanya yang airy gak bakal ninggalin stain di baju kita. Dengan kandungan SPF 40, sunscreen ini juga dilengkapi dengan kandungan Acai Berry & Robusta Green Coffee yang berfungsi dalam melembapkan kulit, menenangkan kemerahan pada kulit, mencegah tanda-tanda penuaan dini seperti garis-garis halus serta kaya akan antioksidan!

 

Kalian bisa beli langsung sunscreen Amaterasun di website BeautyHaul.com atau kalian bisa kunjungi booth Amaterasun di event Big Bad Wolf, di ICE BSD City hall 3 - 3A!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping