Beauty In One Click

Lip Therapy 4.8g

Rp 25.000
4.8 (10)
Why It's Special
Vaseline Lip Therapy (4.8g) NET. 4.8g - kecil dan mudah dibawa kemanapun - menjaga agar bibir tetap …
Read More
Original
Rosy Lips
Sold Out! Notify Me When Restock
Add to Wishlist
Find in Store
Details
Why It's Special

Vaseline Lip Therapy (4.8g)

NET. 4.8g

- kecil dan mudah dibawa kemanapun

- menjaga agar bibir tetap lembab

- membuat bibir jadi lembut juga halus

- mengembalikan warna asal bibir

- mencegah kulit bibir pecah dan berdarah

- memudarkan warna hitam pada bibir

- memberi warna alami pada bibir

 

cocok banget buat kamu yang sering melakukan perjalanan jauh.

How to Use

Pakai ke bibir sesering yang kamu suka. Apalagi untuk yang kering parah, olesin agak tebel, tunggu bentar, lap pakai tisu, kulit keringnya bakal jatoh. Bisa juga pakai sebelum lipstik supaya lipstik tetep awet dan bibir tetap lembut.

Ingredients
OctyldodecanolMicrocrystalline WaxCaprylic/Capric TriglycendeRicinus Communis (Castor) Seed OilCetyl PalmitatePetrolatumMyristyl MyristatePolyglycery1-3 DistearateWaterButyrospermum Parkii (Shea) Butt
4.8/5
50% REPURCHASE
8
2
0
0
0
10 Reviews
You get 100 points when you write a review

Rating Details

5/5
Long Wear
5/5
Pigmentation
5/5
Texture
5/5
Packaging
5/5
Value for Money
Sort By:
Filter
RATING
5
4
3
2
1
SKIN TYPE
Normal
Dry
Combination
Oily
Sensitive
SKIN CONCERN
Acne
Anti Aging
Dark Spots
Dryness
Sensitive
Oily
Pores
Pregnancy
AGE
Teen
20s
30s
40s
50s
50s+
Reset
Raysa Syifa
Silver Squad
Skin TypeSensitive Skin
ConcernAcne, Sensitif, Berminyak
Age21
09 January 2022
4/5
Long Wear
4/5
Pigmentation
5/5
Texture
5/5
Packaging
5/5
Value for Money
Lip Care Favorit
biasanya aku pake sebelum pake lip tint atau lip cream, soalnya bisa bikin tahan lama juga gitu & biar gak bikin kering
NUR RAHMASARI
Silver Squad
Skin TypeNormal Skin
ConcernAnti Aging, Noda Hitam, Sensitif
Age23
30 June 2021
4/5
Long Wear
1/5
Pigmentation
4/5
Texture
5/5
Packaging
5/5
Value for Money
Lip care
Aku pake yg watermelon, dia warnanya cukup keliatan tpi jatuhnya natural di bibir gelapku. Modelnya kayak lipstik gitu tapi ini lip balm. Di aku awalnya di melembabkan tapi kalo udah lama dia bikin bibir kering dan akhirnya ngelupas
Fatma Latamu
Silver Squad
Skin TypeCombination Skin
ConcernPori Besar
Age26
28 January 2021
5/5
Long Wear
5/5
Pigmentation
5/5
Texture
5/5
Packaging
5/5
Value for Money
lip therapy
ini sama aja kayak lip therapy yang di pot, tapi ini lebih enak buat dibawa-bawa karena bentuknya lipstick dan diaplikasikannya gampang.
Jeannifer Corputty
Gold Squad
Skin TypeCombination Skin
ConcernAcne, Noda Hitam, Sensitif, Berminyak, Pori Besar
Age24
28 January 2021
5/5
Long Wear
5/5
Pigmentation
5/5
Texture
5/5
Packaging
5/5
Value for Money
lip therapy
jujur kurang suka sama teksturnya yg agak lengket:( berasa gak nyaman kalau pakai banyak2 jd pakainya tipis2 aja
Wida Yati
Gold Squad
Age27
26 October 2020
5/5
Long Wear
5/5
Pigmentation
5/5
Texture
5/5
Packaging
5/5
Value for Money
Repurchase
Selalu pake produk ini, hasilnya bibir lembab dan gapernah kering apalagi pecah-pecah. Tiap ada kulit kering dipakein produk ini juga cepet banget jadi lembab. Bisa dipake buat rapihin alis supaya tetep rapih rambutnya, multifungsi banget. Pemakaian rutin ga habis-habis.
Find in Store
Greenlake City - No stock
Greenlake City rukan Cordoba Blok B No. 3
Tuesday-Sunday 10.00-20.00 WIB
View Location
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
FRAGRANCE
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping