Wajib Coba! 5 Rekomendasi Lip Tint Viral Mulai Rp18Ribuan

12 Sep 2022
Wajib Coba! 5 Rekomendasi Lip Tint Viral Mulai Rp18Ribuan

Berbicara soal lip makeup, ada beberapa lip product yang dijadikan andalan pecinta makeup, khususnya kaum hawa, agar tampilan makeup terlihat lebih memesona. Biasanya, lipstick adalah salah satu lip product yang sudah tidak asing lagi di telinga orang. Tapi, selain lipstik, kebanyakan orang juga sudah menggemari lip product lain seperti lip tint. Lip tint itu apa sih? Walaupun sama-sama berfungsi mempercantik bibir, lip tint dan lipstik jelas berbeda, lho. Oleh karena itu, simak penjelasan dari BeautyHaul tentang apa bedanya lip tint dan lipstik serta rekomendasi lip tint lokal bagus yang wajib kamu coba! 

 

Apa Bedanya Lip Tint dan Lipstik?

Perbedaan utama antara lipstik dan lip tint adalah dari kandungannya dan teksturnya. Lip tint memiliki bahan utama gel, air, alkohol dan memiliki tekstur yang lebih cari. Sedangkan lipstik berbahan dasar lilin, minyak, alkohol, pigmen dan memiliki tekstur bermacam-macam seperti cream, satin, atau glossy. Untuk pilihan warna, baik untuk lip tint maupun lipstik, sudah banyak brand kecantikan yang menyediakan berbagai warna sesuai kulit orang Indonesia hingga warna yang bisa menutupi warna gelap sekalipun. Sebagai rekomendasi, kamu bisa coba produk lip tint Somethinc Fabric Lasting Tint yang sempurna menutupi garis bibir gelap dengan pigmentasi intens yang tetap terasa ringan.

Selain itu, ada banyak beragam lip product mulai dari lipstik, lip tint hingga lip gloss yang dijual di pasaran. Kamu bisa temukan dan beli lip tint murah di BeautyHaul.com yang menyediakan lip makeup dari brand terkenal seperti Somethinc, Luxcrime, Barenbliss, Emina, Wardah, Y.O.U Beauty, Pixy, dan brand favorit lainnya!

 

Rekomendasi Lip Tint Lokal

Kalau kamu bosan menggunakan lipstik sebagai makeup bibir, ini saatnya kamu explore untuk memakai lip tint. Penggunaan lip tint sebagai makeup bibir sebenarnya sudah cukup digemari kaum hawa. Banyak brand lokal maupun internasional yang berlomba-lomba memproduksi lip tint bagus dan membuatnya viral di media sosial. Yuk, coba intip rekomendasi lip tint viral yang wajib kamu coba. Psst, harganya juga bersahabat di dompetmu, mulai dari 18ribuan aja!

 

1. Somethinc Ombrella Lip Totem Tint

Jangan ngaku beauty enthusiast kalau kamu belum punya lip tint populer dari Somethinc ini. Dengan formulasi yang tahan lama sepanjang hari & non-drying, kamu bisa pakai lip tint ini seharian tanpa cemas akan menyebabkan bibir pecah-pecah atau meninggalkan stain yang tidak alami. Pastinya kamu gak mau, kan, bibir kamu jadi rusak karena pemakaian lip tint yang kurang bagus.

Selain itu, bibir gelap bisa langsung tertutup dengan pigmentasi yang intens dalam sekali swipe aja, ladies! Cus, wajib coba Somethinc Ombrella Lip Totem Tint dan bikin bibir ombre sehat seperti K-Idol dengan mudah! 

 

HARGA TERMURAH LIP TINT VIRAL DARI SOMETHINC DI SINI

 

 

2. Hanasui Tintdorable Lip Stain

Lip tint lokal selanjutnya yang bisa kamu coba yaitu Hanasui Tintdorable Lip Stain Cherry. Lip tint dengan tekstur aqua jelly yang ringan dan memberikan warna cerah natural yang tampak alami dan berkilau. Dengan tekstur yang nyaman dan ringan, membuat bibir tetap lembap dan warna yang tahan lama.

Produk andalan dari Hanasui ini mengandung vitamin E sebagai antioksidan dan hydrolized milk protein untuk meningkatkan hidrasi dan kelembaban kulit. Yang lebih istimewanya lagi, produk ini mengandung Water Dispersion Gel System yang merupakan gel yang terdispersi di dalam air membentuk lapisan film aqua gel di bibir dan menahan air supaya tetap lembab dan mampu mewarnai bibir dengan lebih natural.

 

HARGA TERMURAH LIP TINT HANASUI DI SINI

 

 

3. Somethinc X Sabrina Fabric Lasting Tint

Kali ini, Somethinc berkolaborasi dengan Sabrina Chairunnisa Mousse dan mengeluarkan lip tint viral Fabric Lasting Tint. Lip tint lokal ini sempurna untuk dipakai kapan saja dan mampu menutupi garis bibir gelap dengan pigmentasi intens yang tetap terasa ringan & airy. Dengan formulasi Non-drying dan Non-patchy, kamu tidak perlu cemas akan garis-garis bibir meski sudah dipakai seharian karena lip tint ini memiliki finish Blur Powdery Finish. Waterproof & Transferproof? Kamu bisa buktikan sendiri ketahanannya!

 

CEK LIP TINT LOKAL TERMURAH LAINNYA DARI SOMETHINC

 

 

4. Nacific Glossy Mood Lip Tint

Mau lip tint yang bisa buat kamu tampil fresh setiap saat? Nacific Glossy Mood Lip Tint bisa jadi pilihan yang tepat! Kelebihan dari lip tint ini adalah bisa memberikan hasil akhir glossy tanpa rasa lengket yang nyaman di bibir. Kandungan Squalane Oil pada produk ini juga melembapkan bibir sepanjang hari serta memberikan kesan bibir yang lebih sehat. Pigmentasinya juga tinggi dan tahan lama untuk dipakai sepanjang hari. Glossy Mood Lip Tint memberikan 5 pilihan warna cantik yang bisa mewarnai harimu!

 

HARGA TERMURAH LIP TINT NACIFIC DI SINI

 

 

5. YOU Beauty Neon Lasting Lip Tint

Buat kamu yang suka lip tint lokal dengan tekstur juicy dan warna cerah, kamu wajib beli Neon Lasting Lip Tint! Formula Color-lock dengan Silicone Elastomer Complex memberikan formula yang lembut di bibir dan tahan hingga 12 jam tanpa rasa lengket. Produk ini mengandung Chlorella Ferment yang kaya akan asam amino, protein, dan vitamin untuk menghidrasi bibir. Bukan cuma itu aja, keunggulan lain dari lip tint lokal ini adalah memiliki aplikator yang berbentuk seperti kelopak bunga membuat pengaplikasian lebih mudah untuk menjangkau semua sudut bibir dengan presisi dan sempurna!

 

HARGA TERMURAH LIP TINT Y.O.U DI SINI

 

Gimana? Kamu tertarik mau beli lip tint lokal yang mana, nih? Kamu bisa temukan rekomendasi lip tint murah dan terjangkau lainnya atau lip product favorit seperti lipstik, lip cream, atau lip gloss di BeautyHaul! Semua produk yang dijual di BeautyHaul sudah melewati akurasi yang sangat ketat. Jadi, gak perlu khawatir mengenai kredibilitas dan originalitasnya, ya! Selain lip makeup, kamu juga bisa belanja skincare, bodycare, haircare, atau jenis makeup lainnya di BeautyHaul. 

Sekarang, belanja kebutuhan makeup gak perlu ribet lagi. Tinggal pilih produk incaranmu, bayar dengan metode pembayaran yang tersedia, tinggal tunggu dan duduk manis di rumah deh. Produk akan dikirim dengan cepat dan aman. Selain itu, biar kamu lebih hemat, BeautyHaul kasih berbagai promo belanja online menarik setiap harinya mulai dari gratis ongkir, diskon, cashback, flash sale, promo gajian, hingga buy 1 get 1 free. Gak perlu pikir panjang lagi, yuk lengkapi semua kebutuhan kecantikanmu di BeautyHaul!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping