Review Somethinc Velvet Sugar Kohl Waterproof Gel Eyeliner Shade Nude: Warna Nude-nya Super Nyata!

14 Mar 2024
Review Somethinc Velvet Sugar Kohl Waterproof Gel Eyeliner Shade Nude: Warna Nude-nya Super Nyata!

Eyeliner dengan warna hitam, coklat? Sudah biasa. Tapi gimana dengan eyeliner warna Nude? MinBHI sejujurnya gak pernah coba dan penasaran banget sama shade terbaru dari eyeliner Somethinc Velvet Sugar Kohl Waterproof Gel Eyeliner warna Nude!

 

 

 

Kemasan Somethinc Velvet Sugar Kohl Waterproof Gel Eyeliner Shade Nude

 

 

Eyeliner dengan bentuk pensil ini memiliki bentuk packaging yang sangat handy dan lumayan slim. Ini bukan tipe eyeliner yang packaging-nya berat gitu, BeautyHaul Squad. Jadi, gak bikin tangan kalian pegal pas lagi megang produk ini!

 

 

Klaim Eyeliner Velvet Sugar Kohl Somethinc 

 

 

Dari segi tekstur, eyeliner pensil ini super soft dan creamy, sehingga pas diaplikasikan sangatlah mudah. Kalau kalian pikir: ‘emang warna Nude akan kelihatan ya?’. Jawabannya: terlihat jelas! Warna nude yang dihasilkan dari Velvet Sugar Kohl Waterproof Gel Eyeliner sangatlah intense, dengan sekali swipe warna eyeliner benar-benar langsung keluar guys!

 

Selain warnanya yang intense, Somethinc Velvet Sugar Kohl Eyeliner memiliki klaim water-resistant, smudge-proof, & transfer-resistant formula. Makanya, eyeliner ini menurut MinBHI cukup tahan banting dalam menahan keringat dan air yang menerjang wajah kita!




Review MinBHI

 

 

Bentuk pensil Velvet Gel Eyeliner yang satu ini cukup tebal, sehingga bisa dipakai untuk kalian yang suka pakai teknik Tightline! Tightline merupakan teknik memakai eyeliner yang digunakan tepat di bagian dalam garis bulu mata. Cara ini dilakukan supaya bagian mata kalian lebih menonjol! 

 

Tapi gak cuma cocok untuk Tightline, dengan tipe pensil yang tebal seperti ini kalian juga bisa bikin wing liner di bagian outer corner (luar mata). Makin banyak deh variasi bikin eyeliner-nya dengan pakai produk yang satu ini. Eyeliner ini juga cukup cepat nge-set nya. Jadi, ketika pakai, kalian harus gercep dan hati-hati ya! 



Somethinc Velvet Sugar Kohl Waterproof Gel Eyeliner bisa kalian dapatkan di website BeautyHaul.com dengan harga 70 ribuan saja! Yuk, lengkapi koleksi makeup kalian dari Somethinc, belinya di BeautyHaul Aja!



My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping