Beauty In One Click

Skin Ready Hydrating Booster

Rp 178.500 Rp 151.725
4.7 (7)
Why It's Special
Hydrating booster yang dirancang khusus untuk kulit yang mudah mengalami stress (baik dari luar maup…
Read More
Notable Effects & Ingredients
Anti-Aging
Brightening
Pore Care
100 ml
1
Add to Wishlist
Find in Store
Details
Why It's Special

Hydrating booster yang dirancang khusus untuk kulit yang mudah mengalami stress (baik dari luar maupun dari dalam) sehingga sering mengalami masalah dengan cara menurunkan level stress pada kulit sehingga masalah pada kulit pun ikut hilang, serta menenangkan kulit yang sensitif, dan iritasi, serta melembabkan kulit yang kering sehingga kulit menjadi sehat dan kenyal.

KANDUNGAN UTAMA : 2% Neurophroline Merupakan bahan aktif dari ekstrak Tephrosia purpurea yang mampu mengurangi produksi cortisol atau hormon stress.

- Memberikan efek relaksasi dengan mendorong pelepasan neuropeptida (endorfin) di kulit.

- Meredakan kemerahan - Mengandung antioksidan yang tinggi.

- Memperbaiki warna dan penampilan kulit dalam dua minggu. 5% Roman Chamomile Water

- Mengatasi peradangan jerawat (anti-inflamasi) - Mencerahkan kulit wajah - Menenangkan kulit

- Mencegah efek buruk radikal bebas Allantoin Berasal dari hasil ekstraksi tanaman Comfey, Allantoin berfungsi untuk mempercepat pertumbuhan sel dan jaringan baru pada kulit.

- Anti-inflamasi

- Meredakan kemerahan

- Menghidrasi kulit

- Merangsang pertumbuhan kolagen

Notable Effects & Ingredients
Anti-Aging
Brightening
Pore Care
Skin Type Match Ingredient
Oily
Good for Oily Skin
Niacinamide
Dry
Good for Dry Skin
Anthemis Nobilis flower Water
Glycerin
Ceramide 3
Hyaluronic Acid
Sensitive
Good for Sensitive Skin
Anthemis Nobilis flower Water
aloe barbadensis leaf juice
centella asiatica extract
Ingredients Safety
78%
22%
0%
0%
Low Risk
Moderate Risk
High Risk
Unknown
How to Use

Tuang sedikit ke telapak tangan. Tepuk-tepuk dengan lembut ke permukaan kulit wajah dan leher.

Ingredients
Water
Anthemis Nobilis flower Water
Niacinamide
Pentylene Glycol
aloe barbadensis leaf juice
Glycerin
Phenoxyethanol
Propanediol
Chlorphenesin
Ceramide 3
carbomer
Triethanolamine
Caprylic/Capric Triglyceride
centella asiatica extract
Hydrogenated Lecithin
Cholesterol
Hyaluronic Acid
Tetrasodium Edta
POTASSIUM SORBATE
Sodium Benzoate
PEG-7 Glyceryl Cocoate
Adansonia Digitata Seed Oil
Tephrosia Purpurea Seed Extract
4.7/5
5
2
0
0
0
7 Reviews
You get 500 points when you write a review
Sort By:
Filter
RATING
5
4
3
2
1
SKIN TYPE
Normal
Dry
Combination
Oily
Sensitive
SKIN CONCERN
Acne
Anti Aging
Dark Spots
Dryness
Sensitive
Oily
Pores
Pregnancy
AGE
Teen
20s
30s
40s
50s
50s+
Reset
Bella B.N
Newbie
Age29
16 August 2022
Kulit kering kulit kusam wajib banget cobain ini
Booster hydrating yang bener bener bikin kulit lembab dan juga keliatan kaya kulit yang sehat
Vanes Federick
Newbie
Age16
13 August 2022
bagus paraah hidrasinya nampol banget dikulit aku
Diah Ayu
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernAnti Aging, Noda Hitam, Kulit Kering
Age31
29 July 2022
Baguuuss parahh sih dia
Bener bener bikin kulit aku super lembab
Kehidrasi dengan baik banhet
Alvabenia a
Newbie
Skin TypeCombination Skin
ConcernNoda Hitam, Kulit Kering, Sensitif, Pori Besar
Age22
19 July 2022
uka banget sama wangi nya toner ini padahal di komposisi nya ga ada mengandung parfum. Dan yg aku notice ketika pakai ini kulit jd kenyal gitu. Untuk kemerahan belum keliatan sih hasilnya. Tapi kalo pake ini enak banget, selalu semangat skincare an karena wangi nya enak bikin tenang gitu hahaha
Pugipib Pugipib
Newbie
Skin TypeDry Skin
ConcernAcne, Kulit Kering, Sensitif
Age28
28 June 2022
Kulit ku kering dan kusam banget
Di kasih reccomendasi sama mba mba beautyhaul pas beli ke toko nya
Ternyata pas aku pake demi apa suka banget kulit ku jadi super lembab banget
Find in Store
AEON Tanjung Barat - 12pc
Lantai 1 (depan H&M)
Jl. Raya Tj. Barat No.163, RT.12/RW.4,
Jakarta Selatan
10.00-22.00 WIB
View Location
Pantjoran PIK - No stock
Pantjoran PIK Extension Unit B-03
07.00-22.00 WIB
View Location
23 Paskal Shopping Center - Bandung - 2pc
Lantai 2 (depan Kipling)
Jl. Pasir Kaliki No.25-27, Kb. Jeruk, Kec. Andir,
Kota Bandung, Jawa Barat 40241
10.00-22.00 WIB
View Location
Margo City - Depok - 9pc
Lower Ground Floor (dekat ATM Center)
Jl. Margonda Raya No.358, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16423
10.00-22.00 WIB
View Location
Sun Plaza - Medan - 9pc
Lower Ground Floor
Jl. KH. Zainul Arifin No.7, Madras Hulu, Kec. Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara 20152
10.00-22.00 WIB
View Location
Ayani Mega Mall - Pontianak - 20pc
Lantai 1 (dekat Gramedia)
Jl. Jenderal Ahmad Yani No.4, Parit Tokaya, Kec. Pontianak Sel., Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78113
10:00-22:00 WIB
View Location
Gaia Mall Bumi Raya City - Pontianak - 12pc
Lantai 1 (dekat H&M)
Jl. Arteri Supadio, Kab. Kubu Raya, Pontianak Kalimantan Barat - 78391
10:00-22:00 WIB
View Location
Duta Mall 2 - Banjarmasin - 3pc
Lantai 1 (dekat Frank & Co)
Jl. A. Yani No.98, Melayu, Kec. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70232
10:00-22:00 WITA
View Location
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorials
Back
Skin Type
Back
Skin Concern
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping