Pink AHA BHA Toner

Rp 372.900
4.9 (18)
150ml
1
Add to Wishlist
Find in Store
Details
Why It's Special

Kini hadir dalam wajah dan formulasi baru untuk Indonesia!

Cocok untuk eksfoliasi rutin setiap hari, dan berfungsi melembabkan & mencerahkan kulit. Dilengkapi kandungan AHA dan BHA yang ringan sehingga dapat digunakan untuk pemula atau sebagai daily eksfoliator. Mengandung ekstrak semangka yang membantu melembapkan kulit serta Glutathione yang membantu mencerahkan kulit

How to Use

1. Setelah cuci muka dengan bersih, aplikasikan toner secara merata di seluruh wajah dengan kapas/ telapak tangan 2. Aplikasikan serum 3. Aplikasikan krim

Ingredients

Water, Glycerin, Dipropylene Glycol, Methylpropanediol, 1,2-Hexanediol, Niacinamide, Betaine, Panthenol, Sodium Citrate, Polysorbate 20, Salicylic Acid, Citric Acid, Adenosine, Ethylhexylglycerin, Sodium Hyaluronate, Sodium Phytate, Glycine Soja (Soybean) Seed Extract, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Pentylene Glycol, Cyanocobalamin, Butylene Glycol, Octanediol, Tocopherol, Citrullus Lanatus (Watermelon) Fruit Extract, Glutathione, Calamine

4.9/5
16
2
0
0
0
18 Reviews
You get 500 points when you write a review
Sort By:
Filter
RATING
5
4
3
2
1
SKIN TYPE
Normal
Dry
Combination
Oily
Sensitive
SKIN CONCERN
Acne
Anti Aging
Dark Spots
Dryness
Sensitive
Oily
Pores
Pregnancy
AGE
Teen
20s
30s
40s
50s
50s+
Reset
Gallery Haphap
Newbie
Age34
31 July 2023
membantu melembapkan kulit ,membantu mencerahkan kulit
Bella Bhakti nagara
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernAnti Aging, Noda Hitam, Pori Besar
Age27
25 July 2023
Sejauh ini toner exfo yg nampol dan ngefek bgt di aku ya nacific ini nih. Pernah coba brand lain tapi masih kurang nampol kurang berasa di aku. Dan untuk ukuran 150ml tuh awet banget buat aku, padahal klo pake engga aku irit2 cuma emang kemaren blm berani buat pake tiap hari. Bakal repurchase sih, karna blm nemu toner exfo senampol ini
Hery Adi
Newbie
Age33
30 June 2023
ada efek melembabkannya jg sebelumnya kulitku agak2 sensi sama produk exfoliating yg tinggi kandungannya gitu tp pake ini aku bisa pake
Sindie Aura
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernNoda Hitam, Kulit Kering, Pori Besar
Age31
30 June 2023
Toner terbaik yang aku pake iniii sukaaa sama hasil nyaa setelah rutin pake toner
Yunita Hrpdja
Newbie
Skin TypeCombination Skin
ConcernAnti Aging, Kulit Kering, Pori Besar
Age31
23 June 2023
Mengexfoliasi dengan sangat aman ringan tanpa ada nyaa iritasi kemeragan di kulit
Find in Store
Botani Square Mall
Lantai Ground
Jl. Raya Pajajaran No.40, Tugu Kujang,
Kec. Bogor Tengah, Kota Bogor,
Jawa Barat 16127
10.00-22.00 WIB
View Location
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping