Watermelon UV Glow Whitening Day Cream 15gr

Rp 89.000 Rp 80.100
5.0 (12)
Notable Effects & Ingredients
Acne Care
Brightening
UV Protection
Sold Out! Notify Me When Restock
Add to Wishlist
Details
Why It's Special

Krem pagi dengan tabir surya dan kandungan bahan aktif BrightOleoaktif, ekstrak Mulberry serta ekstrak Semangka untuk memberikan kelembaban dan perlindungan pada kulit dipagi hari, untuk jenis kulit normal dan kombinasi.

Notable Effects & Ingredients
Acne Care
Brightening
UV Protection
Skin Type Match Ingredient
Oily
Good for Oily Skin
Zinc Oxide
Titanium Dioxide
Glycyrrhiza Glabra Root Extract
Bad for Oily Skin
Petrolatum
Dry
Good for Dry Skin
Butylene Glycol
Sensitive
Good for Sensitive Skin
Titanium Dioxide
Bad for Sensitive Skin
Ethylhexyl Methoxycinnamate
Ingredients Safety
42%
31%
0%
27%
Low Risk
Moderate Risk
High Risk
Unknown
How to Use

Oleskan pada wajah yang telah di bersihkan di pagi hari. Dapat digunakan bersama bedak tabur dan non-comedogenic bila di inginkan.

Ingredients
Petrolatum
Zinc Oxide
Ethylhexyl Methoxycinnamate
Talc
Squalane
Paraffinum Liquidum
Titanium Dioxide
Butylene Glycol
Benzyl Alcohol
silica
Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil
Dehydroacetic Acid
Brassica campestris seed oil
Oryza Sativa (Rice) Bran Oil
parfum
BHT
Glycyrrhiza Glabra Root Extract
POLYGLYCERYL-3 DIISOSTEARATE
morus alba root extract
1,2-Hexanediol
CI 77492
CI 26100
ALTHAEA OFFICINALIS ROOT EXTRACT
5.0/5
12
0
0
0
0
12 Reviews
You get 500 points when you write a review
Sort By:
Filter
RATING
5
4
3
2
1
SKIN TYPE
Normal
Dry
Combination
Oily
Sensitive
SKIN CONCERN
Acne
Anti Aging
Dark Spots
Dryness
Sensitive
Oily
Pores
Pregnancy
AGE
Teen
20s
30s
40s
50s
50s+
Reset
Putri G
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernAcne, Noda Hitam, Pori Besar
Age22
26 July 2023
Day cream nya ada efek mengkilap hya di muk
Bella Bhakti nagara
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernAnti Aging, Noda Hitam, Pori Besar
Age28
25 July 2023
awalnya agak tricky karna menurutku ini meninggalkan whitecast tapi bukan yg lebay mengganggu gituuu kalo udh diapply diwajah dan udh melakukan aktifitas ini looknya bagus sih kaya glowing gituu cuma triggernya diawal aja yg whitecast sisanya oke kok bagus
Sindie Aura
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernNoda Hitam, Kulit Kering, Pori Besar
Age31
27 June 2023
Efek glowing nyaa kerasa pas pertama di pake di muka
Oki Syam
Newbie
Age32
30 April 2023
formulasi nyaa yang sangat nyaman ketika di pake
Nana Ratna sari
Newbie
Skin TypeNormal Skin
ConcernAnti Aging, Pori Besar
Age31
29 March 2023
Baruu pake seminggu aku day cream ini tapi langsung sdi bikin sukaa karna formulasi nyaa yang sangat nyaman ketika di pake
My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping