#1 CURATED BEAUTY E-COMMERCE

Brow & Lash Serum

Rp 89.000 Rp 80.100
4.6 (5)
Why It's Special
Manfaat dari Brow & Lash Serum untuk bulu mata dan alis :- Memanjangkan dan menebalkan bulu mata…
Read More
Notable Effects & Ingredients
Anti-Aging
1
Add to Wishlist
Details
Why It's Special

Manfaat dari Brow & Lash Serum untuk bulu mata dan alis :- Memanjangkan dan menebalkan bulu mata dan alis
- Menstimulasi pertumbuhan
- Menyuburkan serta
- Memperkuat akar

Notable Effects & Ingredients
Anti-Aging
Skin Type Match Ingredient
Dry
Good for Dry Skin
TOCOPHEROL
Ingredients Safety
60%
0%
0%
40%
Low Risk
Moderate Risk
High Risk
Unknown
How to Use

Aplikasikan serum pada alis dan bulu mata dalam kondisi bersih. Ulangi setiap malam untuk hasil maksimal. 

Ingredients
TOCOPHEROL
Argania Spinosa Kernel Oil
Ricinus Communis Seed Oil
Triticum Aestivum Germ Oil
Prunus Amygdalus Dulcis Oil
4.6/5
4
0
1
0
0
5 REVIEWS
You get 100 points when you write a review

Rating Details

5/5
Long Wear
5/5
Pigmentation
5/5
Texture
5/5
Packaging
5/5
Value for Money
Sort By:
FILTER
RATING
5
4
3
2
1
SKIN TYPE
Normal
Dry
Combination
Oily
Sensitive
SKIN CONCERN
Acne
Anti Aging
Dark Spots
Dryness
Sensitive
Oily
Pores
Pregnancy
AGE
Teen
20s
30s
40s
50s
50s+
Reset
Monika Hardini
Verified Buyer
Age
30
07 March 2021
Brow & Lash Serum
Hasil ga instan cuman emang nyata . Ga nebelin dii gw .cuman panjang aja bulu alis mata blm nyoba ke bulu mata krn pakai eyelash extb
Equeentaha Sauvida
Verified Buyer
Skin Type
Combination Skin
Concern
Acne, Kulit Kering
Age
26
06 November 2020
Brow & Lash Serum
Bkin bulu mata jd lentik, hrus sabar unt hasil yg lbh panjangg
Lani S
Top Reviewer
Skin Type
Normal Skin
Concern
Acne, Anti Aging, Berminyak, Pori Besar
Age
19
30 September 2020
Indoganic
Nice sih ini
Aku ngerasain ada perubahan nya stelah 3mingguan lebih dikit
Terutama di rambut alis keliatan banget pada tumbuh
Merline Tanu
Verified Buyer
Skin Type
Combination Skin
Concern
Anti Aging, Noda Hitam
Age
32
28 September 2020
Bulu mata lentik
Ini serum bagus buat bulu mata, bikin jadi lentik dan ga gampang rontok.
Kalau mau pakai ini, matanya mending merem (biar ga kecolok). Trs olesin pakai spuli nya buat bulu mata atas n bawah.
Tekstusnya minyak warna bening. Bagus2 semua ingredients nya. All natural..
Angela Jessica
Verified Buyer
Skin Type
Sensitive Skin
Concern
Acne, Noda Hitam, Kulit Kering, Sensitif, Pori Besar
Age
25
22 September 2020
Masih belum ada perubahan
Sudah dipakai rutin tapi tetep belum ada perubahan :")
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
FRAGRANCE
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping