Watermelon UV Glow Whitening Day Cream 15gr

Rp 89.000 Rp 71.200
5.0 (5)
Why It's Special
Krem pagi dengan tabir surya dan kandungan bahan aktif BrightOleoaktif, ekstrak Mulberry serta ekstr…
Read More
Notable Effects & Ingredients
Acne Free
Brightening
UV Protection
1
Add to Wishlist
Details
Why It's Special

Krem pagi dengan tabir surya dan kandungan bahan aktif BrightOleoaktif, ekstrak Mulberry serta ekstrak Semangka untuk memberikan kelembaban dan perlindungan pada kulit dipagi hari, untuk jenis kulit normal dan kombinasi.

Notable Effects & Ingredients
Acne Free
Brightening
UV Protection
Skin Type Match Ingredient
Oily
Good for Oily Skin
Zinc Oxide
Titanium Dioxide
Glycyrrhiza Glabra Root Extract
Bad for Oily Skin
Petrolatum
Dry
Good for Dry Skin
Butylene Glycol
Sensitive
Good for Sensitive Skin
Titanium Dioxide
Bad for Sensitive Skin
Ethylhexyl Methoxycinnamate
Ingredients Safety
42%
31%
0%
27%
Low Risk
Moderate Risk
High Risk
Unknown
How to Use

Oleskan pada wajah yang telah di bersihkan di pagi hari. Dapat digunakan bersama bedak tabur dan non-comedogenic bila di inginkan.

Ingredients
Petrolatum
Zinc Oxide
Ethylhexyl Methoxycinnamate
Talc
Squalane
Paraffinum Liquidum
Titanium Dioxide
Butylene Glycol
Benzyl Alcohol
silica
Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil
Dehydroacetic Acid
Brassica campestris seed oil
Oryza Sativa (Rice) Bran Oil
parfum
BHT
Glycyrrhiza Glabra Root Extract
POLYGLYCERYL-3 DIISOSTEARATE
morus alba root extract
1,2-Hexanediol
CI 77492
CI 26100
ALTHAEA OFFICINALIS ROOT EXTRACT
5.0/5
5
0
0
0
0
5 Reviews
You get 500 points when you write a review
Sort By:
Filter
RATING
5
4
3
2
1
SKIN TYPE
Normal
Dry
Combination
Oily
Sensitive
SKIN CONCERN
Acne
Anti Aging
Dark Spots
Dryness
Sensitive
Oily
Pores
Pregnancy
AGE
Teen
20s
30s
40s
50s
50s+
Reset
Julia aa
Newbie
Age22
25 October 2022
Di pakai sedikit aja udah merata di seluruh wajah awak nih bikin kulit jadi baguss
Pidi Ani
Newbie
Age32
10 September 2022
Di pakai sedikit aja udah merata di seluruh wajah awak nih bikin kulit jadi baguss
Ican Viola
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernAnti Aging, Noda Hitam
Age33
10 September 2022
Day cream nya ada efek.mencerahkan nyaa namun tra lebay bagus aja di kulit ini
Afy y
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernNoda Hitam
Age30
24 August 2022
Ada efek mencerahkan nya yang gak bikin lebay aku sukaa
Bella B.N
Newbie
Age29
23 August 2022
Day cream yang bikin kulit lembab dan cerah shayyy suka banget deh
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorials
Back
Skin Type
Back
Skin Concern
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
HEALTH
Back
OTHERS
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
FACIAL
Back
MAKEUP TOOLS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
ORGANIZERS
Back
FRAGRANCE
Back
Vitamin & Multivitamin
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping