Rilis Duluan di BeautyHaul, Yuk Beli BEE POWER SERIES dari Somethinc!

04 Aug 2022
Rilis Duluan di BeautyHaul, Yuk Beli BEE POWER SERIES dari Somethinc!

Kalian #BUCINSOMETHINC dan gak mau ketinggalan buat punya produk baru dari Somethinc? Sekarang saatnya berburu produk baru Somethinc, yaitu series BEE POWER di website BeautyHaul!

 

Ada 3 jenis produk dari series BEE POWER Somethinc yang sudah bisa kalian beli di BeautyHaul. Produk di bawah ini berguna untuk kesehatan kulit pada area wajah hingga bibir kalian. Ada yang bisa membantu mengatasi bibir kering, bibir hitam dan bibir pecah-pecah hingga kulit yang butuh hidrasi lebih di malam hari. Masing-masing produk memiliki Bee Power yang merupakan superfood yang biasanya terdiri dari Manuka Honey, Propolis dan Bee Venom. Mau tahu apa saja 3 produk tersebut? Simak di bawah ini.

 

 


1. Somethinc Bee Power Propolis Glow Lip Serum

 

Jangan cuma kulit wajah yang diperhatikan tapi kulit di area bibir juga harus dirawat! Udah pernah pakai lip serum punya Somethinc yang di atas belum? Salah satu produk dari series Bee Power ini dapat menutrisi, melembapkan, serta merawat bibir yang kering dan pecah-pecah. Di dalamnya terdapat kandungan Propolis, Manuka Honey dan Propolis. Teksturnya sangat mudah menyerap dan tidak lengket, sehingga kalian bisa pakai saat hendak memakai lipstik agar tampilan bibir bisa tampak lebih moist dan plump. Harganya cuma Rp69.000, yuk beli sekarang!

 

 

2. Somethinc Bee Power Propolis & Manuka Honey Sleeping Mask

 

 

 

Suka ngerasa kulit kering-kerontang dan butuh asupan kelembapan yang ekstra? Coba tambahin sleeping mask pada rutinitas skincare kamu sebelum tidur. Di dalamnya terdapat kandungan Korean Propolis, Manuka Honey dan Bee Venom dan dapat memberikan kelembapan serta nutrisi yang intens kepada kulit kita saat kita tidur. Manuka Honey terkenal memiliki sifat anti-inflamasi serta anti-bakteri dan juga sering digunakan untuk membantu kulit dalam mengatasi bekas luka akibat jerawat. Sedangkan Korean Propolis memiliki manfaat smoothing dan softening, jadi kalau kalian ngerasa kulit lagi kering, kandungan ini bisa bantu kalian atasi hal itu! Kalian bisa beli sleeping mask ini dengan harga Rp129.000!

 


3. Somethinc Vita Propolis Hydra Power Mist

 

 

Butuh boost kelembapan pas siang-siang tapi lagi pakai makeup dan gak mungkin pakai moisturizer? Pakai face mist aja! Somethinc sekarang punya spray face mist yang udah bisa kalian beli di BeautyHaul dengan harga Rp135.000!

Kombinasi kandungan Korean Propolis yang dapat menutrisi serta melembapkan kulit, lalu kandungan Japanese Rice yang dapat menyeimbangkan kadar air dan sebum pada kulit, Ekstrak Beet yang memberikan hidrasi ke kulit (jadi double deh booster kelembapan pada kulit kamu), face mist ini nyaman banget ketika dipakai.

 

Selain itu, face mist ini aman digunakan buat kulit sensitif dan kulit berjerawat, jadi, yuk cus beli!



Pada dasarnya 3 produk ini bisa dipakai untuk semua jenis kulit, dan relatif aman. Jadi, buruan beli di www.beautyhaul.com sekarang!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping