Terbaik! Rekomendasi Makeup Tools yang Wajib Kamu Punya, Harga Mulai Rp30ribuan!

07 Feb 2023
Terbaik! Rekomendasi Makeup Tools yang Wajib Kamu Punya, Harga Mulai Rp30ribuan!

Makeup sudah menjadi hal yang tidak terlepaskan bagi kebanyakan orang. Selain menunjang penampilan, kalau kamu memakai makeup yang tepat jadi akan tampil lebih percaya diri dan menawan. Beragam makeup look pun bisa kamu pilih sesuai dengan keinginanmu, mulai dari makeup look yang natural hingga bold.

 

Buat BeautyHaul Squad yang baru menjajaki dunia makeup, kamu jangan hanya berfokus pada produk-produk makeup seperti cushion, foundation, bedak, pensil alis atau lipstick saja. Kamu juga perlu punya makeup tools. Mungkin beberapa dari kamu bertanya-tanya apa saja alat makeup untuk pemula. Yuk, simak rekomendasi makeup tools yang wajib kamu punya dan ramah di kantong!

 

 

1. Makeup Brush Set

 

Alat makeup satu ini wajib kamu punya karena makeup tools ini merupakan salah satu rahasia untuk menunjang tampilan cantik pada makeup. Jangan diremehkan, penggunaan makeup brush yang tepat bisa memberi perbedaan besar dalam hasil makeup, lho. Biasanya, makeup brush set terdiri dari berbagai produk mulai dari brush untuk meratakan bedak, foundation, contour, shading, dan lainnya.

 

PRODUK REKOMENDASI

 

Aeris Beaute The Onyx 2.0 (6 pcs Eye Brush Set)

HARGA TERMURAH MAKEUP BRUSH SET AERIS BEAUTE DI SINI

Rp175.000

Rp157.500



2. Foundation Brush

 

Selain makeup brush set, berbagai brand sudah mengeluarkan varian brush satuan, salah satunya adalah foundation brush. Makeup brush ini digunakan untuk alas bedak dan berbentuk pipih serta memiliki jenis bulu lebih keras dibanding jenis brush lainnya. Makeup brush ini sangat tepat untuk mengaplikasikan jenis kosmetik yang berbasis cair maupun krim seperti liquid foundation, creamy foundation, hingga BB atau CC cream.

 

PRODUK REKOMENDASI

 

Tammia E15 Foundation Brush

HARGA TERMURAH FOUNDATION BRUSH TAMMIA DI SINI

Rp44.289

Rp31.003



3. Powder Brush

 

Produk ini merupakan alat makeup untuk pemula yang harus kamu punya. Kuas ini digunakan untuk membubuhkan bedak pada seluruh wajah. Ujung bulunya cenderung menebal atau cembung, dengan fungsi sebagai pembauran dari alas bedak (foundation), contouring, dan bedak itu sendiri. Bedak yang digunakan dapat berbasis padat (compact) atau tabur (loose powder). Di samping itu, biasanya ada tiga pilihan ukuran kuas di antaranya kecil, medium, dan besar.

 

PRODUK REKOMENDASI

 

Real Techniques 1752 Glitter Brush Crush - Powder Brush

HARGA TERMURAH POWDER BRUSH REAL TECHNIQUES DI SINI

Rp307.890

Rp184.735



4. Angled Contour Brush

 

Angled contour brush berbentuk asimetris yang cenderung miring ke satu sisi dan meruncing di bagian ujung. Biasanya, brush ini digunakan untuk menciptakan contour pada tulang pipi, area rahang, dan garis dahi. Dengan begitu, tampilan makeup akan terlihat tirus.



PRODUK REKOMENDASI

 

Tammia 339 Angled Contour Brush

HARGA TERMURAH ANGLED CONTOUR BRUSH TAMMIA DI SINI

Rp55.389

Rp38.773



5. Eyeshadow Brush

 

Beralih ke makeup mata, eyeshadow brush terdiri dari helaian bulu yang memiliki bentuk pipih, ujungnya tebal, dan cenderung cembung. Makeup brush ini biasanya dipakai untuk membentuk sudut mata menggunakan eyeshadow.

 

PRODUK REKOMENDASI

 

Beautylist #240 Eyeshadow Brush - Rose Gold

HARGA TERMURAH EYESHADOW BRUSH BEAUTYLIST DI SINI

Rp49.000

Rp34.300



6. Concealer Brush

 

Concealer brush ini biasanya memiliki jenis bulu serupa dengan foundation brush. Perbedaannya terletak pada bentuk yang lebih panjang, kecil dan ujungnya meruncing. Concealer brush dengan ujung seperti itu cocok dipakai untuk memberi kamuflase pada noda-noda di wajah, seperti lingkaran gelap di bawah mata, bekas jerawat, titik jerawat, hingga tanda lahir.

 

PRODUK REKOMENDASI

 

Lamica Concealer Brush

HARGA TERMURAH CONCEALER BRUSH LAMICA DI SINI

Rp65.000

Rp58.500



7. Beauty Blender

 

Beauty blender sangat penting untuk meratakan dan mengaplikasikan base makeup seperti foundation, concealer dan BB cream. Makeup tools ini bisa membuat produk makeup yang kamu pakai merata secara sempurna di wajah, karena teksturnya kenyal dan bentuknya yang bisa mengikuti kontur wajah.

 

PRODUK REKOMENDASI

 

Tammia Velvet Blending Sponge



HARGA TERMURAH BEAUTY BLENDER TAMMIA DI SINI

Rp88.689

Rp62.083



8. Penjepit Bulu Mata

 

Makeup tools satu ini wajib banget dimiliki. Sebelum mengaplikasikan maskara ke bulu mata, kamu perlu penjepit bulu mata untuk melentikkan bulu mata terlebih dahulu Dengan begitu, bulu mata akan terlihat lentik, tebal dan membuat makeup mata tampil maksimal.

 

PRODUK REKOMENDASI

 

Tammia Eyelash Curler TV113

HARGA TERMURAH EYELASH CURLER TAMMIA DI SINI

Rp76.479

Rp53.536



Agar tampilan akhir makeup sempurna dan lebih halus, gunakan makeup tools sesuai fungsinya masing-masing. Ikuti terus media sosial BeautyHaul agar kamu tidak ketinggalan update terbaru mulai dari produk terbaru, promo, giveaway, dan keseruan lainnya. Belanja sebanyak-banyaknya dan kumpulkan loyalty points agar kamu bisa menggunakannya kembali di pembelian selanjutnya agar lebih hemat.

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping