12 Rekomendasi Skincare yang Mengandung Centella Asiatica Sebagai Anti-Aging

07 Dec 2021
12 Rekomendasi Skincare yang Mengandung Centella Asiatica Sebagai Anti-Aging

Centella asiatica merupakan salah satu tanaman yang sudah dikenal beragam manfaatnya pada berbagai jenis produk, termasuk juga pada dunia skincare. 

 

Tanaman yang juga dikenal dengan nama daun pegagan ini bahkan sudah sejak beberapa tahun lalu sering digunakan dan ditemukan dalam kandungan skincare. 

 

Beberapa manfaat yang bisa didapat dari centella asiatica antara lain adalah mengurangi peradangan sampai berperan sebagai anti aging. Berikut rekomendasi skincare yang mengandung centella asiatica, yang bisa #Beautyhaulsquad jadikan pilihan!

 

1. Azarine Pore Tightening and Oil Control Serum

Mengandung perpaduan antara centella asiatica, niacinamide hingga hyaluronic acid yang sedang populer dalam sebuah serum membuat produk ini memiliki banyak sekali manfaat.

 

Seperti mengontrol sebum hingga merapatkan pori-pori kulit. Diformulasikan tanpa alkohol dan oil, serum Azarine direkomendasikan untuk pemilik kulit berminyak, kering, maupun kulit kombinasi serta berjerawat. Klik link berikut Azarine Pore Tightening & Oil Control Moist Serum untuk beli produk ini.

 

2. Simplistic Sun Cream Must

Simplistic Sun Cream Must merupakan produk sunscreen yang paling ideal. Bisa digunakan dalam keseharian, tabir surya ini aman untuk berbagai jenis kulit seperti kulit kering, berminyak, sensitif, maupun kombinasi. 

 

Selain centella asiatica, ada cukup banyak kandungan lain di dalamnya seperti camellia sinensis leaf water, stearic acid, zinc oxide, dan lain sebagainya.

 

3. Skin Game Theory of Everything

Rekomendasi produk yang mengandung centella asiatica selanjutnya adalah Skin Game Theory of Everything. Produk ini merupakan essence yang dapat memenuhi kebutuhan basic kulit #Beautyhaulsquad. 

 

Mulai dari melembapkan kulit, membantu memudarkan PIE (post-inflammatory erythema) dan PIH (post-inflammatory hyperpigmentation) pada kulit, hingga mencerahkan dan meredakan kemerahan pada kulit.

 

Baca juga: Buat Kulit Segar dan Sehat, Berikut 12 Produk Serum Centella Asiatica Pilihan

 

4. Elshe Skin Acne Blemish Relief Spot Gel

Acne Blemish Relief Spot Gel dari Elshe Skin merupakan acne spot care atau produk perawatan jerawat, yang bekerja secara aktif untuk melawan bakteri penyebab jerawat. 

 

Diformulasikan dengan kandungan centella asiatica yang bebas dari retinoid dan BHA, acne spot ini aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui.

 

5. Purito Centella Unscented Toner

Toner dengan kandungan ekstrak centella asiatica sebanyak 10% dan ditambah panthenol ini mampu menenangkan serta meredakan kulit yang iritasi. 

 

Tidak hanya itu saja, sifatnya yang bebas alkohol dan memiliki pH rendah 5,5, membuat toner dari Purito sangat cocok untuk digunakan pada kulit sensitif sebagai langkah pertama perawatan kulit.

 

6. Purito Centelle Green Level Recovery Cream

Masih produk yang mengandung centella asiatica dari Purito, krim dengan ekstrak centella asiatica 50% ini sangat membantu menenangkan kulit wajah berkat efek anti-bacterial yang dimiliki. 

 

Terlebih dengan kandungan niacinamide, madecassic acid, asiatic acid, dan asiaticoside yang menjadi bahan utamanya, cream Purito sangat efektif untuk memperbaiki bekas luka pada lapisan epidermis.

 

7. Purito Centella Green Level Buffet Serum

Selain pada produk toner dan cream mereka, Purito juga memiliki produk serum yang mengandung centella asiatica, dimana sebanyak 49% ekstrak daun pegagan diformulasikan dengan bahan utama lain seperti niacinamide. 

 

Dengan formulasi tersebut, Purito Centella Green Level Buffet Serum sangat bagus untuk menstimulasi pembuatan kolagen, memberi efek mencerahkan, hingga bekerja sebagai anti aging.

 

8. The Bath Box Centella Facial Essence

Baik digunakan untuk kulit sensitif, The Bath Box Centella Facial Treatment Essence mengandung bahan utama yang terdiri atas ekstrak daun pegagan, phenoxyethanol, 1,2-hexanediol, dan ethylhexylglycerin. 

 

Deretan kandungan ini berguna mencegah penuaan dini, melembapkan kulit, menenangkan kulit, mengurangi kemerahan, mengurangi iritasi, hingga mencerahkan kulit secara alami.

 

9. Haple Centella Cloud Booster

Booster merupakan produk yang dapat memberi nutrisi tambahan pada kulit dan mempersiapkannya agar dapat menerima rangkaian skincare selanjutnya. 

 

Haple Centella Cloud Booster sendiri sangat cocok untuk tipe kulit normal, berminyak, sensitif, hingga kombinasi, yang mana fungsinya adalah mencegah kerutan hingga mencerahkan dan menyeimbangkan kondisi kulit.

 

Baca juga: Bebas Jerawat! Berikut 13 Rekomendasi Produk Toner yang Mengandung Centella Asiatica

 

10. Npure Centella Asiatica Sheet Mask

Skincare yang mengandung centella asiatica selanjutnya yang bisa kamu temukan yaitu pada beberapa produk Npure, salah satunya produk sheet mask-nya. 

 

Masker wajah ini memberikan berbagai manfaat baik dari daun pegagan yaitu mempercepat penyembuhan jerawat, membantu menghilangkan noda dan bekas luka, serta meningkatkan produksi kolagen.

 

11. Kleveru Centella anda Spirulina Green Mask

Masker dari Kleveru ini adalah clay mask atau wash-off mask yang memiliki kandungan daun pegagan, niacinamide, allantoin, serta ekstrak tumbuhan organik. 

 

Beberapa fungsi yang dihadirkan oleh Kleveru Centella and Spirulina Green Mask yaitu membuat wajah menjadi lebih lembut, mencerahkan kulit kusam, dan juga menenangkan kulit yang sedang iritasi.

 

12. Humphrey AHA BHA PHA Centella Peeling

Skincare yang mengandung centella asiatica dari Humphrey satu ini diformulasikan untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati. 

 

Sehingga secara fungsi bukan hanya untuk menghaluskan kulit wajah dan membuatnya terlihat lebih cerah. Tapi, peeling solution Humphrey juga dapat membantu merawat kulit yang berjerawat.

 

Itulah deretan skincare dengan kandungan centella asiatica  yang bisa kamu jadikan pilihan sesuai dengan kebutuhan kulitmu. Dapatkan berbagai produk centella asiatica di atas hanya di Beautyhaul.com dengan jaminan produk asli dan BPOM.

My Account
Sign In / Register
Back
Customer Care
Back
About Us
Back
Blog
Back
Tips & Tutorial
Back
Tipe Kulit
Back
Permasalahan Kulit
Back
CATEGORIES
Back
CONCERN
Back
BRAND
Back
MAKEUP
Back
SKINCARE
Back
HAIRCARE
Back
BATH & BODY
Back
ACCESSORIES
Back
FRAGRANCE
Back
OTHERS
Back
HEALTH
Back
FACE
Back
EYES
Back
LIPS
Back
CLEANSER
Back
MOISTURIZER
Back
TREATMENT
Back
SUN CARE
Back
SHAMPOO
Back
HAIR TREATMENT
Back
HAIR STYLING
Back
HAIR TOOLS
Back
CLEANSER
Back
BODY CARE
Back
NAILS
Back
OTHERS
Back
MAKEUP BRUSH
Back
MAKEUP TOOLS
Back
ORGANIZERS
Back
MANICURE & PEDICURE
Back
FACIAL
Back
BODY FRAGRANCE
Back
HAIR FRAGRANCE
Back
OTHER FRAGRANCE
Back
VITAMIN & MULTIVITAMIN
No Items



I am empty :(

Looks like you haven’t added anything to your cart yet

Subtotal
Rp 0
Checkout Start Shopping