Beauty In One Click

Brow & Lash Serum

Rp 99.000 Rp 54.450
4.2 (15)
Why It's Special
Manfaat dari Brow & Lash Serum untuk bulu mata dan alis :- Memanjangkan dan menebalkan bulu mata…
Read More
Notable Effects & Ingredients
Anti-Aging
10ml
5ml
1
Add to Wishlist
Find in Store
Details
Why It's Special

Manfaat dari Brow & Lash Serum untuk bulu mata dan alis :- Memanjangkan dan menebalkan bulu mata dan alis
- Menstimulasi pertumbuhan
- Menyuburkan serta
- Memperkuat akar

Notable Effects & Ingredients
Anti-Aging
Skin Type Match Ingredient
Dry
Good for Dry Skin
TOCOPHEROL
Ingredients Safety
60%
0%
0%
40%
Low Risk
Moderate Risk
High Risk
Unknown
How to Use

Aplikasikan serum pada alis dan bulu mata dalam kondisi bersih. Ulangi setiap malam untuk hasil maksimal. 

Ingredients
TOCOPHEROL
Argania Spinosa Kernel Oil
Ricinus Communis Seed Oil
Triticum Aestivum Germ Oil
Prunus Amygdalus Dulcis Oil
4.2/5
8
2
5
0
0
15 Reviews
You get 500 points when you write a review
Sort By:
Filter
RATING
5
4
3
2
1
SKIN TYPE
Normal
Dry
Combination
Oily
Sensitive
SKIN CONCERN
Acne
Anti Aging
Dark Spots
Dryness
Sensitive
Oily
Pores
Pregnancy
AGE
Teen
20s
30s
40s
50s
50s+
Reset
debra kusuma
Newbie
Skin TypeCombination Skin
ConcernAcne, Anti Aging, Noda Hitam, Pori Besar
Age27
31 January 2022
Brow lash serum
Aku punya produk ini yg kemasan lama, setauku sekarang kemasan udah berubah. aplikatorny kasar sakit banget pas di pakai, tekstur serumnya tuh oil dimana kalau kena mata perih banget dan akan bikin mata burem. Cuman efek menebalkan dan memanjangkan cukup cepet.
Qinthara Riella
Newbie
Age20
27 January 2022
Brow and lash serum
seneng ketemu produk ini karenaa selain skincare butuh bgt produk buat alis dan mataa karna suka rontok kalo pake maskaraa atau extension dan ini solusinyaa bulu mata jadi lebih kuat dan ga gampang rontok
Sova Delivia
Newbie
Age24
26 January 2022
Sukaaaa
suka banget sama prodaknya ngefek banget hasilnya keliatan, terus kandungannya juga bagus bagus, mudah diaplikasikan dan tidak pedih saat diaplisikan dekat mata, pokonya suka banget bakaln terus pake sampe abis sih pastinya buat hasil yang maksimal, cocok banget buat yang pengen bulu mata sama alisnya tebel
Nadya Jayanti
Newbie
Skin TypeOily Skin
ConcernAcne, Noda Hitam, Sensitif, Berminyak, Pori Besar
Age34
24 December 2021
Tidak berhasil di saya seperti review yg lain
Sudah pakai 2 minggu rutin tiap malam ternyata tidak ada perubahan sedikit pun baik di bulu mata ataupun di alis saya. spooli nya juga keras & ga nyaman di aplikasikan ke bulmat. Alhamdulillah nya selama pemakaian tidak ada reaksi gatal/alergi. kecewa sekali kok review orang2 bilang berefek. huf
Hesti dewi
Warrior
Skin TypeDry Skin
ConcernAcne
Age37
24 November 2021
my first lash serum
Teksturnya oily, rasanya berat banget kalo kebanyakan pakenya. trus dimataku lama lama bikin gatal, tadinya pikir mungkin karena baru pertama kali. tapi setelah di coba beberapa hari untuk yang kedua dan ketiga efeknya sama.. sad, mungkin area mataku terlalu sensitif..
Find in Store
23 Paskal Shopping Center - Bandung - 2pc
Lantai 2 (depan Kipling)
Jl. Pasir Kaliki No.25-27, Kb. Jeruk, Kec. Andir,
Kota Bandung, Jawa Barat 40241
10.00-22.00 WIB
View Location
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorials
Back
Skin Type
Back
Skin Concern
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping