Bright Stuff Moisturizing Cream

Rp 23.000 Rp 20.700
4.6 (25)
20 ml
1
Add to Wishlist
Find in Store
Details
Why It's Special

Keunggulan Emina Bright Stuff Moisturizing Cream :

Mengandung ekstrak summer plum yang dikenal sebagai anti pollutant, vitamin E dan moisturizing agent untuk menghasilkan wajah lebih sehat dan cerah merona

Mengandung perlindungan UVA dan UVB untuk melindungi kulit dari kekusaman

4.6/5
18
5
2
0
0
25 Reviews
You get 500 points when you write a review
Sort By:
Filter
RATING
5
4
3
2
1
SKIN TYPE
Normal
Dry
Combination
Oily
Sensitive
SKIN CONCERN
Acne
Anti Aging
Dark Spots
Dryness
Sensitive
Oily
Pores
Pregnancy
AGE
Teen
20s
30s
40s
50s
50s+
Reset
Tyasmeen Laurachel
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernSensitif
Age27
21 January 2023
Harganya juga terjangkau ,
Tp Sayangnya ada whitecastnya yang rada ganggu kalo di pake outdoor n keringetan
Danayela Raq
Newbie
Skin TypeCombination Skin
ConcernNoda Hitam, Berminyak
Age26
24 December 2022
Buat klt kusam ini bgs bgt moisturizjng ny
melembabkannya cukup ok jg , selain harganya terjangkau emina mudah ditemukan dimana "
Adelia Zein
Newbie
Age24
30 November 2022
Aku suka sama teksturnya, cepat menyerap & melembabkan. Harganya sangat terjangkau gak bikin kantong bolong pula hehe. Ada efek mencerahkan, tapi yang gak lebay gitu. Enak dipakainya juga ringan. Luv banget!
Diki Aryo Wijanarko
Newbie
Skin TypeCombination Skin
ConcernAcne, Noda Hitam, Sensitif, Berminyak, Pori Besar
Age22
29 November 2022
Aku suka produknya, sangat membantu melembabkan wajah, cuma kecil banget jadi susah dikeluarin. Teskturnya sedikit padet gitu, cukup terjangkau, suka sama produknya tapi kurangnya karena ada spf nya jadi whitecast
Derennisa P
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernAnti Aging, Noda Hitam, Berminyak
Age27
16 November 2022
Moisturizing cream andalan ku ini bagus jugaa
Find in Store
The Park Mall - Solo - 4pc
Lantai 1
Jl. Ir. Soekarno, Solo Baru Madegondo, Grogol, Madegondo, Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Surakarta, Jawa Tengah 57552, Indonesia
10:00-22:00 WIB
View Location
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorials
Back
Skin Type
Back
Skin Concern
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping