Beauty In One Click

Brow & Lash Serum

Rp 89.000 Rp 75.650
4.3 (11)
Why It's Special
Manfaat dari Brow & Lash Serum untuk bulu mata dan alis :- Memanjangkan dan menebalkan bulu mata…
Read More
Notable Effects & Ingredients
Anti-Aging
5ml
10ml
Sold Out! Notify Me When Restock
Add to Wishlist
Details
Why It's Special

Manfaat dari Brow & Lash Serum untuk bulu mata dan alis :- Memanjangkan dan menebalkan bulu mata dan alis
- Menstimulasi pertumbuhan
- Menyuburkan serta
- Memperkuat akar

Notable Effects & Ingredients
Anti-Aging
Skin Type Match Ingredient
Dry
Good for Dry Skin
TOCOPHEROL
Ingredients Safety
60%
0%
0%
40%
Low Risk
Moderate Risk
High Risk
Unknown
How to Use

Aplikasikan serum pada alis dan bulu mata dalam kondisi bersih. Ulangi setiap malam untuk hasil maksimal. 

Ingredients
TOCOPHEROL
Argania Spinosa Kernel Oil
Ricinus Communis Seed Oil
Triticum Aestivum Germ Oil
Prunus Amygdalus Dulcis Oil
4.3/5
60% REPURCHASE
6
2
3
0
0
11 Reviews
You get 100 points when you write a review

Rating Details

5/5
Long Wear
4/5
Pigmentation
5/5
Texture
5/5
Packaging
5/5
Value for Money
Sort By:
Filter
RATING
5
4
3
2
1
SKIN TYPE
Normal
Dry
Combination
Oily
Sensitive
SKIN CONCERN
Acne
Anti Aging
Dark Spots
Dryness
Sensitive
Oily
Pores
Pregnancy
AGE
Teen
20s
30s
40s
50s
50s+
Reset
Hesti dewi
Silver Squad
Skin TypeDry Skin
ConcernAcne
Age37
24 November 2021
4/5
Long Wear
1/5
Pigmentation
1/5
Texture
4/5
Packaging
4/5
Value for Money
my first lash serum
Teksturnya oily, rasanya berat banget kalo kebanyakan pakenya. trus dimataku lama lama bikin gatal, tadinya pikir mungkin karena baru pertama kali. tapi setelah di coba beberapa hari untuk yang kedua dan ketiga efeknya sama.. sad, mungkin area mataku terlalu sensitif..
Jihan Intan
Silver Squad
Skin TypeOily Skin
ConcernAcne, Anti Aging, Berminyak
Age19
06 November 2021
5/5
Long Wear
4/5
Pigmentation
4/5
Texture
5/5
Packaging
5/5
Value for Money
Serum bulu mata yang bagus banget!
Untuk tekstur emang seperti oily banget yaa tapi sangat amat wajar untuk serum bulu mata, laluu dia tuh ga perih di mata, packingnya enak banget juga jadi kaya pake maskara biasa ajaa, spoolie nya juga kecil gitu jadi kalo buat bulu mata bawah sangat amat pas. Untuk efektivitas kinerjanya aku rasa dia lebih ke yang memanjangkan gitu sih daripada yang melebatkan. Overall baguss
Cynthia Christanti
Silver Squad
Skin TypeCombination Skin
ConcernKulit Kering, Sensitif, Pori Besar
Age28
30 October 2021
3/5
Long Wear
3/5
Pigmentation
4/5
Texture
4/5
Packaging
3/5
Value for Money
B aja nih..
Ngga ada efeknya di aku atau emang kurang lama yah pakainya..
Yuka Malikul
Gold Squad
Skin TypeNormal Skin
ConcernAnti Aging, Noda Hitam, Kulit Kering, Pori Besar
Age28
24 October 2021
4/5
Long Wear
4/5
Pigmentation
4/5
Texture
4/5
Packaging
4/5
Value for Money
Indoganic brow and lash serum
Lumayan baguss cepet bikin bulumata panjang dan alis pun cepet numbuh nya
Yayu Nurhayati
Silver Squad
Skin TypeDry Skin
ConcernAnti Aging, Noda Hitam, Kulit Kering
Age41
20 September 2021
4/5
Long Wear
3/5
Pigmentation
4/5
Texture
4/5
Packaging
4/5
Value for Money
Rutin biar nyata hslny
Perubahana blm trlalu nyata, tp kerasa bulu mata lbh kuat aja. Biasany coz sering pke jepit bulu mata, so gmpng bgt rontok. Ini mah ga. Kyny mst rutin pkenya biar mkin nyata hsl ny
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
FRAGRANCE
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping