Wajib Coba! Rekomendasi Bedak Two Way Cake, Bikin Makeup Flawless Tanpa Cakey!

02 Nov 2022
Wajib Coba! Rekomendasi Bedak Two Way Cake, Bikin Makeup Flawless Tanpa Cakey!

Selain foundation, bedak two way cake bisa menjadi alternatif untuk #BeautyHaulSquad yang ingin praktis saat makeup. Bedak two way cake adalah produk makeup complexion yang dibuat dengan menggabungkan bedak dan foundation. Namun, banyak orang yang mengira two way cake mirip dengan compact powder. Padahal, keduanya berbeda, lho. Perbedaan compact powder dan two way cake dapat dilihat dari coverage-nya. 

 

Two way cake memiliki coverage yang lebih tebal dibanding compact powder dan cocok untuk digunakan ke acara formal serta memberikan tampilan flawless yang tahan lama. Dikemas dalam bentuk compact, bedak two way cake memberikan berbagai macam coverage mulai dari sheer, medium hingga full coverage. Bedak two way cake yang sudah beredar di pasaran juga semakin bervariasi dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. Banyak brand kecantikan yang berlomba memproduksi bedak two way cake terbaik, seperti Luxcrime, Pixy, Wardah, Make Over, dan lainnya. 

 

Nah, BeautyHaul punya beberapa rekomendasi bedak two way cake terbaik dari brand lokal maupun internasional yang bisa menjadi produk makeup andalanmu. Yuk, disimak!

 

1. Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake

Produk rekomendasi bedak two way cake pertama datang dari brand lokal Luxcrime. Diformulasikan untuk memberikan efek menghaluskan dan menutupi ketidaksempurnaan pada wajah #BeautyHaulSquad. Luxcrime Two Way Cake diperkaya dengan partikel ultra lembut dan memberikan hasil akhir velvet matte. Produk ini juga bisa membuat kulit tampak flawless, meratakan warna kulit, dan memberikan perlindungan terhadap sinar UV. Cocok digunakan untuk semua jenis kulit.

 

2. Pixy UV Whitening Two Way Cake 

Kelebihan dari produk ini adalah memiliki tekstur krim lembut yang mudah merata dan menutup kekurangan pada wajah. Dengan memakai Pixy Two Way Cake ini, #BeautyHaulSquad akan mendapatkan hasil makeup lebih halus, cerah, dan memberikan kelembapan karena diperkaya dengan kandungan jojoba oil.

 

3. Reveline Brightening Two Way Cake

Memiliki tekstur yang lembut dan mampu meratakan warna kulit wajah. Selain itu, Reveline Two Way Cake ini memiliki kandungan vitamin E dan UV filter yang bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan memberikan nutrisi pada kulit. Cocok digunakan untuk semua jenis kulit wajah hingga kulit berjerawat. Yang lebih menarik lagi, produk ini bersifat tidak menyumbat pori-pori dan tidak membuat wajah kering karena dilengkapi dengan moisturizer.

 

4. Wardah Exclusive Two Way Cake

Untuk #BeautyHaulSquad yang suka melakukan makeup photoshoot, wajib coba produk Wardah Exclusive Two Way Cake ini. Dengan memadukan bedak dan alas bedak yang bertekstur full-coated particle dan soft focus agent, Wardah Two Way Cake mampu menjadikan makeup tetap halus, tidak pecah dan tahan lama. Memberikan hasil akhir matte dan powdery di kulit wajah.

 

5. Make Over Perfect Cover Two Way Cake

Make Over Perfect Cover Two Way Cake menghasilkan makeup yang lembut, halus, dan menjaga wajah agar tetap segar. Formula pada produk ini membantu menyerap minyak berlebih, menyamarkan ketidaksempurnaan kulit wajah serta menutupi noda wajah dengan sempurna tanpa membuat makeup terasa tebal. Tidak perlu repot-repot touch up, Make Over Two Way Cake ini bisa menjadi rekan terbaik #BeautyHaulSquad kapan pun dan di mana pun.

 

6. Purbasari Flawless Matte BB Two Way Cake

Rekomendasi bedak two way cake selanjutnya datang dari Purbasari sebagai brand lokal yang berdiri sejak 1993. Purbasari Two Way Cake ini diformulasikan dengan pollution protection, memberikan perlindungan kulit sepanjang hari. Memiliki tekstur creamy dan diklaim mampu mencerahkan, melembapkan, serta menghasilkan tampilan matte sempurna dan natural.

 

7.  Sariayu Two Way Cake

Sariayu menjadisalah satu bedak two way cake lokal terfavorit, karena memiliki tekstur halus, mudah dibaurkan, dan meresap ke kulit dengan cepat tanpa memberikan kesan cakey. Bukan sekadar kosmetik untuk mempercantik wajah, bedak Sariayu two way cake ini juga mengandung vitamin E dan SPF 15 yang mampu menutrisi sekaligus melindungi kulit dari paparan sinar matahari. 

 

8. Marcks’ Venus Two Way Cake

Produk ini mengandung mengandung SPF 18 yang diklaim dapat memaksimalkan perlindungan kulit wajah. Bukan hanya itu, Marcks' two way cake ini juga mengandung vitamin E dan antioksidan yang berperan untuk melawan radikal bebas. Mengandung formula anti-iritasi sehingga aman untuk digunakan pada wajah dan tidak menimbulkan kemerahan maupun alergi pada kulit sensitif. 

 

9. Mineral Botanica Two Way Cake Foundation

Produk rekomendasi selanjutnya adalah bedak sekaligus foundation yang mengandung mineral. Mineral Botanica Two Way Cake Foundation diperkaya dengan anti-oksidan dan ekstrak adansonia. Keunggulan dari Mineral Botanica two way cake ini yaitu memiliki formula yang ringan, sehingga bisa memberikan kesempatan pada kulitmu untuk bernafas.

 

10. PAC Two Way Cake

Ini dia rekomendasi bedak two way cake terakhir. PAC Two Way Cake ini memiliki coverage tinggi dan tahan air. Selain itu, produk ini dapat digunakan dengan spons kering maupun basah, lho. #BeautyHaulSquad disarankan untuk memakai spons basah jika ingin mendapatkan hasil dengan coverage yang maksimal.

 

#BeautyHaulSquad, itu dia 10 rekomendasi bedak two way cake terbaik tanpa membuat makeup cakey. Kamu bisa beli two way cake pilihanmu di BeautyHaul biar lebih hemat dan gak bikin kantong kering. Jangan lewatkan berbagai macam promo untuk produk makeup dari brand ternama dan program menarik seperti promo gajian Hari Gajian Cantik Nasional, Super Brand Day, Wednesday Deals, hingga Belanja Online Hari Senin di BeautyHaul!

 

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping