Beauty In One Click

Glyco Bright Serum

Rp 105.955 Rp 95.360
4.6 (5)
Why It's Special
Glycolic Bright Instant Glowing Face Serum dengan konsentrasi optimal 1% Brightening Glycolic Acid, …
Read More
15ml
30ml
1
Add to Wishlist
Find in Store
Details
Why It's Special

Glycolic Bright Instant Glowing Face Serum dengan konsentrasi optimal 1% Brightening Glycolic Acid, menyamarkan -57% noda hitam, dan mencerahkan untuk kulit tampak glowing lebih merata. Diuji oleh ahli kulit dan terbukti pada kulit Asia.

HASIL YANG TERLIHAT:
•Setelah pemakaian: kulit tampak bercahaya dan glowing
• Dalam 2 minggu: Noda hitam dan bekas jerawat tersamarkan. Kulit tampak lebih merata dan cerah

Cara penggunaan : Gunakan sebelum pelembab. Hindari area mata

4.6/5
3
2
0
0
0
5 Reviews
You get 500 points when you write a review
Sort By:
Filter
RATING
5
4
3
2
1
SKIN TYPE
Normal
Dry
Combination
Oily
Sensitive
SKIN CONCERN
Acne
Anti Aging
Dark Spots
Dryness
Sensitive
Oily
Pores
Pregnancy
AGE
Teen
20s
30s
40s
50s
50s+
Reset
Lenny Melia
Newbie
Skin TypeCombination Skin
ConcernAnti Aging
Age25
22 June 2022
Awalnyaa agaaa raguu sih buat pakai glyco serum daro loreal paris.. tapi yaa setelah pemakainyannya mungkin belum terlalu rajin aku pakai jadi hasilnya ga wow gituu.. baru ada effect lembab ajaa.. untuk cerahan belum keliatan gitu
Vania Yang
Warrior
Skin TypeDry Skin
ConcernKulit Kering, Sensitif, Berminyak, Pori Besar
Age18
22 June 2022
Glycolic acid is my bestie, so this product is a
Pugipib Pugipib
Newbie
Skin TypeDry Skin
ConcernAcne, Kulit Kering, Sensitif
Age27
21 June 2022
Baru kali ini aku coba skincare nyaa loreal paris
Dan alhamdulillah tidak mengecewakan dan langsung cocok di akuu
Ramadania Santika
Newbie
Skin TypeOily Skin
ConcernAcne, Noda Hitam, Sensitif, Berminyak
Age23
17 June 2022
tekstur ringan ga bikin lengekt dan cepet banget ngeresap , tapi klaim menyamarkan noda nya di aku kurang ngefek , gatau karna aku pakenya cuma di malem doang sih , ga seharu 2 kali , tp inibagus siih
Fianisa Jauhari
Newbie
Skin TypeDry Skin
ConcernNoda Hitam, Kulit Kering
Age25
14 June 2022
(Aku nyobain kemasan sachet sudah habis 2 sachet ) . (+) mudah menyerap, enak dikulit, gak lengket, gak ada gliter atau apapun yg putih putih kayak gliter jadi ga lebay, harganya murah dan terjangkau. (-) dengan klaim bisa menyamarkan noda hitam dalam waktu 14 hari menurut aku kurang bisa, entah klaim itu berlaku untuk pemakaian 1 rangkaian atau 1 produk aja bisa atau kulit aku yg nodanya terlalu bandel untuk menghilangkan dan memudarkan kurang dapet aku rasakan. kalo membuat kulit lebih putih iya (putih bukan cerah) dikulit aku setelah seminggu jadinya putih yg pucet bukan putih cerah yg flawless tapi lebih ke putih putih matte gitchuuu.. tapi aku ttp sukaaa kokk dan lagi mau coba krimnya nichhh
Find in Store
Cihampelas Walk - Bandung - 5pc
Ground Floor, Young Street (di depan Justus Steak House)
Jl. Cihampelas No.160, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40131
10.00-22.00 WIB
View Location
Botani Square - Bogor - 5pc
Ground Floor Jl. Raya Pajajaran No.40, Tugu Kujang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16127
10.00-22.00 WIB
View Location
Margo City - Depok - 9pc
Lower Ground Floor (dekat ATM Center)
Jl. Margonda Raya No.358, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16423
10.00-22.00 WIB
View Location
Sun Plaza - Medan - 5pc
Lower Ground Floor
Jl. KH. Zainul Arifin No.7, Madras Hulu, Kec. Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara 20152
10.00-22.00 WIB
View Location
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorials
Back
Skin Type
Back
Skin Concern
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping