Rekomendasi Bedak Tabur yang Bantu Wajah Bebas Minyak!

18 Aug 2023
Rekomendasi Bedak Tabur yang Bantu Wajah Bebas Minyak!

Selain pakai kertas minyak atau blotting paper, salah satu cara mengatasi kulit berminyak saat wajah masih full makeup adalah menggunakan bedak tabur

 

Buat BeautyHaul Squad yang punya kulit berminyak, bedak tabur wajib masuk ke dalam pouch makeup kamu! Nih, MinBHI kasih rekomendasi bedak tabur buat mengatasi kulit berminyak yang super affordable dan harganya ramah di kantong.

 


1. Mother of Pearl Microblur Translucent Loose Powder

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp 159.000

Rp143.100

 

Salah satu brand lokal yang sudah gak perlu diragukan lagi kualitasnya di ranah complexion wajah. Mother of Pearl, merek kosmetik lokal milik Tasya Farasya ini juga punya bedak tabur translucent yang partikelnya sangat halus, sehingga dapat membantu menyerap minyak berlebih di kulit tanpa menghancurkan makeup di wajah. 

Selain membantu menyerap minyak, kalian juga bisa pakai Mother of Pearl Microblur Translucent Loose Powder untuk membantu set makeup agar lebih tahan lama serta memberikan hasil akhir makeup kamu semakin mulus seperti tanpa pori-pori!

Loose powder ini juga memiliki kandungan skincare, mulai dari niacinamide, copper tripeptide, acetyl hexapeptide dan vitamin e yang bekerja sama dalam menjaga elastisitas kulit, mencerahkan kulit, memproteksi kulit dari radikal bebas hingga memberi asupan antioksidan. Wow, jadi tidak cuma sebagai makeup, tapi bedak tabur Mother of Pearl ini juga bisa memberi nutrisi ke kulit ya. Wajib banget masuk wish list sih!

 


2. Barenbliss Soul Matte Loose Powder

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp 99.000

Rp89.100

 

Loose Powder yang punya sensasi dingin saat dipakai! Yes, Barenbliss Soul Matte Loose Powder merupakan bedak tabur yang ada kandungan daun Mint di dalamnya, ini dia sumber dari sensasi dingin tersebut.

 

Bedak tabur ini juga menggunakan Seamless Look Technology, yang membuatnya memiliki partikel super halus sehingga menciptakan riasan wajah yang flawless, tidak dempul serta mudah diblend saat diaplikasikan ke kulit.

 

 

Tersedia dalam tiga shades, yaitu Light Vanilla Ice, Medium Mango Sorbet dan Beige Choco Float, Barenbliss Soul Matte Loose Powder juga mengandung Manicouagan Clay yang kaya akan mineral serta bermanfaat dalam mengontrol produksi sebum yang berlebih pada wajah. Makanya, tidak hanya bikin makeup jadi makin flawless tapi bedak tabur ini juga bisa bikin kulit bebas minyak dalam sesaat!

 


3. Somethinc Hooman Under Control HD Blur Loose Powder

CEK HARGA TERMURAH DI SINI

Rp142.000

Rp129.220

 

Rekomendasi bedak tabur dari merek lokal lainnya adalah Somethinc Hooman Under Control HD Blur Loose Powder. Versi ini sudah disempurnakan dari produk sebelumnya, seperti yang bisa kalian lihat di sini. Loose powder yang punya delapan shades ini bisa jadi pertolongan pertama kamu kalau tiba-tiba kulit wajah lagi jadi kilang minyak, karena bedak ini diformulasi dengan Oil & Shine Control. Tinggal tap bedak secara perlahan ke area yang lagi berminyak, lalu sudah deh! Kulit bebas kilap!

 

 

Bedak yang diformulasi dengan Nano Smooth Particles ini memiliki tekstur yang super halus, jadi gak usah takut kalau mau pakai bedak yang satu ini di atas makeup kamu, karena teksturnya tidak akan mengganggu hasil riasan makeup dan juga tidak akan bikin kulit wajah jadi cakey.

 

Selain itu, adanya efek satin filtered skin di dalam Somethinc Hooman Under Control HD Blur Loose Powder bikin wajah kita terlihat glow up dan seperti tidak ada pori-pori, persis seperti wajah yang lagi pakai filter. Dijamin cakep dan flawless deh wajah kita!

 

Yuk, jangan ragu untuk tambahin bedak tabur di dalam pouch makeup kalian dan jangan sampai kehabisan produk bedak tabur rekomendasi MinBHI yang bisa kalian dapatkan di BeautyHaulAja! Kalian juga bisa cek produk makeup lainnya mulai dari foundation, eyeshadow, bedak padat, bedak tabur dll cuma di website BeautyHaul.



My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping