Instabright Tone Up Facial Foam

Rp 38.350
4.7 (9)
100g
Sold Out! Notify Me When Restock
Add to Wishlist
Details
Why It's Special

Facial cleanser yang mampu mengangkat kotoran dan minyak berlebih. Diformulasikan dengan bahan terbaik dari , brightening vitamin, milk essence, dan glutaboost essence, untuk wajah cerah seketika, terasa halus dan lembut, serta bebas kilap.

How to Use

Untuk Wajah

4.7/5
6
3
0
0
0
9 Reviews
You get 500 points when you write a review
Sort By:
Filter
RATING
5
4
3
2
1
SKIN TYPE
Normal
Dry
Combination
Oily
Sensitive
SKIN CONCERN
Acne
Anti Aging
Dark Spots
Dryness
Sensitive
Oily
Pores
Pregnancy
AGE
Teen
20s
30s
40s
50s
50s+
Reset
Nurul Chaerunissa
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernAnti Aging
Age34
08 August 2023
Setiap kali pake facial foam ini kulit keliatan langsung cerah
Bella Bhakti nagara
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernAnti Aging, Noda Hitam, Pori Besar
Age28
25 July 2023
Pakai Facial foam ini awalnya karena ikutan competisi gitu dan penasaran sama ingridientnya dan ini dulu produk baru gitu, aku emang sesuka itu sama produk2 ponds dan setelah aku cobain , malah bikin kulit wajah aku jadi lembab dan cerahan, oke oke aja produknya , love bangett sihh
Ni luh Lavana
Newbie
Skin TypeCombination Skin
ConcernNoda Hitam, Pori Besar
Age32
14 March 2023
Setiap kali beres cuci muka
Muka terlihat cerah
Tyasmeen Laurachel
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernSensitif
Age29
31 January 2023
Facial foam dari pondsny ini bgus buat bisa angkat noda sisa makeup smpe ke pori2 nya nih , jd lebih seger bgt
Elyaza Nugroho
Newbie
Skin TypeSensitive Skin
ConcernSensitif
Age36
23 October 2022
Bgs facial foammya,, baunya khas Pond's ini,, sayangny,,, brasny aku pakai ini bkn bersihann bgt ,, tp gk bkn gimana " gt biasa ajja gt,, brasnya
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping